Welcome to serbaCARA.com, here you can read the article tips and tricks about Computers, Android, iOS, Games, Internet, Health Info and some others information. Happy reading!

7 Game Naruto Untuk Android Yang Paling Seru

Naruto adalah sebuah film animasi dari jepang yang memang sangat disukai oleh anak-anak bahkan dewasa pun juga menyukai film animasi ini. Selain di film Naruto juga ada dalam game, nah kali ini kamu akan merasakan menjadi seorang ninja sakti melalui game naruto shippuden yang bisa kamu mainkan di smartphone Android. Game Naruto Android ini ada banyak serinya, jadi bisa kamu coba satu-persatu. Baiklah bagi kamu yang penasaran dengan game-nya bisa langsung simak kumpulan game Naruto Android yang di rangkum oleh serbaCARA.com diberikut ini:

Game Naruto Android

Daftar Game Naruto di Android

Naruto Shippuden Narutimate Accel 3
Ini adalah game Naruto untuk Android yang memiliki banyak fitur daripada versi pendahulunya. Game Naruto Shippuden Narutimate ini terdapat karakter lebih banyak lagi. Selain itu game Naruto versi ini juga memiliki grafis yang berkualitas 3D dan sangat cerah. Jadi akan lebih seru jika kamu sedang memainkannya. Namun kamu juga harus memiliki banyak ruang untuk dapat meng-instal game ini di smartphone Android kamu karena ukuran game ini 500 MB lebih.

Naruto The Ultimate Battle
Tidak seperti yang diatas yang memiliki grafis 3D, Game Naruto The Ultimate Battle ini memiliki grafis visual 2D, namun game ini juga memiliki banyak karakter yang dapat kamu mainkan.

Naruto Fight: Shadow Blade X
Game Naruto untuk Android versi ini juga sangat seru untuk dimainkan, karakter seperti Sasuke, Naruto, Kakashi dan lainnya akan membuat kamu keasikan memainkannya. Kamu juga dapat mempergunakan senjata setiap dimiliki oleh karakter yang kamu gunakan serta dengan jurus-jurusnya.

Ultimate Ninja Blazing
Beda dengan ketiga game Naruto diatas karena versi Naruto Ultimate Blazing ini merupakan game online naruto terbaru. Mungkin zaman sekarang akan lebih seru jika bermain game online daripada offline karena menurut saya sendiri lebih seru karena bisa bermain dengan teman-teman secara online. Game Ultimate Ninja Blazing ini bisa kamu mainkan multiplayer hingga 3 player, tentunya secara online.

Naruto Ultimate Battle: Ninja Dash
Ini adalah game Online Android yang bisa dimainkan multiplayer secara online. Dengan 3 pemain bisa langsung bermain secara bersamaan. Pada game ini kamu diharuskan untuk berlari di sepanjang jalan dan mendapatkan item-item serta melawan musuh-musuh  yang menghadang. Kamu bisa menggunakan karakter Naruto atau yang lain dan disetiap permainan kamu akan mendapatkan karakter-karakter baru dengan cara membelinya dengan menggunakan Koin dan Ruby. Supaya karakter menjadi lebih kuat dan dapat melewati stage-stage selanjutnya maka kamu harus meng-upgrade-nya.

Ninja Manga Saga: To Be Hero
Ini juga salah satu game online Android yang dikembangkan oleh Wheel Group. Game ini merupakan game petualangan yang sangat cocok sekali untuk dimainkan oleh kamu-kamu pecinta game Adventure. Kamu akan menjadi sebuah ninja dalam permainan yang dimana ninja tersebut ingin menjadi sebuah master ninja. Di dalam game ini kamu akan disuguhkan karakter-karakter ninja Naruto yang imut sehingga akan membuat kamu lebih senang dalam memainkannya.

Ninja Runner Adventure
Satu lagi buat kamu yang menjadi seorang pecinta game petualang tapi sekaligus menyukai film Animasi Naruto. Game android ini diciptakan oleh IDMan Studio yang dimana bertema petualangan. Sangat mudah untuk memainkan game Ninja Runner Advanture, yakni terdapat level Easy, Medium, dan Hard. Selain itu grafis juga tidak mengecewakan dan setiap naik level akan lebih sulit. Fitur yang disediakan juga banyak, penasaran seperti apa, langsung saja download dan install di smartphone Android kesayangan kamu.

Nah mungkin itu saja yang bisa saya bagikan 7 game Naruto Untuk Android Yang Paling Seru. Pastinya game yang saya ulas diatas tidaklah game yang membosankan karena jika kamu memang pecinta animasi Naruto akan dapat menghibur kamu.

0 komentar:

Posting Komentar