Welcome to serbaCARA.com, here you can read the article tips and tricks about Computers, Android, iOS, Games, Internet, Health Info and some others information. Happy reading!

10 Film Korea Terbaik di Tahun 2016/2017





Film-film yang di produksi dari Negara Korea bisa dibilang film yang berkualitas dibanding film Hollywood. Bukan dilihat dari teknik CGI atau adegan spektakular yang mana film Korea memang tidak menggunakan teknik CGI seperti Hollywood, namun film Korea lebih dapat membuat para hati penontonya menjadi campur aduk. Di Indonesia sendiri merupakan penggemar film Korea paling banyak, mungkin film Korea memang memiliki film bergenre drama, romance, kriminal, dan thriller sehingga membuat para penonton menjadi merasa senang, bahagia, sedih, terharu, dan bahkan marah.

Ada beberapa film Korea yang bisa kamu tonton di tahun 2016 dan tahun 2017. Nah ini merupakan kesempatan kamu yang suka dengan film korea karena film-film ini merupakan film yang bisa dibilang terbaru di tahun-tahun ini. Mungkin juga bisa menjadi pilihan kamu ketika kamu bingung dengan sekian banyaknya film Korea yang layak untuk di tonton. Nah, berikut ini bisa menjadi pilihan kamu 10 dari film Korea terbaik di tahun 2016 dan 2017.

Sepuluh Film Korea Terbaik

The Handmaiden
Film Korea

Salah satu film yang dibuat oleh Chan-wook ini merupakan film yang memiliki kulitas yang tinggi. Pada film kali ini Chan-wook membuat cerita seputar seorang wanita yang bernama Shooke yang dimana ia dipekerjakan sebagai pembantu. Dan ternyata Shooke bukanlah wanita pembantu biasa, dia sedang bekerja sama dengan agen Jepang. Wanita ini diberikan misi untuk melayani Hideko dan mencuri hartanya. Apakah misi sang wanita ini akan berhasil? Jika kamu penasaran dengan filmnya maka bisa langsung menontonya.


The Wailing
Film Korea Terbaik

Bagi kamu yang suka dengan film berbau misteri maka film The Wailing dari Korea ini bisa menjadi salah satu film yang kamu tonton. Film ini akan bercerita tentang kehidupan di sebuah desa kecil yang dimana desa tersebut tampak sangat tentram. Namun setelah kedatangan orang asing banyak sekali kejadian aneh di desa tersebut. Banyak penyakit yang menjangkit warga-warga di desa tersebut hingga polisi menyelidiki semua penyebab hal yang aneh tersebut. Mungkinkah orang asing tersebut yang membuat masalah di desa? Itu tidak ada yang tahu sebelum ada yang nonton.

Baca Juga untuk mendapatkan Film-film Korea ini: 10 Aplikasi Terbaik Untuk Nonton Film Atau Download Film Gratis


The Bacchus Lady
Film Korea Nomor Satu

Film ini bisa dibilang film yang dapat membuat para penontonya menjadi tersentuh hatinya dan mungkin bisa membuat terharu juga. Bercerita tentang bisnis prostitusi di Korea pada kalangan wanita senja. Kehidupan seorang wanita yang bernama So-young yang dimana ia terpaksa bekerja sebagai pelacur dan bisa melayani para pria ber-hidung belang yang senior. Ia terpaksa melakukan pekerjaan itu karena untuk menghidupi dirinya serta anak yatim piatu yang dia rawat yang bernama Min-ho. Lalu bagaimanakah kelanjutan ceritanya, apakah akan tetap bertahan atau….?


Missing You
Film Korea Terlaris

Salah satu film bergenre thriller dari Korea yang dimana dapat membuat para penontonya tidak akan melepaskan pandangan dari layar kaca karena saking menegangkan di film ini. Dalam cerita film Missing You ini menceritakan dari seorang anak perempuan berumur 7 tahun bernaman Hee-joo. Dia harus menerima kenyataan yang sangat pahit karena ayahnya menjadi korban pembunuhan. Setelah 15 tahun kemudian He-joo berumur 22 tahun dan ia berusaha untuk membalaskan dendam sang ayah. Dalam film ini akan terjadi Suasana gelap yang mencekam serta adegan sadis. Meskipun ceritanya sudah ada pada film dimana-mana, namun Missing You bisa menjadi pilihan kamu untuk ditonton.


Okja
Film Korea Okja

Film yang menceritakan tentang perjuangan yang dilakukan oleh anak kecil bernama Mija. Anak kecil ini memliki binatang kesayanganya yang dinamakan Okja yang merupakan binatang yang besar serta sangat langka sehingga banyak yang ingin menangkapnya. Nah, apakah Mija akan mampu untuk menyelamatkan Okja dari orang-rang yang ingin menangkapnya?


Train to Busan
Film Korea Train to Busan

Film Train to Busan asal Korea ini merupakan salah satu film horror yang dimana dapat membuat adrenalin para penonton akan terpacu, oleh karena itulah film ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk di tonton. Film yang di sutradarai oleh Sineas akan mengisahkan seputar perjuangan para penumpang di dalam kereta jurusan Seoul-Busan. Seluruh Korea Selatan terserang sebuah wabah virus yang dimana dapat mengubah para manusia menjadi zombie yang mengerikan. Apakah para penumpang tersebut dapat menyelamatkan diri dari serangan zombie-zombie yang mengerikan itu? Kamu bisa langsung menontonya.


The Age of Shadow
Film Korea The Age of Shadow

Film Korea ini di sutradarai oleh Jae-won Kim yang dimana berkisah tentang keadaan tahun 1920 disaat pasukan Jepang menduduki Korea Selatan. Pihak Korea akan mengusir pasukan Jepang dan mengahancurkan bangungan milik Jepang. Pasukan asal Korea berusaha untuk menyelundupkan bahan peledak, namun itu semua tidaklah mudah untuk dilakukan. Nah bagaimakah aksi mereka, bisa langsung tonton filmnya.


The World of Us
Film Korea The World of Us

Mungkin cerita pada film The World of Us seperti kisah di kehidupan nyata yang sering terjadi di dunia ini. Mencertikan dari dua anak yang bersahabat baik yang bernama Jia dan Sun. Namun setelah Jia melihat temanya Sun adalah anak yang aneh dan sering di kucilkan dan diajadikan bahan ejekan oleh teman-teman dikelasnya maka Jia merasa juga akan dilakukan hal yang serupa jika masih mendekati Sun. Nah bagaimanakah kelanjutan persahabatan mereka, apakah akan terputus atau tetap bertahan?


Haeuhhwa
Film Korea Haeuhhwa

Bagi kamu yang suka dengan film tentang percintaan maka film Haeuhhwa ini bisa menjadi salah satu film yang kamu tonton. Mengisahkan dari 2 sahabat yang memiliki cita-cita yang sama yakni menjadi artis yang terkenal. Mereka adalah So-yool dan Yeon-he, dua wanita yang bersahabat sangat baik. Namun kehidupan tidaklah jalan dengan sangat mulus yang dimana persahabatan mereka menemui ujian disaat sosok pria tampan bernama Yoo-won hadir dikehidupan mereka berdua. Pertemanan mereka berdua menjadi kandas ketika Yeon-he dan Yoon-wo ternyata saling menyukai padahal So-yool juga suka dengan Yoon-won. Lalu bagaimankah kelanjutan ceritanya? Percintaan kadang memang dapat menghancurkan persahabatan.


Asura: The City of Madness
Film Korea Asure: The City of Madness

Film Korea yang berkisah seorang detektif bernama Han yang bekerja pada sosok gubernur yang korupsi bernama Park Singbae. Namun kemudian Han dipaksa untuk membongkar semua tindakan jahatnya oleh seorang jaksa yang kejam bernama Kim Cha-in. Han sang detektif merasa terjebak diantara dua pihak, lalu pihak manakah yang akan dipilih oleh Han?

Film Asure: The City of Madness disutradarai oleh Sung-su Kim. Film ini merupakan salah satu film terbaik dari Korea, ini akan membuat para penonton penasaran serta trik dan manipulasi yang dilakukan oleh Han membuat semakin seru.


Demikianlah sepuluh film Korea terbaik yang bisa kamu tonton saat ini. Semoga dapat terhibur oleh film-film diatas. Jika kamu ingin link downloadnya bisa melalui komentar karena tidak kami sediakan langsung di dalam artikel.

0 komentar:

Posting Komentar