Welcome to serbaCARA.com, here you can read the article tips and tricks about Computers, Android, iOS, Games, Internet, Health Info and some others information. Happy reading!

Cara Menyembunyikan Deretan Ikon Aplikasi di iMessage pada iOS 11 untuk iPhone dan iPad

Layar iMessage di iOS 11 lebih ramai dari sebelumnya, menampilkan deretan ikon berwarna-warni dan aplikasi iMessage di bagian bawah setiap percakapan di iMessage iPhone dan iPad. Meskipun beberapa pengguna menyukai akses cepat ke gif, stiker dan aplikasi pesan mereka, tidak semua orang puas dengan sederet ikon aplikasi berwarna cerah dan kotak aplikasi muncul dengan percakapan Pesan mereka, dan banyak pengguna profesional telah mencari jalan keluar untuk menonaktifkan atau menghapus ikon aplikasi Pesan dari klien komunikasi iOS.

Ikon Aplikasi iMessage

Jika Anda ingin menyembunyikan ikon aplikasi di iMessage pada iOS 11 di iPhone atau iPad, Anda dapat melakukannya dengan sedikit trik dibwah ini.

Cara Menyembunyikan Ikon Aplikasi di iMessage pada iOS 11

1. Buka aplikasi iMessage di iOS 11 dan buka thread percakapan pesan.

2. Ketuk tombol ikon App Store abu-abu untuk menyembunyikan kotak aplikasi pesan.

Deretan aplikasi di iMessage akan tetap tersembunyi sampai memperlihatkan kembali dengan mengetuk ikon App Store lagi. Selain itu, jika Anda menggunakan aplikasi iMessage atau stiker, baris ikon pesan ikon akan muncul kembali, artinya Anda harus mengetuk ikon untuk menyembunyikannya lagi.

Cara Menampilkan Deretan Ikon Aplikasi di iMessage pada iOS 11

Jika Anda ingin melihat dan mengakses kotak ikon aplikasi Pesan, cukup buka untaian pesan lalu ketuk ikon App Store untuk menampilkan aplikasi iMessage dan stikernya lagi.

Perhatikan bahwa beberapa pengguna telah melaporkan bahwa mengetuk dan kemudian menggeser  ikon App Store diperlukan untuk menyembunyikan aplikasi iMessage. Apakah perilakunya berbeda per perangkat tidak sepenuhnya jelas, namun jika Anda memiliki masalah saat menyembunyikan baris aplikasi iMessage dengan metode ketuk coba tekan dan swipe.
Nonaktifkan Icon Aplikasi
Ini adalah metode cara menyembunyikan ikon aplikasi di iMessage pada iOS 11 yang kurang dipahami oleh pengguna untuk menyembunyikan fitur ini, namun seperti beberapa bagian lain dari iOS modern, ini sering merupakan proses penemuan untuk mempelajari bagaimana melakukan fungsi tertentu yang diterapkan secara diskrit. Banyak pengguna telah berkeliaran mencari opsi untuk menonaktifkan kotak ikon aplikasi di bagian Messages pada Settings, namun tidak ada aplikasi yang tersedia di sana, dan sebaliknya kemampuan untuk menyembunyikan dan menampilkan aplikasi iMessage sepenuhnya terdapat dalam Pesan aplikasi itu sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar