Welcome to serbaCARA.com, here you can read the article tips and tricks about Computers, Android, iOS, Games, Internet, Health Info and some others information. Happy reading!

Bagaimanakah Cara Menjadi Hacker Yang Sebenarnya?

Bicara mengenai seorang hacker, mungkin anda punya bebrapa definisi hacker versi anda sendiri. Garis besarnya, para hacker ini berarti adalah seseorang yang memiliki keinginan dalam mengetahui secara yang tentunya mendalam untuk mengenai kerja suatu sistem, pada sebuah komputer atau mungkin pada sebuah jaringan komputer. Mereka pun telah mempelajari, menganalisis, memodifikasi, serta menerobos masuk ke dalam suau komputer dan tentunya pada jaringan sebuah komputer, baik itu untuk keuntungan sendiri atau mungkin memang dimotivasi oleh sebuah tantangan. Lalu bagaimana cara menjadi hacker komputer yang profesional? Ya, hacker memang sangat lah erat kaitannya dengan sebuah teknologi computer yakni seseorang yang tentunya sangat antusias dalam dunia komputer serta sangat berkemauan tinggi dalam mempelajari berbagai hal mengenai sebuah komputer sehingga akan menjadi ahli nya pada bidang tersebut. Banyak terdapat orang yang menyebut dirinya sendiri sebagai seorang hacker, akan tetapi pengetahuan mengenai komputer itu sendiri pun masih cetek sekali. Maka dari itu simak ulasan berikut untuk menjadi seorang hacker yang profesional dan sejati.

Cara Jadi Hacker

Mungkn terdapat banyak hal yang harus anda kuasai supaya anda pun dapat disebut atau menyebut diri sendiri anda sabagai seorang hacker komputer yang sejati. Oleh sebab itu, berikut akan di rangkum dari berbagai sumber, mengenai cara menjadi hacker komputer sejati dan tentunya profesionl supaya anda tidak hanya megaku sebagai seorang hacker tapi di akui sebagai seorang hacker.

Langsung saja langkah yang pertama yakni dengan cara anda yang harus menguasai bahasa pemrograman. Pada era digital ini, tentunya sudah sangat penting untuk anda belajar mengenai sebuah coding  apabila anda memang ingin menjadi seorang hacker yang ahli. Terdapat banyak sekali suatu bahasa pemrograman pada sebuah komputer yang tentunya dapat anda pelajari. Anda pun dapat mulai dengan cara belajar suatu bahasa pemrograman sebagai dasar yakni seperti Basic atau mungkin Pascal, sekedar hanya untuk melatih logika serta belajar dalam algoritma. Selanjutnya, anda pun dapat belajar bahasa pemrograman yang tentunya paling populer di dunia ini, yang mungkin dapat anda lihat. Dalam memperoleh suatu pengakuan sebagai seorang hacker yang sejati dan profesional, maka anda pun harus mampu dalam membuat sebuah programan untuk exploit kelemahan dalam suatu sistem.

Cara Yang Kedua Yakni Dengan Mengetahui Hardware Komputer Dan Spesifikasi.
Hardware atau yang disebut dengan perangkat keras yakni merupakan komponen fisik dari sebuah komputer serta media yang tentunya dapat untuk menghubungkan antara komputer dengan media yang lain, atau mungkin pada komputer lain. Setiap sebuah komputer pastinya sudah mempunyai spesifikasinya masing-masing. Meskipun dalam bentuk serta hardware-nya sama akan tetapi serinya pun dapat berbeda. Seorang hacker, pastinya tidak hanya handal dalam sebuah coding namun paham juga mengenai hacker serta spesifikasi dalam sebuah komputer.

Selain dalam mengetahui sebuah hardware serta spesifikasi teknis dalam sebuah komputer, hal yang jauh lebih penting lagi yang anda memang di haruskan belajar mengenai dasar-dasar dalam memperbaiki sebuah komputer. Ketika seorang hacker lalu komputernya rusak, maka tentu saja para hacker akan memperbaikinya serta merakitnya sendiri. Tidak perlu untuk memanggil seorang teknisi apabila terdekteksi error seperti tidak adanya koneksi dengan sebuah jaringan atau mungkin hanya sekedar terdapat suatu kerusakan kecil. Selain itu, anda pun memang harus paham mengenai soal driver yang akan dibutuhkan oleh sebuah komputer. Tentu saja hal ini akan sangat membantu ketika anda mungkin ingin dalam menginstal ulang sebuah sistem operasi. Karena memang biasanya ketika selesai dalam sebuah proses instalasi, maka tidak semua hardware pada komputer akan berjalan dengan normal. Lebih baik lagi, anda memang harus memiliki kumpulan software dalam keperluan tersebut.

Setelah perangkat keras, maka berikutnya anda pun juga harus paham mengenai perangkat lunak. Pada Software ini yakni sesuatu yang akan membuat komputer anda dapat berjalan, serta bentuknya pun dapat berupa suatu sistem operasi, lalu aplikasi, atau mungki suatu protocol. Setiap hacker, pastinya mempunyai beberapa hack tools dalam membantu sebuah aksi mereka. Hack tools ini tentunya merupakan sistem operasi Windows serta Linux yang memang sudah banyak sekali beredar dalam dunia maya, beberapa hack tools tersebut memang sudah didesain dengan memiliki tujuan khusus yang memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing.

Yang terakhir yakni mengenai dapat mengetik sepuluh jari tampa melihat keyboard. Orang biasa mungkin akan memakai sebuah komputer dengan cara-cara yang standar, menggunakan sebuah mouse, lalu klik-klik saja. Sementara oleh seorang hacker, sudah pasti di haruskan lebih efisien dalam memakai sebuah komputer. Jadi, semua hal akan jauh lebih capat dalam bekerja jika hanya dibandingkan dengan pengguna komputer yang biasa.

0 komentar:

Posting Komentar