Welcome to serbaCARA.com, here you can read the article tips and tricks about Computers, Android, iOS, Games, Internet, Health Info and some others information. Happy reading!

10 Aplikasi Keyboard Android Gratis, Ringan, Terbaik & Terkeren

Keyboard merupakan salah satu bagian penting android yang biasa digunakan untuk mengetikkan sebuah pesan. Terkadang tampilan keyboar pada android sangat berpengaruh ketika anda sedang mengetik. Jika anda adalah pengguna android, maka tentunya sudah tak asing lagi dengan virtual keyboard. Dengan menggunakan virtual keyboard, anda dapat memilih berbagai model bentuk hingga dengan skin yang ingin ditampilkan pada virtual keyboard ketika mengetik. Kini Google Play Store telah menyediakan berbagai aplikasi keyboard android gratis yang menarik serta dapat digunakan dengan mudah.

Saat ini banyak aplikasi keyboard android yang dapat anda temukan di internet., terutama aplikasi keyboard yang ringan dan cepat di Google Play Store. Kini pada smartphone android telah ada aplikasi keyboard android yang diatur secara default oleh vendornya, namun terkadang ada orang yang kurang puas dengan kinerja aplikasi keyboard bawaannya tersebut. Oleh karena itu, pada kesempatan hari ini serbaCARA.com akan meng-ulas 10 aplikasi keyboard gratis dan terbaik.

Kumpulan Aplikasi Keyboard Terkeren

1. Google Keyboard
Aplikasi Google Keyboard

Keyboard yang satu ini dikembangkan oleh google. Perangkat dari nexus tentunya telah menggunakan Google Keyboard. Namun, jika menggunakan perangkat lain, maka anda tetap dapat mengunduh aplikasi keyboard yang begitu ringan tersebut. Mengapa aplikasi ini begitu ringan? Karena Google Keyboard memiliki tampilan yang tidak rumit, dan simpel. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur, seperti sentence gesture typing, gesture typing, dan emoji. Google Keyboard ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store.


2. GO Keyboard
Aplikasi GO Keyboard

Go Keyboard memiliki dok keyboard yang agak rumit. Namun cukup leluasa saat digunakan untuk mengetik. Jika anda menginginkan keyboard yang tampak sibuk, maka Go keyboard dapat menjadi aplikasi keyboard yang cocok untuk anda. Beberapa tema dari aplikasi ini dapat diganti sesuai dengan keinginan. Selain itu, Go keyboard juga dilengkapi dengan emoji. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis pula di google play store. Baca Juga: Pilih Aplikasi Kunci Layar Android Terbaik 2017 Favoritmu


3. Fleksy+Gif Keyboard
Aplikasi Fleksy+Gif Keyboard

Fleksy+Gif Keyboard memungkinkan anda untuk mengetik dengan cepat di smartphone. Fleksy merupakan salah satu aplikasi yang memungkinkan seseorang untuk mengirim gambar dalam format Gif. Sama halnya dengan beberapa aplikasi sejenis, anda dapat mengubah tema keyboard ketika menggunakan aplikasi ini. Dengan menggunakan aplikasi ini dapat menambahkan kata-kata ke dalam kamus.


4. Kika Keyboard
Aplikasi Kika Keyboard

Kika Keyboard merupakan salah satu aplikasi keyboard android gratis dan terbaik yang menawarkan tema dan emoji. Anda dapat mengakses emoji saat mengetik dengan keyboard tersebut. Selain itu, jika merasa bosan, maka tinggal mengganti tema keyboardnya, dan ini merupakan salah satu aplikasi keyboard favorit di Indonesia.


5. TouchPal
Aplikasi Keyboard TouchPal

TouchPal adalah salah satu aplikasi keyboard yang memiliki built-in emoji, sehingga para pengguna tak perlu mengunduh aplikasi emoji. Dengan aplikasi ini anda dapat menggunakan sekitar 1000 pilihan emoji yang dapat langsung ketika mengetikkan teks. Sangat cocok sekali untuk pengguna yang sering menyisipkan emoji setiap kirim pesan.


6. Keyboard Swiftkey
Aplikasi Keyboard Swiftkey

Swiftkey Keyboard merupakan salah satu aplikasi keyboard android yang mempunyai beberapa fitur berbeda dari aplikasi sejenisnya. Pada Swiftkey terdapat statistik yang menunjukkan efisien seseorang ketika mengetik. Selain itu, aplikasi tersebut juga memiliki beberapa tema yang dapat dipilih oleh para penggunanya.


7. Swype
Aplikasi Keybard Swype

Swipe memilii gesture typing sangat akurat disertai dengan interface sangat bersih dan halus. Aplikasi tersebut telah mendukung dwibahasa. Dan uniknya, aplikasi tersebut juga memiliki fitur aksesbilitas, seperti explore by touch dan talkback. Saat fitur aksesbilitas diaktifkan, maka teks yang diketik akan dibacakan oleh aplikasi tersebut. Ada 71 bahasa yang dapat didownload dengan melalui aplikasi ini. Swipe telah dilengkapi dengan berbagai tema yang menarik dan dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.


8. Adaptxt
Aplikasi Keyboard Adaptxt

Adaptxt merupakan salah satu keyboard yang solid serta dilengkapi pula dengan dukungan emoji dan fitur prediksi teks. Aplikasi keyboard tersebut juga menawarkan berbagai pilihan tema yang menarik. Bahkan, dengan aplikasi ini, anda dapat mengubah warna font, keyboard, dan teks. Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang suka mengganti tampilan keyboard virtualnya.


9. Tap Tap Keyboard
Aplikasi Keyboard Tap Tap Keyboard

Tap Tap Keyboard merupakan salah satu aplikasi keyboard yang sederhana. Jika ingin menggunakan aplikasi ini, maka anda harus membiasakan diri untuk menggunakan berbagai tombol yang ada pada Tap Tap Keyboard. Ketika anda telah terbiasa, maka anda akan dapat mengetik dengan sangat cepat di ponsel android.


10. MessagEase
Aplikasi Keyboard MessagEase

Nah, yang terakhir ini adalah MessagEase yakni sebuah aplikasi keyboard android yang populer. Ada 9 tombol yang dapat menampilkan huruf. Aplikasi tersebut sangat cocok bagi pengguna ponsel android yang suka mencoba hal baru dengan ponsel androidnya.

Demikian adalah 10 aplikasi keyboard android yang gratis, ringan dan terbaik. Berbagai aplikasi di atas dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store dengan ponsel android anda. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar