Welcome to serbaCARA.com, here you can read the article tips and tricks about Computers, Android, iOS, Games, Internet, Health Info and some others information. Happy reading!

Cara Meng-ganti Akun Mobile Legends Pada Android Maupun yg Lain



Mobile Legends sampai saat ini nampaknya masih menjadi game MOBA yang familiar dan sering dimainkan. Terlebih lagi Mobile Legends cukup praktis karena bisa dimainkan di smartphone. Karena permainan yang cukup mengasyikkan ini, banyak orang yang membuat beberapa akun. Permasalahan yang kerap dijumpai yaitu tidak mengetahui bagaimana cara mengganti akun Mobile Legends yang ada di HP baik HP yang ber-OS Android ataupun iOs.

Banyak gamer Mobile Legends yang merasa kebingungan mengganti akun game karena cara yang digunakan terlalu ribet. Padahal mengganti akun Mobile Legends di Android cukup mudah dan sederhana. Bahkan ini bisa dilakukan oleh pemula. Bagaimana? Simak penjelasannya dari serbaCARA.com berikut ini.

Hal pertama yang harus dilakukan jika ingin mengganti akun Mobile Legends yaitu logout Mobile Legends. Pertama yaitu pastikan bahwa akun game yang sudah lama dibind balik ke Facebook ataupun Google. Setelah itu, logout lah dari akun Facebook lama kamu menuju ke aplikasi Facebook Mobile. Kemudian, masuklah lagi ke Facebook dengan menggunakan akun yang lain yang akan dihubungkan ke Permainan Mobile Legends.

Mobile Legends Logout

Lalu bagaimana cara mengganti akun atau beralih akun Mobile Legends?

Agar bisa mengganti akun mobile legends di Android selanjutnya, bukalah permainan Mobile Legends kamu. Ketika sudah masuk dalam game, klik foto profile yang ada di sebelah kiri atas. Lalu, klik akun. Selanjutnya, pada layar, akan muncul sejumlah opsi, kamu bisa klik dan masuk pada akun-akun yang telah ada.  Satu hal yang harus diingat yaitu janganlah meng-unbind akun dari Facebook karena bisa saja  akun lama akan tertimpa akun yang baru lalu menghilang. Pilihlah akun Facebook. Kemudian, akan muncul keterangan pada layar. Bacalah dengan seksama. Klik OK. Tunggulah pergantian server hingga beberapa saat. Selepas itu, permainan  Mobile Legends yang dimainkan akan melakukan restart dengan sendirinya.

Nah, itulah langkah-langkah cara mengganti akun Mobile Legends yang bisa dilakukan dengan mudah. Simak saja sejumlah poin di atas. Mudah bukan melakukan penggantian akun? Tetapi lebih baik jika kamu selalu melakukan cek sesaat setelah mengganti akun. Jika akun yang lama belum juga terganti dengan akun baru, jangan lelah untuk mengulangi langkah-langkah di atas.

Sampai saat ini, Mobile Legends masih menjadi game terbaik di Android yang akan memberikan pengalaman bermain game yang sangat memuaskan. Jangan lupa untuk mengupdate fitur-fitur game agar tantangan dalam bermain game lebih banyak lagi.

0 comments:

Post a Comment