Cara Membuat Simbol Copyright(©), Trademark(™), Registered(®) di Photoshop

Dalam panduan hari ini kami akan menunjukkan cara untuk membuat Copyright, Trademark, Registered di Photoshop. Kami telah mengumpulkan semua metode yang mungkin untuk mengetik Copyright, Trademark, Registered. Jika Anda menghadapi masalah mengenai masalah ini maka Anda hanya perlu mengikuti panduan di bawah ini. Pada dasarnya ada dua metode untuk membuat hak cipta, merek dagang, simbol terdaftar dan simbol lain yang berguna di Photoshop.

1. Dari Custom Shape Picker
2. Dari Keyboard

Kami akan membahas kedua metode sangat untuk membuat hak cipta, terdaftar dan simbol merek dagang.


1. Buat Simbol Dengan Custom Shape Picker Dalam Photoshop
Ini cara pertama untuk menyisipkan simbol hak cipta di Photoshop. Kemungkinan anda tidak tahu, tapi Photoshop dimuat dengan semua simbol-simbol khusus dan karakter seperti simbol Copyright (©), simbol Trademark (™), simbol terdaftar (®) dan masih banyak lagi. Anda hanya perlu memilih simbol-simbol tersebut untuk memasukkan ke dalam dokumen Anda. Cukup ikuti langkah-langkah berikut untuk menambahkan simbol hak cipta dan lain-lain juga.  
  1. Pertama-tama menuju ke "Custom Shape Tool".  
  2. Lalu klik pada "Shape Thumbnail" dari "Options Bar".  
  3. Selanjutnya Anda bisa melihat semua simbol-simbol khusus dan karakter, piliha simbol "Copyright (©)" untuk memasukkannya dalam dokumen Anda. Lakukan hal yang sama untuk yang lainnya.

Open Custom Shape Tool

Open Custom Shape Picker


2. Buat Simbol Di Photoshop Dengan Keyboard
Jika Anda tidak menemukan metode yang disebutkan di atas dan berada dalam kebiasaan menggunakan keyboard maka inilah metode lain untuk Anda. Anda dapat menggunakan kode premade untuk menyisipkan simbol-simbol khusus dalam Photoshop. Jika Anda ingin simbol lebih menggunakan aplikasi Character Map di Windows. Karakter Peta dapat ditemukan dengan menuju ke Start Menu, kemudian All Programs / Accessories / System Tools / Character Map. Apabila menggunakan windows 8 tinggal cari aja melalui pencarian aplikasi dan ketik "Character Map". 
  • Keystroke Untuk Simbol Copyright: - Alt + 0169 
  • Keystroke Untuk Simbol Trademark: - Alt + 0153 
  • Keystroke Untuk Simbol Registered/Terdaftar: - Alt + 0174

Jadi ini semua tentang cara menyisipkan simbol khusus di Photoshop. Jika Anda memiliki keraguan atau pertanyaan maka jangan ragu untuk memberikan komentar di bawah.



Cara Mendapatkan Photoshop Gratis secara Legal
Dimungkinkan untuk mendapatkan free Photoshop software perangkat lunak Photoshop gratis untuk pasca-produksi gambar profesional dalam 4 cara legal:
 

1. Cara paling sederhana untuk download Adobe Photoshop secara gratis dan mendapatkan akses ke fungsionalitas penuhnya adalah Versi Percobaan. Setelah mendaftar, Anda akan dapat menggunakannya selama 7 hari tanpa biaya.
 

2. Informasi ini tidak banyak yang tahu, tetapi Adobe menawarkan kemungkinan untuk mengunduh semua program CS2 dan Adobe Acrobat 7 secara gratis. Sebenarnya, versi perangkat lunak ini “sedikit” ketinggalan jaman jadi ingatlah. Versi CS2 dirilis 10 tahun yang lalu dan semua bug dan masalah yang diperbaiki hanya dalam versi CS3 +. Program CS2 tidak kompatibel dengan format baru dan tidak memiliki integrasi dengan Creative Cloud. Selain itu, Adobe tidak mendukung program ini lagi dan tidak akan memperbaiki bug apa pun.
 

3. Photoshop Elements ditargetkan pada editor foto yang tidak memerlukan kemampuan Photoshop yang hebat dan hanya tertarik pada alat dan opsi standar. Program ini menyediakan berbagai fungsi yang lebih luas daripada VSCO atau Instagram dan lebih sedikit dari Photoshop.
 

4. Mereka yang biasanya mengedit foto di tablet atau smartphone akan menghargai Adobe Photoshop Express - versi resmi Photoshop. Ini gratis, terintegrasi dengan Creative Cloud dan menawarkan cloud sendiri. Sayangnya, program ini tidak mendukung perbaikan gambar yang praktis dan berfitur lengkap. Ini memungkinkan pengguna untuk memperbaiki beberapa kekurangan skin, menerapkan filter dan melakukan koreksi warna. Ps Express lebih menyerupai Ps Elements daripada Photoshop. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Simbol Copyright(©), Trademark(™), Registered(®) di Photoshop "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


SIMAK JUGA: Cara Membuat Email Pakai Verifikasi no telp Amerika dan Kanada
Aplikasi Auto Like Status Facebook
JUAL VPN MURAH LEBIH AMAN DIGUNAKAN DARIPADA YANG GRATISAN

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel