Kolom Pencarian...

Cara Hack Wifi Menggunakan Aplikasi cSploit


Pada kesempatan kali ini serbaCARA.com berbagi cara hack wifi menggunakan aplikasi cSploit yang dimana itu bisa di instal di Android. Dengan bantua aplikasi ini bisa memberi Anda password wifi yang dipassword sehingga Anda bisa terhubung ke wifi tersebut. Jadi bagaimana cara penggunaanya? Bisa langsung ikuti langkah dibawah ini.

Download Aplikasi cSploit
Langkah pertama adalah mendapatkan salinan cSploit ke perangkat Android Anda. Anda harus dapat mendownload salinan langsung dari browser apa pun yang Anda gunakan di perangkat Anda. Jika Anda memiliki port USB di perangkat Anda, Anda dapat mendownloadnya di desktop Anda dan mentransfernya dengan kabel USB. Download disini aplikasinya.

Anda perlu melakukan hal-hal dalam hal izin di perangkat Anda. Syarat pertama adalah harus di-root. Ini memberikan akses root cSploit ke antarmuka nirkabel Anda sehingga Anda dapat memasukkannya dalam mode promiscuous. Yang kedua adalah Anda harus memperbolehkan sidelading aplikasi, karena cSploit tidak ada di Play Store.


Menyalin dan menginstal
Setelah APK disalin, atau ter-download, Anda harus menginstalnya. Cara termudah adalah dengan menggunakan aplikasi File Manager atau sejenis, buka ke tempat file berada, dan pilih. File manager akan memulai penginstal.


Jalankan Aplikasi cSploit
Saat Anda buka cSploit, maka akan segera mulai menyaring jaringan nirkabel yang Anda sambungkan. Tergantung pada perangkat keras yang tersedia, ini dapat mempengaruhi daya respons perangkat Anda. Anda dapat mengetuk menu dan kemudian "Stop Network Monitor". Jangan lupa update dulu jika pas aplikasi dibuka minta update.

Cara Hack Wifi di Android

Cara Hack Wifi Menggunakan Aplikasi cSploit
Hack Password WiFi
Anda dapat mengetuk ikon sinyal WiFi untuk melihat daftar jaringan mana yang terlihat. Anda dapat mengklik jaringan wifi untuk terhubung. Jika itu adalah jaringan 'aman' yang rentan terhadap salah satu teknik cracking yang tersedia, itu akan ditandai sebagai tanda hijau untuk mengidentifikasinya. Mengklik pada jaringan tersebut memberi Anda opsi untuk menghubungkan atau hack.

Satu hal yang mungkin ingin Anda periksa adalah bagaimana paket-paket di-routing dalam jaringan Anda sendiri. Mengklik pada mesin target akan memunculkan menu alat yang berlaku. Anda dapat mengklik alat Trace untuk mengikuti bagaimana paket bergerak di dalam jaringan.


Port scanning
Langkah pertama ketika 'orang tidak dikenal' mencoba untuk mengkompromikan sistem Anda adalah mengetuk pintu virtual Anda dengan pemindaian port. Di cSploit, Anda dapat melakukan ini dengan mengetuk alat Port scanning setelah memilih host untuk diuji.


Lebih banyak Port scanning
Setelah Anda mendapatkan daftar port yang terbuka, Anda dapat mengkliknya untuk mencoba terhubung. Jika itu adalah port yang digunakan untuk lalu lintas web, ia akan mencoba membukanya di browser. Jika tidak, ia akan mencoba membuka koneksi menggunakan Telnet.


Inspector module
Inspector module melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mendapatkan ide sistem operasi apa yang berjalan pada host, bersama dengan layanan apa yang sedang berjalan di port terbuka. Ini mungkin membutuhkan beberapa menit untuk menyelesaikan, jadi bersabarlah.


Finder Kerentanan
Sekarang Anda tahu apa OS itu, dan port mana yang terbuka untuk koneksi, Anda perlu memeriksa untuk melihat masalah apa yang mungkin mempengaruhi sistem khusus ini. Sekali lagi, pemeriksaan ini dapat memakan waktu beberapa menit, jadi bersabarlah. Daftar total dipesan sesuai dengan tingkat keparahannya.


Lebih banyak kerentanan
Daftar asli memberikan deskripsi singkat tentang kerentanan, tetapi seringkali ini tidak cukup. Mengklik pada kerentanan minat akan membuka halaman web terkait dari National Vulnerability Database, yang diselenggarakan oleh NIST. Di sini Anda dapat memperoleh informasi lebih lanjut tentang betapa seriusnya hal itu sebenarnya.


Demikianlah cara hack wifi di Android menggunakan Aplikasi cSploit. Cara ini sangat mudah karena yang perlu kita siapkan hanyalah Hp yang sudah di root. Jika Anda belum memiliki akses root di Android maka bisa cari artikel tentang root Android disini.

0 Komentar:

Post a Comment