Welcome to serbaCARA.com, here you can read the article tips and tricks about Computers, Android, iOS, Games, Internet, Health Info and some others information. Happy reading!

3 Cara Mudah Dapatkan Modem Bolt yang Cocok dan Sesuai Keinginan

Tertarik membeli modem Bolt, namun bingung di mana harus membeli dan bagaimana cara tepat mendapatkan yang sesuai. Apakah ini kegalauan kamu saat ini? Jika YA, yuk simak ulasan berikut.

Kita akan sedikit mengulas bagaimana mendapatkan modem Bolt yang cocok dan sesuai keinginan. Modem yang saat ini cukup populer karena paket internet Bolt terkenal murah dan cepat.

Produk Bolt biasanya menawarkan modem tipe MiFi. Perangkat gabungan antara modem dan WiFi Access Point di dalam satu hardware. Ada beberapa MIFi yang ditawarkan Bolt dan beberapa yang populer seperti Aquila Slim, Orion, Max, dan seterusnya.

Bila bingung membeli, cara termudah menemukan modem yang cocok ialah mencari tipe terbaru. Produk baru biasanya lebih canggih dan memiliki keunggulan yang tidak ada di tipe sebelumnya. Jika ingin lebih spesifik, perhatikan 3 hal ini saat akan membeli modem Bolt.

Modem Bolt
Sumber : OLX.co.id

Kecepatan Download dan Upload
Selain pulsa dan paket data, kecepatan internet juga bergantung pada perangkatnya. Untuk itu pastikan kecepatan download dan upload sesuai keinginan dan kebutuhanmu. Kecepatan download ialah kecepatan menampilkan isi website ketika sedang browsing. Sedangkan kecepatan upload adalah saat kamu mengirim file dan sejenisnya ke website di internet.

Biasanya, kecepatan upload lebih rendah dibanding kecepatan download. Alasannya, karena rata-rata pengguna lebih membutuhkan dan sering melakukan aktivitas download ketimbang upload. Jadi cek dua hal ini saat membeli Bolt. Setelah itu, perhatikan juga kualitas sinyal, jangkauannya jaringan internet, dan detail kemampuan perangat.

Kapasitas dan Daya Tahan Baterai
Kedua hal ini biasanya ditentukan dalam satuan mAH. Semakin besar mAH-nya, maka semakin lama daya tahan baterai untuk pemakaian. Keawetan baterai juga ditentukan oleh tangkapan sinyal. Jika sinyal yang ditangkap modem tidak maksimal, maka baterai akan lebih boros karena harus bekerja lebih keras.

Jadi, berapa mAH yang kamu butuhkan untuk baterai modem Bolt? Tentukan pilihan sesuai kebutuhan, keinginan, dan perhatikan lingkungan di mana kamu beraktivitas menggunakan modem nantinya.

Cek Promo
Selanjutnya yang perlu kamu pertimbangkan saat akan membeli Bolt ialah cek promo yang sedang ada. Operator ini terbilang cukup sering berbagi promo, mulai dari promo paket internet Bolt, promo gratisan pemakaian untuk pengguna pertama, dan seterusnya. Kamu juga bisa mendapatkan diskon, jika sudah menggunakan bolt dan membeli saldo di situs Traveloka.

Info detail mengenai promo ini bisa kunjungi website resmi Bolt atau mampir ke gerai yang sudah tersebar di beberapa tempat. Gerai Bolt sendiri sudah tersebar di Jabodetabek dan Medan. Selain itu, kamu pun bisa menemukan modem-modem terbaik Bolt di beberapa supermarket ternama di Indonesia.

Nah, ketika sudah mendapatkan Bolt, kamu perlu tahu cara isi ulang saldonya. Ada dua cara yang bisa dipilih, yakni beli paket data langsung atau mengisi saldo terlebih dahulu.

Jika lewat isi ulang saldo, silakan lakukan top up di beberapa gerai offline atau online seperti Traveloka. Setelah itu masuk ke web Bolt dan klik menu pembelian paket data. Masukkan nomor Bolt, pilih paket yang diinginkan, pilih pulsa sebagai cara pembayaran, dan permintaan kamu akan segera diproses.

Jika ingin cara yang lebih cepat, kamu perlu memastikan memiliki online banking atau kartu kredit. Caranya sama, yakni masuk ke web Bolt, masukkan nomor modem, dan pilih paket data yang diinginkan. Lalu gunakan metode pembayaran kartu kredit atau online banking, sebelum permintaan diproses.

Kamu pun bisa mengecek isi saldo dan kuota yang dimiliki via website resmi Bolt. Bila semua persiapan, mulai dari modem hingga kuota sudah dimiliki, kini waktunya kamu menggunakannya. Meski tergolong baru, Bolt teruji kualitasnya dan harga yang relatif terjangkau. Internetan seharian dengan Bolt pun jadi lebih menyenangkan karena berada di jaringan 4G dan terhitung cepat.

Demikian cara-cara mendapatkan modem Bolt yang pas dan sesuai harapan. Mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga mendapatkan modem Bolt sesuai impian dan harapanmu.

0 komentar:

Posting Komentar