Kolom Pencarian...

Cara Bermain Mobile Legends untuk Pemula


Siapa yang tidak mengenal Mobile Legends? Game yang satu ini sangat familiar di kalangan pemain game maupun yang bukan pemain game. Banyak orang yang kecanduan bermain Mobile Legends di waktu senggang mereka. Bagi para gamer, memainkan Mobile Legends tentu bukan hal yang sulit khususnya untuk mereka yang sering memainkan Dota. Tapi bagi orang yang bukan gamer dan tidak pernah memainkan Dota namun ingin memainkan Mobile Legends tentu membutuhkan panduan agar bisa bermain dengan baik.

Sebelum membahas tips, ada baiknya membahas jenis game apakah Mobile Legends itu. Mobile Legends adalah jenis game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yang memiliki banyak pilihan karakter hero. Ada banyak tipe-tipe hero dalam Mobile Legends.

Mobile Legends

Cara Bermain Mobile Legend Dengan Benar

1. Memilih Hero
Karena Mobile Legends adalah permainan team, maka lihatlah terlebih dahulu hero yang sudah ada dalam tim kamu. Sebaiknya kamu memilih hero yang belum dipick oleh teman-teman dalam satu tim. Terlebih lagi tipe hero Marksman. Tipe ini sangat dibutuhkan dalam tim. Tanpa hero ini, sulit untuk bisa memenangkan war nantinya. Intinya dalam  memilih hero harus berdasarkan keinginan untuk saling support dan tahu hero tipe apa yang dibutuhkan dalam team.

Baca Juga: Langkah Mudah Cara Beli Diamonds Mobile Legends

2. Line
Saat game sudah dimulai, sebaiknya pilihlah line yang belum pernah ditempati oleh hero. Pembagian hero umumnya atas 2, tengah 1, bawah 2. Dalam pembagian Line, usahakan untuk saling mensupport hero. Usahakan hero jarak dekat berdampingan dengan hero jarak jauh. Ketika berada di line, usahakan menjaga Tower. Jangan balik ke base semua. Minimal 1 orang jaga di Tower agar Tower tidak bisa dihancurkan oleh musuh.

3. Teknik
Jangan takut mati dalam permainan ini karena ini hanyalah games saja. Ingat, kalaupun mati masih bisa hidup lagi. Yang jelas, bermainlah dengan teknik. Kamu harus bisa jaga jarak, tahu bagaimana gerak gerik musuh, hafal skill yang dimiliki oleh hero musuh ketika berhadapan di line. Dengan demikian kita akan tahu kapan harus menyerang dan kapan harus bertahan. Sebaiknya gunakan teknik maju mundur. Maju untuk hit minoin lalu mundur agar aman dari serangan musuh.

4. Tower
Agar bisa menang, harus bisa menghabiskan tower yang ada di Line sampai ke Tower pusat di base milik musuh. Tujuan utama permainan ini adalah menghancurkan base musuh jadi jangan terlalu bernafsu membunuh musuh sampai lupa menjaga tower. Kerja sama tim sangat penting di permainan ini.

Nah demikianlah cara bermain mobile legend untuk pemula. Bagi siapapun bermain game moba pasti akan merasakan kekalahan sehingga kekalahan itulah yang akan membuat kita menjadi lebih belajar lagi agar di pertandingan di kemudian hari bisa menang.
Description: Cara Bermain Mobile Legends untuk Pemula
Rating: 4.5
Reviewer: Yuli Hertika
ItemReviewed: Cara Bermain Mobile Legends untuk Pemula

0 Komentar:

Post a Comment