Welcome to serbaCARA.com, here you can read the article tips and tricks about Computers, Android, iOS, Games, Internet, Health Info and some others information. Happy reading!

Cara Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor Telephone



Aplikasi Whatsaap saat ini sudah memiliki jumlah download yang tidak sedikit, dilihat dari playstore aplikasi chatting ini sudah di download lebih dari 1 miliar.

Whatsapp bisa menjadi aplikasi chatting popular karena memang pengoperasianya sangat mudah daripada aplikasi chatting lainya. Pengguna hanya tinggal menggunakan nomor ponsel untuk mendaftar Whatsapp. Dan secara otomatis nomor ponsel yang sudah tersimpan di kontak Hp Anda akan menghubungkan dengan Whatsapp. Jadi tidak perlu lagi harus repot-repot melakukan invite. Maka dari itulah aplikasi Whatsapp sangat diminati oleh banyak orang termasuk saya.

Namun mungkin Anda mengalami kendala ketika ingin melakukan chat di Whatsapp dengan orang lain tanpa harus menyimpan nomor ponsel. Memang betul sekali, ini menjadi hal yang paling menyebalkan karena kita tidak bisa mengirim pesan ke teman apabila nomor teman Anda belum di simpan di kontak. Bisa dibilang sangat mengganggu karena mungkin kita hanya perlu mengirim pesan satu kali saja tetapi harus menyimpan nomor ponsel.

Nah, disini saya akan menjabarkan bagaimana cara mengatasi masalah tersebut. Yakni cara mengirim pesan Whatsapp tanpa perlu menyimpan nomor ponsel. Baiklah, langsung saja ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Karena tidak di sediakan menu setting di dalam aplikasi Whatsapp untuk mengatasi masalah ini, maka Anda harus menggunakan aplikasi pihak ketiga, yakni Click2Chat - Send, Translate & Clean WhatsApp.

Download dan instal aplikasi tersebut. Kemudian buka aplikasinya pilih nomor telepone sesuai kode negara, untuk Indonesia +62.

Cara Kirim Pesan Tanpa Simpan Nomor

Langsung massukkan nomor telepone teman mu untuk mengirim pesan. Massukan juga pesan singkat dan klik Send Now.

Setelah itu secara otomatis pesan tersebut akan masuk di chat whatsapp. Jadi tinggal melanjutkan obrolan langsung di aplikasi Whatsapp.

Dengan begini kita tidak perlu repot-repot lagi meniyimpan nomor telephone sang penerima pesan.

Nah, demikianlah cara mengirim pesan whatsapp tanpa menyimpan nomor telephone. Semoga artikel ini bisa menjadi artikel yang berguna bagi pengunjung serbaCARA.com. Terima kasih

0 comments:

Post a Comment