Kolom Pencarian...

Bagimana-kah Cara Selalu Menang Mobile Legend?

Link Banner

Untuk kamu yang suka memainkan Mobile Legends tentunya sudah paham bahwa memenangkan Mobile Legends cukup sulit namun juga mendatangkan kebanggaan. Bermain Mobile Legends cukup menantang karena permainan ini termasuk game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena).  Bagi mereka yang biasa memainkan Dota, bermain Mobile Legends tentu bukanlah hal yang sulit. Tetapi untuk pemula, Mobile Legends termasuk permainan yang cukup sulit.

Lantas, cara menang Games Mobile Legends? Simak pembahasannya berikut ini.

Pertama, pastikan memiliki koneksi internet yang stabil. Sama seperti game online pada umumnya, kunci memenangkan Mobile Legends membutuhkan koneksi internet yang stabil dan juga cepat. Jika tidak stabil, bisa saja kamu kalah di tengah-tengah permainan. Makanya, sebelum mulai bermain, pilihlah tempat yang menyediakan WiFi yang kencang dan stabil serta gunakan provider yang menyediakan sinyal internet yang kuat di daerah kamu.

Cara Menang Mobile Legend

Kedua, lengkapi hero dalam tim. Permainan Mobile Legends adalah permainan tim. Oleh karena itu, dibutuhkan kerja sama yang baik. Jangan terlalu egois saat bermain game yang satu ini. Dalam soal pemilihan hero, sebaiknya perhatikan saja hero mana yang belum ada dalam tim kamu. Sebuah tim biasanya harus ada hero Assassin, Marksman, Mage dan Tanker. Cek jenis hero apa yang belum ada lalu pilihlah hero tersebut. Ini akan membuat team semakin solid dan kuat.

Ketiga, salah satu tips memenangkan permainan yang cukup penting dalam Mobile Legends adalah melakukan leveling pada awal permainan. Semakin tinggi level Hero yang kamu pilih, maka akan semakin kuat pula skill yang dia miliki. Bagaimana cara melakukan leveling? Caranya yaitu dengan membunuh monster atau creep dan juga Hero yang ada di daerah lawan.

Keempat, cobalah untuk bergerak aktif pada awal permainan. Ini sangat disarankan agar lebih mudah memenangkan permainan. Pada awal game,sangat disarankan untuk aktif bergerak mulai dari Top Lane, Mid Lane, sampai dengan Bottom Lane. Apa tujuannya? Untuk Leveling dan juga sekaligus membantu teman membasmi Hero di daerah lawan jika dibutuhkan.

Kelima, hancurkan tower. Itulah cara menang Mobile Legends. Jangan mengira membunuh hero lawan adalah tujuan utama. Oleh karena itu, selagi lawan lengah dan ada kesempatan, seranglah tower. Untuk apa membunuh hero banyak-banyak kalau tower tidak bisa dihancurkan.

Itulah kelima tips memenangkan Mobile Legends. Lakukanlah kelima tips tersebut dan kamu pun bisa memenangkan permainan.

0 Komentar:

Post a Comment