Welcome to serbaCARA.com, here you can read the article tips and tricks about Computers, Android, iOS, Games, Internet, Health Info and some others information. Happy reading!

Mudahnya Mem-percantik Foto Anda Dengan FotoJet Collage Maker





Kita semua suka bermain modifikasi dengan foto kita untuk grafis yang lebih menarik karena sangat penting di era digital ini. Untuk memastikan foto kita terlihat menarik, kami mencoba banyak pilihan yang berbeda. Kabar baiknya adalah ada editor grafis yang user-friendly yang bisa membantu Anda menciptakan visual yang luar biasa. Dengan software FotoJet Collage Maker, Anda akan menemukan bahwa mengekspresikan diri Anda tidak pernah terasa seperti kerja yang keras. Banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan FotoJet Collage Maker, itu semua akan kita bahas dibawah.

Dianggap sebagai salah satu alat pembuatan kolase yang paling mudah digunakan, Fotojet memiliki alur kerja langsung dan antarmuka yang ramping, sehingga sangat mudah untuk membuat kolase yang menakjubkan dalam hitungan menit. Bahkan jika Anda tidak memiliki latar belakang pengetahuan tentang merancang, Anda juga bisa menjadi master grafis! Mungkin jika Anda menggunakan Photoshop akan sangat sulit sekali, tetapi jika menggunakan aplikasi ini akan terasa mudah.

Bagaimana cara menggunakan FotoJet?
Saat Anda menjalankan FotoJet, jendela utama akan menampilkan menu yang mudah dinavigasi. Ini menyajikan beragam layout dan gaya kolase yang melimpah, seperti gaya klasik, gaya modern, seni dan beberapa efek menyenangkan lainnya seperti 3D, komik, face-in-hole, dan lain-lain.


Foto Editor

Setelah memilih opsi, Anda akan diberi serangkaian template untuk dipilih. Untuk membuat kolase yang luar biasa, Anda hanya perlu 3 langkah cepat. Pilih template pilihan Anda, tambahkan foto Anda sendiri, buat beberapa penyesuaian sesukamu, dan kemudian Anda siap. Anda akan terkejut saat mengetahui bahwa foto biasa Anda menjadi sesuatu yang menakjubkan dan mengesankan.

Setelah selesai mengedit, Anda dapat memilih untuk menyimpan gambar Anda sebagai file JPG atau PNG, sehingga Anda dapat melampirkannya ke email atau mencetaknya. Selain itu, Anda juga bisa langsung berbagi ke media sosial favorit Anda termasuk Facebook, Twitter, Pinterest, dan Tumblr. Jika ada keadaan darurat yang memaksa Anda untuk menjeda perancanganan foto Anda maka jangan khawatir, simpan saja desain yang belum selesai sebagai project dan, Anda dapat melanjutkan karya seni legendaris Anda kapan pun Anda mau. 

Meskipun Anda bisa mendapatkan kolase cantik hanya dengan beberapa klik, itu tidak berarti FotoJet menawarkan lebih sedikit fungsi. Ada banyak fitur menanti Anda untuk menjelajahi dan bermain-main dengannya. Anda dapat mengubah ukuran foto Anda, memotongnya, menyesuaikan kecerahan, kontras, saturasi, dan eksposur, menyesuaikan lapisannya. Tapi tunggu! Itu hanya modul pengeditan dasar. Anda juga dapat menambahkan filter foto, clip art, font, atau gambar stok dari database-nya! Menggunakan FotoJet, Anda tidak akan pernah terjebak untuk pilihan.

Mengapa Memilih FotoJet?
  • Dengan template yang dirancang dan disediakan dengan melimpah untuk seleksi, inspirasi Anda tidak akan pernah kering. 
  • Saat menambahkan foto, FotoJet bisa otomatis mengisinya ke frame kolase. Tentunya, Anda juga bisa dengan mudah mengatur ulang gambar dengan dragging dan dropping. 
  • Foto dapat dengan mudah diupload dari penyimpanan lokal komputer atau akun Facebook. 
  • Sejumlah besar sumber daya, FotoJet menyediakan library font dan sumber gambar.  

FotoJet Collage Maker kaya dengan alat dan efek yang memungkinkan bahkan pemula komputer untuk mengembangkan karya seni mereka. Jadi mengapa tidak mendownload software dan mencari tahu sendiri?

0 komentar:

Posting Komentar