Kolom Pencarian...

Fasilitas Emergency Road Assistance Yang Istimewa


Saat menggunakan kendaraan dan mengalami hambatan, tentu bisa jadi hal ini merupakan situasi yang kurang nyaman. Oleh sebab itu adanya fasilitas Emergency Road Assistance tentu sangat membantu menyelesaikan masalah apapun dalam keadaan apapun. Inilah hal yang membuat banyak pelanggan merasa nyaman menggunakan Toyota. Sebagai salah satu produsen mobil terkemuka di Indonesia, pihak Toyota juga melengkapi konsumennya dengan garansi servis berkualitas termasuk bengkel resmi dengan fasilitas menarik termasuk Emergency Road Assistance.

Fasilitas Emergency Road Assistance Yang Istimewa
Tentunya fasilitas yang diberikan ini memberikan banyak keuntungan pada para pelanggan Toyota. Termasuk salah satunya adalah menghemat waktu sekaligus memberikan ketenangan saat berkendara ke mana saja. Pelanggan akan merasa istimewa karena layanan maksimal yang diberikan untuk menjaga supaya kendaraan tetap prima. Namun tentu bukan rahasia lagi jika layanan ini hanya didapatkan jika melakukan servis di bengkel rekanan resmi Toyota yaitu di Auto 2000. Lain halnya jika memilih melakukan servis berkala di bengkel lain yang tidak resmi. Tentunya fasilitas Emergency Road Assistance ini belum tentu dapat diperoleh. Karena pada dasarnya ini merupakan fasilitas yang diberikan oleh bengkel resmi tersebut.


Kemudahan Emergency Road Assistance memang menjadi fasilitas yang maksimal dirasakan manfaatnya bagi para konsumen. Terutama saat terjadi kecelakaan atau situasi mendadak yang tidak diinginkan. Apalagi di kota besar seperti Jakarta yang sangat padat kesibukan dan lalu lintasnya. Menggunakan jasa dan fasilitas Emergency Road Assistance tentu dirasa akan sangat membantu. Selain lebih mudah, tentu juga lebih praktis dan ekonomis. Hemat waktu, tenaga dan menghilangkan kecemasan dimana saja sedang berada. Layanan prima yang diberikan pihak Toyota ini memang bukan main-main. Karena hal ini membuat konsumen merasa istimewa dan serasa diperlakukan secara personal dengan maksimal.

Mekanisme mendapatkan layanan Emergency Road Assistance ini juga sangat mudah. Hanya dengan melakukan pembelian produk Toyota maka secara otomatis pelanggan atau konsumen akan mendapatkan kartu Astra World. Dengan menggunakan kartu tersebut maka dapat diperoleh layanan bantuan darurat yang sering dikenal dengan sebutan Emergency Road Assistance ini. Fasilitas tersebut diberikan juga tidak tanggung-tanggung, karena diberikan untuk 5 tahun secara gratis dan dapat dinikmati ataupun digunakan 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, sepanjang tahun selama masa gratisnya yaitu 5 tahun. Sehingga sebagai konsumen tentu ada rasa lega yang maksimal apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan saat berkendara. Hal inilah yang membuat banyak konsumen Toyota bertahan supaya memperoleh fasilitas yang tampaknya sepele tetapi sangat berguna.

Untuk layanan Emergency Road Assistance yang diberikan ini meliputi antara lain bantuan untuk hal-hal berikut ini:

  • Panduan teknis apabila terjadi kerusakan atau kesalahan dalam menggunakan mobil sehingga mobil tidak dapat digunakan dengan optimal.
  • Membantu pengaktifan aki lemah apabila terjadi hal tersebut dalam keadaan darurat di jalanan.
  • Pelayanan pembelian ban kempes apabila sewaktu-waktu terjadi ban bocor atau kempes dan tidak terdapat ban pengganti di jalan.
  • Membantu membuka kendaraan yang secara tidak sengaja terkunci sehingga dapat digunakan kembali untuk aktifitas.
  • Pelayanan truk gendong AstraWorld yang membantu kendaraan untuk diangkut ke bengkel Auto 2000 terdekat apabila terjadi sesuatu termasuk mogok karena kerusakan ataupun kecelakaan.

Dengan pelayanan Emergency Road Assistance ini tentunya konsumen Toyota akan tetap bertahan dan makin yakin memilih. Hal yang tidak diberikan oleh merek lain menjadi salah satu unggulan Toyota dalam memasarkan produknya. Oleh karena itu sebagai konsumen sebaiknya tidak salah pilih dalam mempercayakan merek mobil yang ingin dibeli atau dipakai.
Description: Fasilitas Emergency Road Assistance Yang Istimewa
Rating: 4.5
Reviewer: Yuli Hertika
ItemReviewed: Fasilitas Emergency Road Assistance Yang Istimewa

0 Komentar:

Post a Comment