Kolom Pencarian...

Wajib Diketahui! Ini Tips Bermain Mobile Legends


Sebagai game yang tergolong baru, Mobile Legends banyak digandrungi oleh para gamer. Banyak yang memainkan Mobile Legends di waktu luang mereka. Permainan ini berguna untuk melatih fokus, ketajaman berfikir dan sebagainya. Tidak hanya kalangan gamer profesional yang memainkan Mobile Legends, pemain pemula pun banyak yang memainkannya. Agar sukses memainkan Mobile Legends, sejumlah tips bermain Mobile Legends berikut ini wajib kamu coba:

Tips Bermain Mobile Legends

Berikut Tips Bermain Mobile Legends

1. Team Fight
Bagi player Mobile Legends pemula, team fight adalah hal yang penting dan harus dilakukan sesering mungkin. Tim adalah hal yang tidak bisa dihindari dari game MOBA. Agar team bisa kompak, komunikasi yang baik sangat penting. Selain itu jangan lupa bekerja sama. Dalam pertandingan, akan sering sekali dijumpai team fight. Ini akan sangat ampuh untuk membunuh banyak hero lawan.

2. Pahami Tiap Karakter
Permainan Mobile Legends sejatinya adalah permainan strategi. Dalam Mobile Legends, ada masing-masing karakter yang harus dipahami gamer. Ini adalah tips bermain Mobile Legends yang harus diperhatikan.
  • Tank yaitu front line dalam sebuah game. Tank harus banyak mensupport carry. Jika bermain sebagai Tank, maka harus bisa mengambil keputusan yang cepat dan tepat. 
  • Jungler, pemain ini bermain di hutan dan oleh karena itu, harus sadar dengan peta sepenuhnya. Jungler bisa bertindak sebagai ganki atau counter gank. 
  • Carry, yaitu peran yang dimainkan sebagai damage dealer dalam pertandingan. Peran ini membutuhkan support untuk menjadikannya sebagai pembunuh. Carry adalah mage yang fokus pada damage.
  • Support, ini adalah peran yang cukup tidak populer. Tugasnya hanya menjamin carry pada tim bertahan selama mungkin dalam team fight. Tetapi jangan salah. Peran support sangat penting dalam sebuah team fight. 

3. Waspada dengan Peta atau Map
Jangan segan untuk selalu memeriksa peta khususnya jika kamu adalah pemain baru. Dengan memeriksa map atau peta, maka kamu akan bisa memprediksi kemana pergerakan musuh. Misalnya ada musuh yang hilang dalam peta, maka kamu akan menyadari ada kemungkinan ganking dalam lane, sehingga kamu bisa mengantisipasi agar tidak menderita kerugian.

Jangan sesekali melupakan dukungan dari teman yang memberitahu bahwa ada karakter yang tidak ada di lane mereka alias missing. Tetaplah waspada. Itu menjadi kunci untuk mempertahankan keunggulan yang sudah didapatkan.

4. Kuasai Satu Hero Dahulu
Ketika baru mulai bermain, tidak perlu mempelajari banyak karakter. Kuasai saja terlebih dahulu satu atau dua hero. Ini akan sangat membantu anda memahami permainan. Jangan takut kalah. Justru dengan kekalahan, kamu bisa menguasai karakter dengan lebih baik.

Nah demikianlah tips bermain Mobile Legends. Jika pendapatmu ini bermanfaat maka bisa like dan share artikel ini ke teman-temanmu melalui tombol share dibawah.

0 Komentar:

Post a Comment