Welcome to serbaCARA.com, here you can read the article tips and tricks about Computers, Android, iOS, Games, Internet, Health Info and some others information. Happy reading!

Cara Daftar Gojek Via Online dan SMS Secara Lengkap Disertai Gambarnya





Meskipun masih menimbulkan pro dan kontra, namun transportasi online tampaknya tetap berhasil mencuri hati masyarakat Indonesia. Banyaknya orang yang tertarik menggunakan transportasi online otomatis membuat peluang rezeki dari drivernya pun meningkat. Karena itu semakin lama semakin banyak orang yang berlomba-lomba mendaftar menjadi driver transportasi online.

Gojek merupakan salah satu transportasi online yang cukup ternama. Hal tersebut karena gojek merupakan transportasi online buatan anak bangsa dan termasuk jasa yang pertama digunakan di Indonesia. Selain itu gojek juga memberi banyak pilihan kepada konsumennya dan tentu saja ditawarkan dengan harga yang sangat murah. Jika kebetulan Anda tertarik, ada baiknya simak cara daftar gojek di bawah ini.

Keunggulan Transportasi Online
Kelebihan dari transportasi online nampaknya memang cukup memanjakan masyarakat, sehingga namanya pun melejit dengan cepat. Kelebihan yang pertama dari transportasi online adalah data pengemudi yang telah masuk ke dalam sistem sehingga membuat penumpang merasa aman. Kemudian tarif yang diberikan juga pasti, jelas, serta transparan, sehingga penumpang tidak akan merasa tertipu.-serbaCARA.com

Transportasi online juga sangat memudahkan penggunanya dengan layanan datang langsung ke lokasi penumpang. Sehingga pengguna jasa tidak perlu kebingungan harus mencari tumpangan ke mana. Hal-hal inilah yang membuat banyak orang enggan meninggalkan transportasi online.

Keuntungan Menjadi Driver Gojek
Berhubung ada banyak penumpang yang ingin menggunakan jasa transportasi online, terutama gojek, tentu diperlukan banyak pengemudi pula. Karena itu tak heran jika saat lebih mudah untuk menemukan supir gojek yang menunggu penumpang di pinggir jalan. Terutama di area yang sering ramai pengguna jasa, seperti stasiun, terminal, pasar, mall, bahkan sekolah dan kampus.

Mungkin Anda bertanya-tanya seberapa besar penghasilan supir gojek dan apa keuntungannya sehingga banyak yang berminat ke sana. Memang ada banyak kemudahan bagi para supir gojek, seperti hanya memerlukan smartphone, sepeda motor, dan SIM C saja. Selanjutnya driver hanya harus menunggu pesanan dan menerima pembayaran yang kemudian dibagi dengan pihak gojek. Sistemnya adalah bagi hasil dengan pembagian 80% : 20%, yang mana 80% untuk driver dan 20% untuk pihak gojek.

Driver juga mendapat perlindungan berupa asuransi dan mendapat bonus jika berhasil mencapai target. Selain itu pekerjaan ini juga menyenangkan karena memiliki waktu yang fleksibel. Jika sudah lelah atau sedang ada pekerjaan lain, driver boleh libur narik.

Berikut Langkah Cara Daftar Gojek:

Dengan keuntungan yang cukup menggiurkan tersebut, maka tak heran jika akhirnya banyak yang berlomba-lomba mendaftar gojek. Yang harus Anda lakukan adalah mengirim surat lamaran ke kantor PT Gojek Indonesia yang telah tersedia di beberapa kota. Surat tersebut disertai dengan fotocopy KTP/SIM C, STNK, KK, dan surat keterangan domisili. Untuk jaminan Anda bisa menyerahkan BPKB asli atau ijasah terakhir atau KK atau akta lahir atau buku nikah. Pendidikan terakhir jika ingin menjadi supir gojek minimal SMP dengan usia maksimal 55 tahun.

Anda juga bisa mendaftar sebagai driver gojek melalui SMS dengan format: GORIDE#NAMAKOTA#NAMA#NOMORSIM lalu kirim ke 0822 1313 1340. Usahakan mengirim sms ketika jam kerja, yaitu setiap senin sampai jumat pukul 08.00 hingga 15.00 WIB. Lalu tunggulah undangan dari pihak gojek untuk sesi perkenalan dan wawancara.
Cara Daftar Gojek Via SMS

Selain itu mendaftar gojek juga bisa dilakukan secara online dengan cara mengisi formulir di laman https://join.go-jek.com/go-ride. Di sana Anda akan diminta untuk menuliskan nama depan, nama belakang, e-mail, nomor telepon, kota, dan nopol kendaraan. Ada juga beberapa pertanyaan yang harus Anda jawab. Yaitu dari mana Anda mendapat informasi tentang kami? Dan apakah Anda sedang bekerja di perusahaan transportasi online lain?
Cara Daftar Gojek

Setelah semua kolom terisi, pastikan data yang Anda ketik sudah benar, dan klik submit. Setelah itu, sama seperti mendaftar via sms, Anda tinggal menunggu mendapat panggilan. Jika kebetulan kota tempat Anda tinggal sedang menerima driver baru, maka kemungkinan besar Anda tidak perlu menunggu terlalu lama.

Memang jika dimanfaatkan secara positif, teknologi sangat memudahkan kehidupan manusia. Termasuk penggunaan transportasi online. Semoga cara daftar gojek yang kami sajikan bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar