Kolom Pencarian...

5 Aplikasi Foto Android Pencipta Efek Bokeh


Aplikasi Foto Android Pencipta Efek Bokeh – Efek bokeh pada foto bisa didapatkan dengan smartphone dual kamera. Namun tanpa smartphone dual kamera pun anda tetap bisa mendapati efek bokeh pada foto anda. Meskipun hasilnya tak sepraktis dual kamera namun anda tetap bisa mendapatkan foto dengan tampilan yang mengesankan. Memang akhir-akhir ini foto dengan latar belakang blur serta fokus pada satu titik saja sedang trend di kalangan pecinta fotografi. Aplikasi foto efek bokeh ini memiliki user interface yang sangat sederhana serta tools yang lengkap.

Dengan user interface sederhananya, anda bisa menggunakan aplikasi secara lebih mudah meskipun termasuk kalangan pemula. adanya banyak filter, tools editing dan berbagai macam perlengkapan editing lainnya membuat aplikasi satu ini kian menarik digunakan. ada yang hanya menyediakan versi gratis dengan banyaknya iklan dan ada pula yang menyediakan versi Pro dimana tidak terdapat iklan yang mengganggu. Berikut ulasan selengkapnya untuk pilihan aplikasi pencipta efek bokeh android dari serbaCARA.com.

5 Aplikasi Foto Android Pencipta Efek Bokeh

Aplikasi Pencipta Efek Bokeh Android

1. After Focus
Foto yang anda miliki bisa diedit dengan efek Lens, Zoom blur dan Motion dengan lebih mudah dan menyenangkan. Anda bisa mengedit foto lama dengan hasil yang lebih kekinian. Hanya dengan memilih area fokus yang diinginkan maka aplikasi akan menciptakan efek blur. Meskipun versi gratisnya terdapat banyak iklan namun pengguna bisa menghilangkan iklannya dengan pembelian aplikasi senilai 1,83 USD.

2. Photo Editor by Aviary
Terdapat tools yang bermanfaat memindahkan titik fokus dalam foto anda. Selain itu pengguna juga bisa memilih efek blur atau sharpen dengan hasil yang menarik. Efek latar belakang buram yang dramatis bisa anda dapatkan sehingga hasil foto tampak lebih artistik. Selain itu anda juga bisa mengatur kontras dan kecerahan gambar hanya dengan sekali tap.

3. PicsArt
Aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 500 juta pengguna ini mampu menampilkan efek bokeh dengan beberapa fitur. Misalnya Smart, Normal Blur, hingga Motion. Terdapat pula fitur CutOut Tool yang bisa digunakan untuk stiker custom. Selain mengedit efek bokeh, pengguna juga bisa menambahkan teks, mengedit ukuran gambar, sampai mengatur kecerahan dan kontras foto.

4. Cymera
Hasil foto lebih istimewa berkat adanya tujuh efek lensa yang mampu memberikan efek blur pada foto. Tersedia pula 130 filter untuk memperindah foto boleh anda. seluruh fitur yang tersedia pada aplikasi kamera ini bisa diakses secara gratis. Hasil gambar pun terlihat lebih elegan dan bersih berkat banyaknya filter pendukungnya. Anda pun bisa menyulap foto lama anda menjadi lebih segar.

5. Background Defocus
Meskipun bukan aplikasi editing foto namun aplikasi kamera ini mampu membuat foto bokeh hanya dengan sekali jepretan. Jadi secara langsung anda bisa menghasilkan foto dengan titik fokus secara presisi. Dari titik fokus tersebut anda bisa menciptakan foto dengan hasil seperti kamera DSLR. Untuk pengguna pemula memang memerlukan waktu terlebih dulu agar terbiasa menggunakannya guna mendapatkan hasil jepretan yang lebih optimal.

Demikian beberapa pilihan aplikasi pencipta efek bokeh untuk smartphone android dan semua aplikasi diatas bisa Anda download di Play Store. Semoga bermanfaat.
Description: 5 Aplikasi Foto Android Pencipta Efek Bokeh
Rating: 4.5
Reviewer: Yuli Hertika
ItemReviewed: 5 Aplikasi Foto Android Pencipta Efek Bokeh

0 Komentar:

Post a Comment