Kolom Pencarian...

Daftar Antivirus Gratis Terbaik Untuk Android


Daftar Antivirus Gratis Terbaik Untuk Android - Android merupakan sistem operasi yang dikembangkan oleh Google, sistem operasi yang satu ini sangatlah populer dan bahkan telah digunakan oleh sebagian besar orang dari seluruh dunia. Sistem operasi Android sendiri memiliki beberapa kelebihan di antaranya memiliki ketersediaan aplikasi yang sangat banyak sehingga tentu saja akan memudahkan Anda dalam melakukan aktivitas sehari-hari, selain itu Android juga merupakan sistem operasi yang bersifat open source sehingga akan memudahkan para pengembang aplikasi.

Meskipun sistem operasi Android memiliki banyak sekali kelebihan, namun ternyata sistem operasi buatan Google ini juga tidak terlepas dari berbagai kekurangan. Salah satu kekurangan yang dimiliki oleh Android yakni mudah terserang virus, jika hal ini terjadi maka tentu saja smartphone tidak bisa bekerja secara normal. Virus yang menyerang Android akan bisa meruak sistem bahkan hingga melakukan pencurian data. Oleh karena itulah Anda membutuhkan aplikasi antivirus, pada kesempatan kali ini serbaCARA.com akan ulas daftar antivirus gratis terbaik untuk Android.

Daftar Antivirus Gratis Terbaik Untuk Android

Berikut Antivirus Gratis Terbaik Untuk Android

1. Kaspersky Mobile Antivirus
Salah satu antivirus terbaik yang bisa diandalkan adalah Kaspersky Mobile Antivirus, aplikasi yang satu ini akan membantu Anda untuk menangkal serangan virus yang menyerang smartphone. Aplikasi Kaspersky Mobile Antivirus ini menyediakan fitur yang tergolong sangat lengkap antara lain proteksi antivirus, pengunci aplikasi, memblokir panggilan, hingga fitur anti pencurian.

2. Avast 2018 Free Mac Security
Avast 2018 Free Mac Security merupakan antivirus kedua yang bisa Anda temukan di Google Play Store, aplikasi antivirus ini diklaim bisa mendeteksi 99,9 persen virus dan malware yang bersarang di perangkat kesayangan Anda. Aplikasi Avast 2018 Free Mac Security ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur yang sangat bermanfaat seperti penghemat baterai, pemindai WiFi, dan lainnya.

3. 360 Security
Antivirus ketiga yang bisa Anda unduh secara gratis di Google Play Store adalah 360 Security yang mana akan mampu untuk membasmi virus dan juga menangkal virus yang menyerang smartphone Android. Aplikasi antivirus 360 Security juga telah bisa diandalkan karena telah memyediakan fitur yang lengkap seperti pembersih cache, kunci sidik jari, serta pelindung real time.

4. AVG Antivirus
AVG Antivirus adalah aplikasi antivirus keempat yang telah bisa Anda unduh secara gratis di Play Store, antivirus yang satu ini juga akan membantu Anda untuk mendeteksi serta memusnahkan berbagai macam virus yang bersarang di dalam smartphone. Aplikasi AVG Antivirus juga menawarkan beberapa fitur menarik seperti pemindai aplikasi, penghemat baterai, dan sebagainya.

5. DFNDR Security
Antivirus lainnya yang juga bisa digunakan di perangkat Android adalah DFNDR Security, antivirus ini bisa diunduh secara gratis di Play Store. DFNDR Security merupakan salah satu antivirus yang sangat populer karena mampu melindungi dan mendeteksi berbagai macam virus yang bersarang di smartphone, antivirus ini juga dilengkapi dengan anti hack, booster memory, dan pembersih cache.


Salah satu kelemahan smartphone Android adalah mudah terserang virus, untuk itulah maka Anda harus menginstal aplikasi antivirus yang telah diulas di atas. Antivirus Terbaik Untuk Android memang bisa dibilang membantu dalam menangkal berbagai ancaman bahaya dan yang paling sering menyerang saat ini adalah virus iklan yang mana itu sering muncul ketika anda download sesuatu. Daftar anti virus untuk Android di atas juga bisa berbayar atau premium sehingga lebih powerfull untuk menjaga keamanan smartphone Android anda.

0 Komentar:

Post a Comment