Welcome to serbaCARA.com, here you can read the article tips and tricks about Computers, Android, iOS, Games, Internet, Health Info and some others information. Happy reading!

Cara Mematikan AutoPlay Video pada App Store di iOS

App Store di iOS sekarang akan secara otomatis memutar pratinjau video aplikasi saat Anda menavigasi melalui App Store di iPhone atau iPad. Pratinjau video ini dapat menawarkan tampilan yang sangat membantu seperti aplikasi atau tampilannya, namun bisa juga mengganggu, menyebabkan baterai menguras lebih cepat daripada sebaliknya, menyebabkan penggunaan bandwidth dan data yang tidak disengaja, dan mengganggu jika Anda tidak cenderung untuk menikmati secara otomatis memutar video aplikasi iOS atau mungkin tidak Anda minati.

Pengguna dapat menonaktifkan video auto-playing di iOS App Store dengan menyesuaikan pengaturan yang sesuai pada iPhone atau iPad mereka.

Sadarilah fitur auto-play video App Store yang tersedia di iOS 11 atau yang lebih baru, seperti kemampuan untuk menonaktifkan autoplay video di App Store. Jika perangkat Anda menggunakan versi lama, ini tidak akan relevan bagi Anda. Oleh karena itu Cara Mematikan AutoPlay Video pada App Store di iOS ini sudah serbaCARA.com siapkan untuk Anda yang masih belum paham dengan langkah-langkahnya.

Cara Mematikan AutoPlay Video pada App Store di iOS

1. Buka aplikasi "Settings" di iPhone atau iPad dan cari 'iTunes & App Store.

2. Ketuk "Video Autoplay".

3. Dari pilihan pengaturan yang tersedia pilih "OFF" untuk menonaktifkan Auto-Play Video.
OFF AutoPlay

Anda akan melihat ada juga pilihan untuk melakukan autoplay video terbatas hanya untuk wi-fi, yang mungkin merupakan pilihan pengaturan yang masuk akal untuk beberapa pengguna iPhone atau iPad jika mereka menyukai video putar otomatis namun tidak ingin mereka mengkonsumsi bandwidth seluler mereka.

Sedikit pemberitahuan di bawah pengaturan video autoplay untuk App Store juga menyebutkan bahwa "pemutaran otomatis akan dinonaktifkan sementara jika Anda memiliki baterai rendah atau koneksi internet yang lambat" yang mungkin membuat beberapa pemilik iPhone dan iPad bahagia, namun untuk yang lain mereka tetap menginginkan untuk menonaktifkan fitur autoplaying video sepenuhnya.

Apakah Anda menyukai atau membenci pemutaran video secara otomatis atau suara mungkin bergantung pada preferensi pengguna, namun untungnya sebagian besar waktu fitur tersebut dapat disesuaikan untuk mengakomodasi apa yang menurut masing-masing orang sesuai dengan penggunaan perangkat individual mereka. Nah itu tentang bagaimana cara mematikan autoplay video di App Store, apabila Anda suka like artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar