Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Jual Rumah Dengan Harga Murah

Sebenarnya apa sih alasan orang-orang jual rumah dengan harga murah ? dijaman yang moder ini memang masih ada ya yang menjual rumah murah ?

berikut alasan para penjual rumah yang menawarkan harga murah dari pada harga di pasaran. Mungkin saja karena Lingkungan sekitar rumah, atau dengan alasan jual murah karena pihak penjual sedang membutuhkan uang dalam waktu dekat dan mendesak. Biasanya pihak penjual pun tidak akan melakukan tawar-menawar terlalu lama jika memang sedang terdesak membutuhkan dana. Tetapi ada alasan lain yang mungkin perlu anda tau, contohnya :

Kondisi Lingkungan Sekitar

Jika anda ingin membeli rumah dan ternyata ada rumah yang kondisinya cukup bagus tetapi harganya dibawah harga pasaran. Eeets jangan langsung tergiur ya. Cari tau dulu bagaimana kondisi disekitar lingkungan rumah tersebut. Pertama yang harus anda cari tau yaitu mengenai keamanannya, tingkat kebisingan dan masyarakat sekitar. Keamanan harus anda perhatikan benar-benar. karena jika anda deal membeli rumah tersebut, itu berarti anda tinggal dan berlindung disana untuk kurun waktu tertentu. Maka dari itu pastikan rumah tersebut berstatus aman dan lingkungannya tenang Karena anda hidup bersosialis maka cari tau juga kebudayaan dan keadaan masyarakat setempat. Jika anda sudah memahami mereka dan dirasa cukup baik akan enak dibalakangan untuk bersosialisasi. Hal ini menjadi penting karena beberapa pihak penjual yang nakal sering menawarkan rumah harga murah dengan mengatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kondisi lingkungan sekitar ternyata keadaannya justru sangat mengkhawatirkan. Jadi berhati-hatilah dengan rumah murah.

Lokasi Kurang Strategis

lokasi rumah yang kurang stretegis biasanya mempunyai kendala dalam proses penjualannya. Hal ini karena banyak orang lebih memilih rumah yang dekat dari semua yang menyangkut kegiatan sehari-hari mereka. Mulai dari sekolah, kantor, pasar, mall, dsb. Untuk itu sering kali terjadi rumah sudah lama ditawarkan, tetapi rumah tidak kunjung laku. Akhirnya memaksa para penjual menurunkan harga yang cukup rendah. Mereka yang memilih menurunkan harga rumah bukan tanpa alasan. Rata-rata mereka beralasan agar tidak terlalu rugi dan rumah tak ingin dibiarkan terlalu lama. Sebab terlalu lama rumah yang dibiarkan kosong maka kualitasnya juga semakin tidak bagus.

Ingat tetaplah bijak sebelum membeli dan libatkan anggota keluarga anda dalam mengambil keputusan.

0 komentar:

Poskan Komentar