Cara Cari Info Perjalanan Sebelum Anda Pergi

Bepergian ke tempat asing sangat menggembirakan, dan sedikit menakutkan juga. Anda berkelana ke suatu tempat yang sama sekali baru dan Anda benar-benar tidak tahu akan seperti apa di sana ketika Anda tiba. Itu selalu merupakan kurva pembelajaran besar ketika Anda melompat ke yang tidak diketahui (itulah sebabnya penting untuk cara cari info perjalanan sebelum Anda pergi.)

Ketika Anda merencanakan perjalanan Anda, Anda akan memiliki banyak pertanyaan. Seperti apa tempatnya? Pakaian seperti apa yang pantas untuk dikenakan? Akankah orang berbicara bahasa lokal? Seperti apa makanannya? Seperti apa angkutan umum itu? Berapa harga barang? Kebiasaan setempat apa yang harus saya perhatikan? Seberapa sulitkah untuk bertemu orang-orang dan berteman? Ini adalah banyak hal penting yang harus dipikirkan sebelum Anda naik ke pesawat itu.

Semua informasi ini ada di luar sana, tetapi kuncinya adalah mengetahui di mana menemukannya. Kabar baiknya adalah bahwa hari ini ada begitu banyak cara untuk meneliti tujuan perjalanan sebelum Anda pergi.

Cara Cari Info Perjalanan Sebelum Anda Pergi

Cara Cari Info Perjalanan Sebelum Pergi

Berikut adalah cara yang dapat Anda lakukan untuk meneliti tujuan wisata sebelum Anda pergi dan mencari tahu semua yang perlu Anda ketahui. Temukan cara yang paling cocok untuk Anda, Anda mungkin akan menggunakan beberapa metode untuk mencakup semuanya. Ini bisa menjadi salah satu bagian perjalanan yang menyenangkan, Anda akan belajar sesuatu yang baru, mempermudah pemahaman Anda dengan merasa lebih siap dan semakin banyak Anda membaca tentang tujuan Anda semakin Anda membangun kegembiraan.


1. Baca Postingan yang berkaitan dengan Travel Blogger yang Sudah Ada
Blog perjalanan dapat menjadi cara yang bagus untuk meneliti tujuan perjalanan sebelum Anda pergi! Ada begitu banyak di luar sana, jadi hanya perlu melakukan pencarian di Google untuk menemukan blogger yang telah ke tujuan Anda. Saya suka membaca posting blog perjalanan, karena mereka menawarkan perspektif langsung tentang tujuan.

Ini membantu untuk menemukan blogger yang memiliki gaya perjalanan, budget, dan minat yang sama dengan Anda, karena rekomendasi mereka akan lebih berguna. Tidak terlalu membantu untuk membaca tentang pengalaman seorang blogger di sebuah resor mewah kelas atas ketika Anda akan mencari akomodasi murah di perjalanan Anda.


2. Kirim Email ke Travel Blogger
Jadi Anda menemukan blogger travel hebat yang telah menulis konten tentang tujuan Anda, tetapi mereka tidak menjawab pertanyaan spesifik Anda dengan jelas? Mengapa tidak mencoba mengirim email kepada mereka? Jika mereka tidak terlalu sibuk, mereka mungkin meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan Anda atau mengarahkan Anda ke suatu tempat yang memiliki informasi.

Anda tidak dapat menjamin bahwa blogger perjalanan akan membalas Anda, tetapi jika mereka merespons, itu bisa menjadi cara yang sangat berharga untuk meneliti tujuan wisata sebelum Anda pergi.


3. Tonton Video di Youtube
Menonton video tentang tujuan Anda dapat menjadi cara untuk mempelajari hal-hal tentang itu yang sulit diungkapkan melalui kata-kata tertulis. Anda dapat melihat seperti apa pemandangannya, mendengarkan seperti apa aksennya dan benar-benar melihat cuplikan atraksi yang mungkin ingin Anda kunjungi di perjalanan Anda.

Ada banyak sekali konten perjalanan di Youtube, mulai dari vlog perjalanan hingga film dokumenter hingga rekaman tur hingga video dari merek perjalanan resmi dan banyak lagi. Buatkan diri Anda secangkir kopi, merasa nyaman, duduk dan teliti tujuan perjalanan sebelum Anda pergi melalui video.


4. Tanyakan Di Forum-forum Group Facebook atau lainya
Lihatlah forum-forum seperti / kaskus / atau gorup facebook untuk mengajukan pertanyaan dan teliti tujuan perjalanan sebelum Anda pergi. Forum-forum ini digunakan oleh banyak pelancong yang bersemangat dan mereka sering memiliki banyak pengalaman untuk dibagikan dengan Anda. Sebelum Anda memulai utas Anda sendiri, telusuri untuk mengetahui apakah pertanyaan Anda telah diajukan sebelumnya.


5. TripAdvisor
TripAdvisor adalah cara hebat lainnya untuk meneliti tujuan wisata sebelum Anda pergi. Ini bukan hanya untuk hotel - Anda juga dapat membaca ulasan restoran, perusahaan wisata, dan objek wisata lokal. Jika Anda melihat restoran, objek wisata, atau hotel yang disebutkan saat Anda melakukan penelitian di tempat lain, Anda dapat mengunjungi TripAdvisor untuk melihat apa yang dikatakan orang tentang hal itu. Selain itu, Anda dapat mencari di restoran, hotel, atau objek wisata terbaik di TripAdvisor untuk mendapatkan ide tentang apa yang harus dilakukan, tempat tinggal dan apa yang harus dimakan saat berada di sana.

Kami juga menemukan bahwa TripAdvisor sangat bagus untuk memilih perusahaan wisata. Jika Anda menuju suatu tempat seperti hutan hujan Amazon, Anda perlu menyewa pemandu wisata untuk membawa Anda ke hutan karena Anda tidak dapat mengunjungi sendiri. Sulit untuk menemukan perusahaan wisata yang tepat ketika Anda mencari di situs web mereka, karena masing-masing perusahaan akan mengatakan bahwa mereka menawarkan layanan terbaik. Ketika Anda melihat ulasan Anda akan mendapatkan gambaran jujur tentang seperti apa tur itu, yang ditulis oleh orang-orang yang benar-benar mengalaminya.


6. Baca Sumber Berita Lokal
Anda bisa mulai membaca sumber berita lokal dari negara atau tempat tersebut sebelum Anda tiba di sana - seperti koran, blog, dan majalah. Mereka akan memberi Anda wawasan tentang apa yang terjadi di negara ini, seperti acara, festival, politik, budaya populer dan banyak lagi. Juga, itu akan memberi Anda beberapa poin pembicaraan yang baik ketika Anda berbicara dengan penduduk setempat.


7. Cari Hashtags
Cara cara info perjalanan juga bisa melalui Media sosial yang dapat menjadi sumber informasi dan inspirasi perjalanan yang penting. Buka Twitter atau Instagram dan cari tagar yang terkait dengan tujuan perjalanan Anda. Di Twitter Anda akan menemukan Tweet ke artikel dan blog tentang tujuan itu serta berita dan media lokal.

Di Instagram Anda akan menemukan foto-foto indah yang akan memicu lamunan perjalanan Anda. Saya suka melihat Hashtag untuk tujuan saya selanjutnya di Instagram sehingga saya bisa mendapatkan inspirasi visual tentang apa yang harus dilakukan saat saya di sana.


8. Tanyakan kepada Seseorang yang Anda Ketahui Yang Sudah Pernah mengunjungi Tujuan Anda
Jangkau jaringan kerja, sekolah, dan pertemanan Anda - ada kemungkinan Anda sudah mengenal seseorang yang pernah ke tujuan Anda. Baik itu sepupu Anda, tetangga orang tua Anda, atau teman seorang teman, akan sangat membantu jika Anda membuat koneksi dengan seseorang yang sudah pernah ke tempat tujuan Anda.

Anda dapat mengirimi mereka beberapa pertanyaan melalui email atau bahkan menawarkan untuk membelikan mereka kopi sebagai imbalan untuk duduk bersama Anda dan berbicara dengan Anda tentang perjalanan Anda. Pengalaman langsung sangat berharga ketika Anda ingin meneliti tujuan perjalanan sebelum Anda pergi. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Cari Info Perjalanan Sebelum Anda Pergi"

Posting Komentar

Atas

Tengah 1

Tengah 2

Loading...

SIMAK JUGA: Cara Membuat Email Pakai Verifikasi no telp Amerika dan Kanada
Aplikasi untuk Boom Like Status di Facebook
Cara Keluar Grup WA Tanpa Diketahui Anggota Lain

Bawah

Loading...