Kolom Pencarian...

4 Tips Memilih Brankas Aman Harga Murah – Jual Brankas Jakarta


Menyimpan barang maupun uang yang berharga atau dokumen penting membutuhkan dukungan keamanan yang berkualitas. Hal ini karena resiko kehilangan lebih besar. Dengan adanya tujuan ini maka muncullah brankas.

Apa itu brankas? Brankas merupakan lemari atau laci pengaman yang dilengkapi dengan kode pengaman. Furniture ini hanya bisa dibuka oleh orang yang memiliki kode angka pada brankas tersebut. Kini banyak yang mencari pihak yang jual brankas Jakarta. Namun apakah semua brankas aman? Berikut beberapa tips memilih brankas aman harga murah.

1. Brankas dengan Pin Manual
Brankas dengan pin digital memang kini lebih banyak diminati karena lebih praktis, namun brankas dengan pin manual sebenarnya memberikan proteksi yang lebih aman karena pengguna harus memutar pin manual.

Membuka brankas dengan pin manual membutuhkan putaran sesuai dengan angka kode kunci. Pin manual memakan waktu lebih lama karena harus memutar, namun itu juga membuat oknum tidak berkenan membutuhkan lebih banyak waktu saat ingin membongkar brankas Anda.
Brankas dengan pin manual ada juga yang dilengkapi dengan pin otomatis yang memastikan perlindungan ganda.

2. Brankas dengan Desain Minimalis
Brankas sebagai media pengaman tidak boleh mencolok agar tidak menarik perhatian oknum-oknum yang tidak memiliki hak pada benda maupun dokumen pada brankas. Oleh karena itu brankas dengan desain minimalis menjadi pilihan.

Pada brankas ini warna yang sering adalah silver ataupun rose gold. Tidak hanya corak, brankas minimalis tidak menggunakan pola maupun corak yang berlebihan yang bisa menarik perhatian. Selain itu, pegangan pintu brankas harus terbuat dari bahan solid yang tidak mudah rusak. Ini salah satu brankas yang bisa Anda beli di Oscar Furniture.
Brankas Aman Harga Murah
Memiliki desain pin putar dengan bahan yang solid dan juga warna silver yang netral menjadikan brankas klasik ini standar model yang banyak digunakan di dunia. Anda bisa mendapatkan brankas ini di Oscar Furniture yang jual brankas Jakarta dengan harga terjangkau.

3. Brankas dengan Bahan yang Solid
Yang sangat penting saat memilih brankas adalah bahannya yang solid. Brankas tidak hanya memerlukan pin pelindung namun juga bodi yang kokoh dan solid. Mengapa hal tersebut dibutuhkan? Tentu saja untuk menghindari kemungkinan brankas di bongkar dengan menggunakan kekerasan ataupun benda tumpul.

Apabila brankas terbuat dari bahan rapuh maka fungsi pin menjadi tidak berguna karena seseorang bisa membongkar atau merusak brankas dengan mudah.

4. Kunci Pelindung Ganda
Selain dengan pin, brankas yang aman yang bisa dipilih di jual brankas Jakarta oleh penyedia brankas adalah yang memiliki kunci ganda. Jadi brankas tidak hanya dilengkapi dengan pin baik digital maupun manual namun juga dilengkapi dengan kunci konvensional.

Dengan begitu pengguna butuh membuka kunci dua kali yaitu kunci konvensional dan memasukkan pin. Dengan kunci pelindung ganda menjadikan brankas lebih aman. Ini salah satu brankas dengan model kunci pelindung ganda.
Jual Brankas Jakarta
Terdapat kunci manual dan juga pin digital yang melindungi barang di dalamnya. Ada juga rak untuk memisahkan benda dan dokumen di dalamnya.

Untuk mendapatkan brankas berkualitas dengan harga terjangkau, bisa kunjungi toko Oscar Furniture di www.oscarfurniturestore.com. Disini pembeli dapat membeli furniture secara online bisa klik saja langsung di http://oscarfurniturestore.com/product-category/product-category/storage/safe-deposit-box-brangkas/.
Description: 4 Tips Memilih Brankas Aman Harga Murah – Jual Brankas Jakarta
Rating: 4.5
Reviewer: Serba Cara
ItemReviewed: 4 Tips Memilih Brankas Aman Harga Murah – Jual Brankas Jakarta

0 Komentar:

Post a Comment