Welcome to serbaCARA.com, here you can read the article tips and tricks about Computers, Android, iOS, Games, Internet, Health Info and some others information. Happy reading!

Macho di Segmen Crossover, Ini Kelebihan Toyota CHR



Toyota CHR – Saat pertama kali debut pada ajang IIMS 2018 bulan April 2018 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, publik dikejutkan dengan kehadiran Toyota CHR 2018 terbaru yang makin macho dan elegan. Sengaja dirancang dengan eksterior yang mumpuni dengan lekukan – lekukan yang makin garang dan sporty, pihak Toyota mengklaim bisa meraih pasar sedan hingga 41 persen di seluruh penjualan dealer – dealer Toyota Auto2000 Indonesia.

Kelebihan Toyota CHR

Eksterior Toyota CHR
Segera terlintas di benak, ketika memandang Toyota CHR pertama kali adalah desain yang sporty dan mewah. Mobil sedan menengah ke atas ini terdapat banyak garis – garis tegas di berbagai sektor eksterior. Tak heran jika tim marketing Toyota akan membidik kalangan eksekutif muda yang berjiwa petualang dan berfinansial mapan sebagai target pasar paling ideal. Pertama, dari desain headlamp yang sipit berteknologi sistem projector memberikan penerangan yang maksimal kepada pengendara. Sistem pencahayaan ini mengggabungkan LED daytime running light, fog lamp dan lampu utama dengan sistem halogen. Perubahan Toyota CHR 2018 juga tampak jelas di bagian grille depan yang berpotongan model berlian sehingga tampak lebih eksklusif dan mewah. Kini, beralih ke sisi samping. Pintu – pintu maupun jendela memiliki garis tegas dengan kesan aerodinamis yang sangat mencolok.

Velg berwarna silver disematkan dengan ukuran 17 inci yang membuat tampangnya makin gagah dan parlente. Sementara, para pemilik kendaraan sedan crossover dari Toyota ini juga akan lebih berbunga – bunga, lantaran sisi belakang yang terlihat futuristik dengan model stop lamp bersistem halogen.

Interior Toyota CHR
Oke, kini kita beralih ke ruangan dalam kabin. Nuansa hitam dan cokelat dari leather berkualitas menambah kesan mewah dan nyaman. Termasuk ruangan yang lebih senyap dan tenang meski kendaraan ini dibawa melaju dengan berbagai manuver. Di bagian dashboard, berbagai tombol untuk pengaturan menu mulai dari sistem entertainment hingga AC sudah tersedia di atas layar sentuh canggih berukuran 7 inci. Termasuk, Mirrorlink / Miracast, AUX, USB, radio FM/AM, Bluetooth, CD, MP3, DVD, dan Weblink. Tak ketinggalan, pengaturan tombol AC berteknologi dual zone dengan pengaturan layar digital.

Menariknya, pada kursi captain seat, terdapat sebuah dukungan berupa lumbar yang dapat diatur secara elektronis. Lumbar support ini diklaim dapat membuat pengemudi terasa lebih nyaman saat duduk karena punggung tidak cepat terasa pegal atau capek. Sedangkan, pada kursi penumpang di bagian belakang, posisi sudah didesain dengan baik. Bahkan, bagi penumpang yang memiliki tinggi badan 170 cm. Biasanya, penumpang yang berpostur tinggi, akan merasa sempit di antara tempat duduk dan lutut karena bersinggungan dengan kursi di depannya. Namun, hal ini tidak terjadi pada kursi penumpang Toyota CHR. Nah, begitu banyak fitur menarik dan unggul yang sudah disematkan pada Toyota CHR. Ingin mencari informasi lebih detail? Segera kunjungi dealer Toyota Auto2000 terdekat .

0 comments:

Post a Comment