Cara Mengubah Paket Internet Entertainment Simpati Jadi Kuota Flash

Bagi Anda yang suka nonton berbagai macam film, video, streaming lagu atau main game, tentu paket internet entertainment Simpati ini cocok untuk Anda.

Namun bagi Anda yang kurang suka mengakses berbagai macam platform hiburan akan tetapi terlanjur membeli paket internet Simpati yang menyediakan paket videomax yang banyak, maka Anda harus mengubah paket internet entertainment Simpati tersebut menjadi kuota flash agar paket internet Anda tetap bisa dimanfaatkan.

Lantas bagaimana cara mengubah paket internet entertainment Simpati jadi kuota Flash? Cara mengubahnya sangat mudah. Disini kita akan bagikan step by stepnya untuk Anda!

Cara Mengubah Paket Internet Entertainment Simpati Jadi Kuota Flash

Cara mengubah paket internet entertainment Simpati jadi kuota Flash kali ini adalah dengan menggunakan aplikasi penunjang yaitu SecureTun. Jadi bagi Anda yang masih belum punya, silahkan Anda download dulu di HP Anda masing – masing.

Cara Mengubah Paket Internet Entertainment Simpati Jadi Kuota Flash

Jika Anda sudah download SecureTun, berikut langkah – langkahnya :
  • Setelah Anda download SecureTun dan sudah memastikan aplikasi tersebut terpasang di HP Anda, silahkan lanjutkan ke langkah berikutnya.
  • Jalankan aplikasi SecureTun di halaman pertama kemudian pilih Stealth Settings dan ikuti settingannya. Settingan yang Anda harus pastikan pada Stealth Settings sebagai berikut :
Stealth Tunnel : ON
Connection Protocol : SSL
Connection Port : 443
Connect Via Parent Proxy : OFF
Advanced SSL Settings : ON


  • Jika settingan sudah Anda pastikan sesuai ketentuan diatas, selanjutnya Anda pilih edit SSL Settings dan ikuti settingan di bawah ini :
True SSL (Anti DPI) : checklist
Spoof Host : Port : checklist

Spoof Host merupakan kolom untuk mengisi URL bug kuota entertainment. Anda masukkan URL bug yang paling baru yaitu dengan kode “play.hooq.tv” tanpa tanda petik atau “viu.com” juga tanpa tanda petik.

Spoof Port merupakan kolom untuk memasukkan port bug kuota entertainment, Anda masukkan angka port 443 disana.
  • Jika semua setelan diatas sudah Anda ubah, pilih save untuk digunakan menyimpan semua settingan yang telah diubah tadi.
  • Kemudian Anda kembali ke halaman awal. Anda bisa menggunakan lokasi server VPN yang akan Anda gunakan seperti UK, US, Germany, atau Netherlands. Pilih saja salah satu dari pilihan tersebut.
  • Kalau sudah, Anda bisa langsung tap di bagian tombol connect, kemudian tunggu sampai Securetun sudah terhubung ke sistem servernya.
  • Setelah SecureTun terkoneksi, Anda akan temukan 2 tanda icon SecureTun. Akan tetapi jika Anda merupakan pengguna HP Samsung, maka Anda akan temukan muncul icon kunci di bagian status bar ponsel yang Anda gunakan.

Jika semua langkah diatas sudah Anda lakukan semuanya tanpa terkecuali, ketika memang akses internetnya sudah terkoneksi dengan smartphone android Anda, Anda bisa langsung mencoba menggunakan kuota yang sudah berubah menjadi kuota flash tadi untuk melakukan berbagai aktivitas.

Anda bisa mulai mengakses internet untuk browsing atau streaming YouTube, atau mengakses semua sosial media Anda. Nah, yang terpotong adalah kuota entertainment Anda yang sudah diubah menjadi kuota flash tadi.

Cukup mudah bukan cara mengubah paket internet entertainment simpati jadi kuota flash diatas? Selamat mencoba dan semoga berhasil. Jika memang cara diatas sudah Anda lakukan namun gagal, Anda bisa download VPN lain selain SecureTun dan coba kembali.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengubah Paket Internet Entertainment Simpati Jadi Kuota Flash"

Posting Komentar

Atas

Tengah 1

Tengah 2

Loading...

SIMAK JUGA: Cara Membuat Email Pakai Verifikasi no telp Amerika dan Kanada
Aplikasi untuk Boom Like Status di Facebook
Cara Keluar Grup WA Tanpa Diketahui Anggota Lain

Bawah

Loading...