Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Ketahuilah Cara Play File .TS di Android





Ketahuilah Cara Play File .TS di Android - TS adalah file video stream yang digunakan untuk menyimpan video di DVD. TS singkatan dari Transport Stream yang dimana dapat juga untuk menyimpan informasi audio dan data. TS merupakan berkas standar video yang berarti dapat menahan beberapa bagian data bersama-sama dalam format container. File TS dapat dengan mudah dikonversi menjadi file AVI, WMV, WMA, MP3 dan MP4 menggunakan converter TS.

Jenis file yang digunakan dalam sistem siaran seperti Digital Video Broadcasting (DVB), ATSC dan IPTV. Hal ini dapat memampatkan data video menggunakan kompresi standar video MEPG-2 (.mpeg).

File .TS menyimpan diri sebagai beberapa file pada DVD. Mereka dimainkan kembali oleh berbagai software DVD Players dan alat video editing.

Android Stagefright di Gingerbread dan versi sebelumnya tidak mendukung file .ts (transport stream). Hanya mendukung MP4, 3GP dan format file MP3. Sebuah standar yang disebut HTTP Live Streaming yang dapat mendukung pemutaran file TS.

Android 3.0 mendukung protokol ini ke jangkauan, yang berarti bahwa Anda dapat melewati URL dari playlist .ts ke Media Player dan pengguna harus bisa streaming itu melalui HTTP. Stagefright dibundel dengan Android 3.0.

Metode lain untuk bisa menjalankan file .ts di Android adalah dengan menggunakan rancangan berbasis NDK. Dolphine player adalah video player terbaik yang memiliki open source untuk Android. Mendukung berbagai format video. Anda dapat memperoleh link .ts dari file m3u dan kemudian mengambil data biner dari file .ts. Anda menyimpan data biner ini dalam file dan memutar file menggunakan aplikasi pemutar video.

Pada Android, cara termudah untuk menjalankan file .m3u8 adalah dengan menggunakan aplikasi seperti 'File Explorer' untuk meletakkan Media Player Anda dan lihat mana yang akan bekerja. Kedua dari VLC dan BS Player dapat dibuka menggunakan File Xplorer dan akan memutar file .m3u8.
Cara Play File TS
Cara lain untuk menangani file .m3u8 adalah dengan mengkonversinya. Kita menemukan bahwa "Media Converter 'akan membaca file tersebut dan mengubahnya untuk bisa di mainkan di 'BS Player.

Aplikasi Android Video Player menawarkan beberapa fitur terbaik untuk plug-and-play video dan tidak perlu tambahan codec. Aplikasi video player ini mendukung sebagian besar format video. Ada juga beberapa aplikasi Android yang berguna yang memungkinkan Anda men-download dan mendengarkan lagu-lagu MP3 tanpa makan terlalu banyak data plan Anda.

Sebagian besar mampu secara otomatis mendeteksi format yang paling tepat untuk memutar video yang diinginkan. Tidak peduli bahwa file yang tepat adalah terpisah atau terintegrasi dengan format film; aplikasi film ini mampu membaca dan menampilkan.

Anda tidak perlu mencari video di perangkat atau kartu microSD Anda, karena aplikasi ini secara otomatis akan berjalan & mengindeks semua film dari perangkat Anda dan menampilkan mereka menggunakan thumbnail.

File TS terutama dikodekan file multimedia. Kurangnya sinkronisasi terjadi karena telepon itu sendiri tidak cukup kuat membaca file untuk dijalankan. Kebanyakan media player dapat memutar file TS, tapi kebanyakan dari mereka membutuhkan Android 2.3 atau lebih tinggi. Yang saya maksud adalah bahwa tidak ada masalah dengan player yang Anda gunakan, ponsel harus memiliki daya yang cukup - setidaknya prosesor 1 GHz untuk memutar file tersebut.

Jika tetap tidak bisa menjalankan filnya Anda juga harus cek upgrade firmware yang tersedia untuk ponsel Anda dan kemudian mencoba untuk memutar file lagi. Anda juga dapat mengkonversi file ke format standar seperti MPG atau AVI. Proses ini dapat mengurangi kualitas dan ukuran data, tapi kompatibilitas arsip dengan player akan meningkat.

Salah satu aplikasi yang dapat memungkinkan untuk menjalanakan file .ts dengan mudah adalah VitalPlayer. Hal ini bisa memungkinkan dan mendukung hampir semua video dan audio codec. Perangkat lunak yang kuat akan memberikan kualitas halus pada video. Ini memiliki mode sistem play - SMI, SRT, dukungan SUB, kontrol kecerahan, melanjutkan pemutaran sebelumnya, berbagai ukuran font, warna dan jenis, screen capture, kunci layar, streaming dan banyak lagi. FFmpeg LGPL digunakan untuk VitalPlayer.

File TS yang saat ini tersebar di Internet sebagaian besar rekaman dari siaran HDTV. Ada berbagai metode untuk memainkan file tersebut, atau kita dapat mengkonversikannya ke format yang lebih sesuai untuk authoring DVD. Anda dapat men-download dan menginstal media player VLC untuk Android untuk dapat dengan mudah pemutaran file .ts yang Anda miliki.

Jika Anda memiliki konten video definisi tinggi dalam format ts maka ada beberapa alasan yang mungkin menyebabkan masalah dalam melihat file Anda. Salah satu isu yang dilaporkan adalah-High-Quality Audio Resampling. Anda dapat mengubah ini di Settings. Masalah ini dapat menyebabkan masalah pemutaran di hardware terutama pada versi lebih lama dan dengan menonaktifkan pengaturan.

Anda dapat mengkonversi file ts menggunakan HDTV to MPEG2 sehingga Anda dapat memiliki standar file MPEG2. Ini dapat membantu dengan kedua pemutaran dan dukungan dari software editing video.

Nah itu tadi adalah cara play File TS di Android dengan aplikasi yang ada.

0 komentar:

Posting Komentar