Kolom Pencarian...

Bocoran Fitur Yang Akan Hadir Pada Android P 9.0


Bocoran Fitur Yang Akan Hadir Pada Android P 9.0 –Setelah merilis versi Oreo-nya, Android tak berhenti sampai di tahap ini karena kabarnya versi Android P 9.0 akan segera meluncur di pasaran. Berbagai bocoran fitur yang tersedia pun sudah semakin sering terdengar. Dengan hadirnya upgrade terbaru ini tentu saja smartphone akan terasa lebih canggih dan kemudahan aksesnya bisa semakin optimal anda rasakan. Untuk memberikan gambaran yang jelas, bocoran fitur yang ada pada android P ini tentu sangat perlu untuk anda ketahui serta analisa.

Dengan mengetahui bocoran tersebut anda sudah bisa memiliki gambaran akan seperti apa android dengan sistem terbaru ini. hal ini juga akan memudahkan anda dalam menilai seberapa canggih smartphone dengan sistem operasi versi terbaru ini. Android P akan semakin unggul dari segi sistem keamanan serta kemudahan operasionalnya. Nah, bagi pengguna yang penasaran apa saja bocoran fitur pada android P 9.0 ini, berikut ulasan selengkapnya untuk anda.

Android P 9.0

Fitur Yang Akan Hadir Pada Android P 9.0

1. Navigasi dalam ruangan
Android P dikabarkan akan dilengkapi dengan Protokol Wifi IEEE 802.11mc yang bermanfaat sebagai navigasi dalam ruangan. Pengguna tidak akan kesulitan lagi mencari ruangan di gedung besar atau tempat baru yang mereka datangi. Fitur satu ini bekerja dengan kendali suara dengan basis lokasi serta mencari informasi yang akurat. Dengan adanya fitur tersebut, navigasi ponsel pun menjadi semakin canggih.

2. Peningkatan privasi pengguna
Pada versi android P, aplikasi yang diunduh tidak perlu mengakses mikrofon ataupun sensor dan kamera. Dengan adanya keunggulan tersebut, pengguna tidak perlu khawatir lagi dengan aplikasi yang memantau dan merekam video dalam bentuk background. Hal ini akan membuat privasi anda tetap terjaga sehingga perangkat tetap nyaman digunakan setiap waktu.

3. Notch diatas layar
Notch merupakan sebuah panel berbentuk persegi panjang yang menyerupai ‘poni’ diatas layar. Hingga saat ini produsen smartphone terbaru kerap mengaplikasikan notch di produk mereka. tak terkecuali produk dengan OS Android P yang akan rilis kemudian hari. dengan adanya notch serta sistem operasi terbaru, pengembang bisa mengelola konten tersebut secara optimal dan akan memberikan berbagai kelebihan pada notch tersebut.

4. Pembaharuan notifikasi pesan
Android P mengusung fitur avatar sebagai penerima serta pengirim pesan. Penerima dapat menambahkan gambar ke dalam pesan. Hal ini membuat proses perpesanan menjadi lebih unggul berkat pembaharuan yang dimilikinya. Selain itu, ada pula fitur smart reply yang membuat notifikasi menjadi tidak terlewat dan menjawab pesan terasa lebih praktis.

5. Jaringan neural terus diperbaiki
Selain didukung video dengan kualitas HDR, fitur android P semakin legkap dengan adanya Machine Learning. Fitur tersebut bermanfaat sebagai adaptor perilaku pengguna. Dengan demikian fungsi smartphone terasa lebih mudah karena segala perintah dan tampilan akan sesuai dengan kebiasaan kita dalam mengakses smartphone. kemudian privasi pun tetap terlindungi meskipun tanpa kirim data ke cloud.

Demikian beberapa ulasan mengenai keunggulan Android P 9.0 yang akan segera rilis dalam waktu dekat. Semoga bermanfaat.
Description: Bocoran Fitur Yang Akan Hadir Pada Android P 9.0
Rating: 4.5
Reviewer: Miko Virgoez
ItemReviewed: Bocoran Fitur Yang Akan Hadir Pada Android P 9.0

0 Komentar:

Post a Comment