Gejala Virus Coronavirus Yang Harus Anda Ketahui

Ingin tahu gejala virus coronavirus bisa simak diartikel ini. Selama beberapa minggu, coronavirus telah menjadi sumber keprihatinan di beberapa benua. Virus ini, tampaknya lahir di jantung pasar makanan laut di Wuhan, di Cina tengah, telah membunuh 100 lebih orang di sana, dan 2.744 kasus telah diidentifikasi di seluruh negeri.


40.000 orang mungkin telah terinfeksi
Sejak Kamis, kota Wuhan dan sekitarnya (mengumpulkan 56 juta orang) telah ditempatkan di karantina untuk membatasi penyebaran virus dan mengandung epidemi, tetapi lima kasus telah dikonfirmasi di Amerika Serikat dan tiga di Prancis. "Kita perlu mempersiapkan fakta bahwa epidemi ini menjadi epidemi global," kata Gabriel Leung, seorang peneliti di Universitas Hong Kong (HKU), yang khawatir bahwa setidaknya 40.000 orang di seluruh dunia telah terinfeksi.

Gejala Virus Coronavirus Yang Harus Anda Ketahui

Dihadapkan pada kecepatan penyebaran virus dari satu benua ke benua lain dan untuk melakukan intervensi dini, penting untuk mengetahui gejala-gejala virus corona.


Tanda yang bisa mengingatkan
Virus 2019-nCoV, yang menyebabkan penyakit, ditularkan antara manusia melalui udara, seperti flu: seorang pasien yang terinfeksi mencemari udara sekitar yang dihirup oleh orang-orang di sekitarnya dengan berbicara, batuk atau bersin. Virus ini juga dapat ditularkan melalui kontak fisik seperti jabat tangan , atau pertukaran objek. Perhatikan bahwa satu orang dapat menginfeksi orang lain tanpa mengetahui bahwa dia sakit.


Gejala virus coronavirus
Gejala virus ini telah dijelaskan oleh para peneliti dalam jurnal ilmiah, yakni sebagai berikut: demam di atas 38,1 ° C (diamati pada 98% kasus), tubuh demam, kedinginan, batuk (terdaftar pada 76) % kasus), sakit kepala, kelelahan (diamati pada 44% pasien), diare atau bahkan kesulitan bernafas pada kasus yang paling parah (55% pasien yang terkena). Dokter mengamati nodul bilateral di paru-paru pasien yang dikonfirmasi, serta cairan yang menekan bagian tertentu dari jaringan paru-paru.

Sangat mirip dengan gejala flu, manifestasi ini harus dianggap sangat serius jika Anda kembali dari Tiongkok, jika Anda telah berhubungan dengan orang-orang yang kembali dari negara ini atau jika Anda baru saja terbang.


Apa yang harus dilakukan jika ada gejala virus coronavirus?
Jika ini masalahnya, atau jika ragu, jangan pergi ke ruang gawat darurat, hubungi 118 dan 119 lalu jelaskan gejala Anda. "Penting untuk memantau diri sendiri dan pada tanda pernapasan sekecil apa pun, atau jika Anda demam, Anda tidak boleh pergi ke ruang gawat darurat, Anda tidak boleh memanggil dokter, Anda harus menghubungi layanan kesehatan, yang menjemput orang di rumah, membawa mereka ke rumah sakit, yang memungkinkan kita untuk membuat orang dalam isolasi, untuk melakukan tes. Jika hasil tes positif, mereka akan tetap dalam pengawasan. Jika hasil tes negatif, hasilnya keluar. ”


Pentingnya penanganan tertular flu
Gejala virus coronavirus yang sangat mirip dengan flu, dokter merekomendasikan mendapatkan vaksinasi terhadap yang terakhir untuk memfasilitasi penyortiran: “Jika orang yang divaksinasi terhadap flu memiliki gejala yang berkembang lebih dekat dengan mereka yang terkena flu, kita akan tahu bahwa itu mungkin sesuatu yang lain. Ini akan memungkinkan melakukan apa yang disebut diagnosis diferensial.

Belum ada Komentar untuk "Gejala Virus Coronavirus Yang Harus Anda Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


SIMAK JUGA: Cara Membuat Email Pakai Verifikasi no telp Amerika dan Kanada
Aplikasi Auto Like Status Facebook
JUAL VPN MURAH LEBIH AMAN DIGUNAKAN DARIPADA YANG GRATISAN

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



CARA DOWNLOAD LAGU MP3 TANPA IKLAN TERBARU 2020