Cara Mudah Root Xiaomi Redmi Note 3 Tanpa PC

Baru-baru ini Xiaomi dari negeri Cina telah meluncurkan smartphone andalan mereka, yakni Xiaomi Redmi Note 3. Maka dari itu pada postingan kali ini serbaCARA.com akan membahas bagaimana cara root Xiaomi Redmi Note 3.

Kemungkinan saja Anda memiliki keinginan untuk root Xiaomi Redmi Note 3 Anda.  Seri Redmi Note 3 ini merupakan MediaTek atau MTK persis dengan Redmi Note 3 Pro yang di dukung oleh Snapdragon sehingga akan sangat mudah sekali untuk kita root.

Masyarakat Indonesia sendiri tidak sedikit yang memilih smartphone dari Cina yang satu ini. Tentu saja, karena dengan spesifikasi yang lumayan tinggi yakni dibekali RAM 2 GB dan 3 GB serta kamera dengan kualitas 13 MP dan 5 MP. Untuk saat ini dengan RAM segitu sudah mampu menjalankan semua game HD di Android. Dan di Indonesia hanya di hargai 1,95 juta untuk RAM 2 GB dan 2,4 juta untuk RAM 3 GB. Smartphone besutan Xiaomi memang menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna smartphone yang menginginkan Android dengan spesifikasi tinggi tapi tidak mahal.

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba melakukan Root Xiaomi Redmi  Note 3, bisa ikuti cara kami yang simple tapi butuh hati-hati untuk mengikuti langkah-langkah cara root Xiaomi Redmi Note 3 dibawah ini, supaya proses rooting-nya berhasil.

Berikut Cara Root Xiaomi Redmi Note 3

1. Pertama download aplikasi yang namanya seperti foto dibawah.

2. Kemudian Install di ponsel Xiaomi Redmi Note 3 dengan semua izin.

Cara Root Android
3. Selanjutnya adalah menjalankan App K*ng*oot-nya, pastikan perangkat Anda terhubung dengan Internet.

4. Gulir ke bawah dan klik pada tombol "Try it".


Baca Juga
Cara Root Xiaomi Redmi 3S dan 3S Prime Menggunakan PC
Panduan Lengkap Cara Root Xiaomi Redmi Note 4
Cara Root Xiaomi Redmi 4A Menggunakan PC [100% Bekerja]

5. Ini akan memverifikasi perangkat Anda, sekarang Anda akan melihat pilihan "START ROOT" seperti yang ada pada gambar dibawah ini, maka tinggal tekan tombol start root tersebut.
Cara Root Xiaomi Redmi Note 3
6. Kemudian secara otomatis akan melakukan root pada Xiaomi Redmi Note 3 Anda, kemungkinan juga akan melakukan reboot selama proses ini.

7. Sekarang Anda dapat memeriksa Xiaomi Redmi Note 3 Anda sudah memiliki akses root atau belum dengan menggunakan aplikasi Root Checker yang bisa Anda download di Play Store secara gratis.


Ini merupakan cara yang paling mudah untuk root Xiaomi Redmi Note 3 tanpa PC. Jadi nikmati cara yang mudah dan nikmati akses root pada Xiaomi Redmi Note 3 Anda. Perlu Anda ketahui juga, bahwa selama K*ng*oot melakukan penginstalan terdapat aplikasi yang bernama Purify, jika Anda merasa tidak nyaman dengan aplikasi tersebut Anda dapat menghapusnya dengan mudah. Demikianlah cara root Xiaomi Redmi Note 3 dengan mudah tanpa PC. Semoga artikel ini bermanfaat bagi masyarakat Indonesia tercinta ini. Selamat mencoba!!