Welcome to serbaCARA.com, here you can read the article tips and tricks about Computers, Android, iOS, Games, Internet, Health Info and some others information. Happy reading!

Cara Unfollow Instagram yang Tidak Follback Saja Secara Cepat

Ketika berpikir sosial media mungkin Anda akan terpikir facebook, twitter, atau instagram. Instagram yang memiliki pengguna aktif yang tidak sedikit karena memang milik facebook juga sehingga banyak pengguna facebook juga mencoba sosial media instagram ini karena untuk mendaftar kita bisa tinggal login dengan akun facebook yang sudah ada. Di Indonesia sendiri muda maupun tua telah menggunakan Instagram untuk keperluan bisnis maupun berbagi foto saja kepada followers mereka.

Terkadang juga membuat kita kesal ketika follow orang lain tetapi orang yang kita follow tidak melakukan follow back, sehingga itu seperti tidak adil saja. Apabila Anda ingin unfollow orang yang tidak follback kepada Anda secara cepat maka cara unfollow Instagram yang tidak Follback ini bisa menjadi solusi Anda ketika Anda memiliki orang yang tidak follback yang sangat banyak. Baiklah langsung saja caranya dibawah ini:

Cara Unfollow Instagram yg tidak Follback

  1. Pertama kita harus download dan install aplikasi pihak ketiga yang bernama Unfollowers for Instagram karena di aplikasi Instagram sendiri tidak memiliki fitur auto unfollow yang cepat.

  2. Selanjutnya jalankan aplikasinya dan login menggunakan akun IG Anda.

  3. Jika sudah arahkan ke tab Dont't follow back dan tunggu proses hingga selesai untuk melihat daftar orang yang tidak follback.
    Cara Unfollow Instagram
  4. Kemudian tinggal klik UNFOLLOW di kanan profil mereka. Jika ingin secara cepat pilih UNFOLLOW 20 FROM TOP untuk melakukan unffolow 20 orang dari atas dan sebaliknya pilih UNFOLLOW 20 FROM BOTTOM.

Sayangnya aplikasi ini tidak bisa mengetahui profile mana yang tidak perlu kita unfollow, contohnya profile artis yang kita idolakan, mungkin bisa orang lain.

Nah demikianlah cara unfollow instagram yang tidak follback secara cepat. Dengan bantuan aplikasi tersebut maka tidak perlu khawatir dengan orang yang tidak mau follback. Semoga bermanfaat untuk di simak ! Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar