Cara Mengubah iPhone Menjadi Webcam Komputer

Anda kecewa dengan buruknya kinerja webcam di komputer Anda atau Anda tidak mau repot-repot beli webcam yang dimana bisa memanfaatkan kamera iPhone Anda sebagai webcam. Jadi mengapa tidak memanfaatkan kamera iPhone Anda untuk melakukan panggilan video di komputer. Sekarang Anda dapat menemukan aplikasi di App Store yang dapat mengubah iPhone menjadi webcam resolusi tinggi hanya dengan kabel USB. Jadi pada artikel kali ini kita akan membahas cara mengubah iPhone menjadi webcam di Komputer dengan aplikasi.


Tingkatkan Kualitas Panggilan Video Anda
Dengan perkembangan telework, webcam telah menjadi alat penting bagi banyak pengguna Internet. Baik itu mengobrol dengan teman, menjadi pertemuan bisnis kerja, atau berpartisipasi dalam teleconsultation online, tidak ada yang bisa melakukannya tanpa kamera di atas layar komputer Anda.

Meskipun sebagian besar laptop memiliki webcam internal, beberapa perangkat tidak. Tambahkan ke fakta bahwa tidak semua kamera diciptakan sama. Lensa yang dipasang pada beberapa webcam seringkali menawarkan kualitas video yang nyaris tidak memuaskan.

Webcam can use iPhone

Misalnya, webcam MacBook terbaru harus puas dengan resolusi 720p, sedangkan kamera iPhone dan iPad memiliki optik luar biasa yang lebih baik (1080P) dengan stabilisasi gambar optik.

Ini memang sangat aneh. Laptop-laptop perusahaan Apple mendapat manfaat dari penyempurnaan teknologi terbaru (keyboard, daya prosesor) tetapi Apple masih enggan membekali mereka dengan webcam definisi tinggi.


Cara Gunakan iPhone Anda sebagai Webcam
Jika Anda tidak puas dengan kualitas video konferensi video Anda, perhatikan bahwa penerbit Inggris Reincubate telah meluncurkan aplikasi yang memungkinkan Anda menggunakan kamera iPhone atau iPad sebagai webcam.

  1. Buka App Store di iPhone atau iPad Anda
  2. Ketik mesin pencari Reincubate Camo
  3. Instal aplikasi di perangkat Anda
  4. Kemudian ikuti instruksi di layar
  5. Kemudian instal aplikasi Camo Studio pada Mac Anda dengan mengklik link AirDrop
  6. Kemudian sambungkan iPhone atau iPad Anda ke Mac Anda menggunakan kabel Lightning

Segera setelah ponsel atau tablet terhubung ke Mac, itu kemudian berubah menjadi webcam. Secara default perangkat lunak menampilkan gambar dalam resolusi FullHD 1080P. Namun jika Anda ingin mengontrol bandwidth Anda, tidak ada yang menghalangi Anda untuk beralih ke 720P.

Aplikasi Reincubate Camo kompatibel dengan sejumlah besar layanan konferensi video. Diantaranya adalah Zoom, FaceTime, Google Meet, Microsoft Teams, Skype untuk yang paling terkenal.

Untuk memastikan panggilan video Anda berhasil, saya sarankan bisa menggunakan di tripod. Aksesori ini akan memungkinkan Anda menempatkan kamera di ketinggian sejajar dengan mata Anda. Juga, jangan lupa meninggikan Mac Anda.

Nah itu dia cara mengubah iPhone menjadi webcam komputer tanpa harus beli webcam. Semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengubah iPhone Menjadi Webcam Komputer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


SIMAK JUGA: Cara Membuat Email Pakai Verifikasi no telp Amerika dan Kanada
Aplikasi Auto Like Status Facebook
JUAL VPN MURAH LEBIH AMAN DIGUNAKAN DARIPADA YANG GRATISAN

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel