Welcome to serbaCARA.com, here you can read the article tips and tricks about Computers, Android, iOS, Games, Internet, Health Info and some others information. Happy reading!

Cara Merubah Suara Saat Telepon di Hp Android

Cara Merubah Suara Saat Telepon di Hp Android - Mungkin kita semua sudah tahu bahwa Google Play merupakan tempat segala gudang aplikasi yang dapat kita download secara gratis dan juga ada yang berbayar. Banyak sekali macam-macam aplikasi yang tersedia disana dan itu bisa kamu pilih sesuka hati, mulai dari kategori aplikasi game, book, musik, dan hiburan lainnya. Salah satu aplikasi yang unik yang pernah saya coba adalah aplikasi Call Voice Changer :Sleek Call. Dari namanya mungkin kamu sudah tahu bahwa aplikasi tersebut digunakan untuk mengubah suara saat berbicara di telepon. Menurut saya ini sebuah aplikasi yang unik yang mungkin memang harus kamu coba di smartphone Android kesayangan kamu.

Aplikasi Sleek Call ini dapat merubah suara kamu ketika melakukan telepon dengan lawan bicara kamu. Dan terdapat berbagai suara yang bisa kamu pilih, seperti suara zombie, hantu, robot, monster, dan masih banyak lagi. Tentunya akan sangat seru untuk digunakan sebagai hiburan bersama teman-teman kamu, apalagi aplikasi Call Voice Changer: Sleek Call ini dikembangkan oleh anak bangsa, yakni oleh PT Sukses Untung Makmur dan sudah di unduh sebanyak 50 ribu kali. Aplikasi ini hampir mirip dengan Talking Tom namun untuk Sleek Call memliki 40 jenis suara yang dapat kamu mainkan bersama teman-teman sebagai hiburan.

Cara Merubah Suara Telepon

Untuk pertama download maka kamu akan mendapatkan effect suara 12 saja, dan jika kamu ingin efek suara keren lainnya maka harus dikenakan biaya Rp 3.000 per effect suara. Namun untuk aplikasinya gratis dan bisa di unduh secara bebas. Baiklah langsung saja pada cara penggunaanya, yakni cara mengubah suara saat telepon dibawah ini:

Cara Ubah Suara Telepon di Android

Download telebih dahulu aplikasinya melalui link disini (Call Voice Changer :Sleek Call). Jika sudah langsung saja ikuti tutorialnya dibawah ini:
  1. Jalankan aplikasinya, kemudian tekan tombol mic.
  2. Selanjutnya tekan tanda Checkbox yang mana disampingnya terdapat efek yang kamu inginkan.
  3. Kemudian langsung mulailah berbicara.

Untuk dapat merubah suara disaat telephone maka Hp sang penerima telephone juga harus sudah terinstall Sleek Call, jadi saat telepon masing-masing ponsel juga harus terinstall aplikasi Call Voice Changer:Sleek Call ini. Untuk sementara memang hanya untuk aplikasi hiburan saja sehingga belum benar-benar sempurna yang mungkin seperti yang kamu inginkan.

Mungkin cukup sekian penjelasan tentang cara merubah suara telepon di Hp Android. Apabila masih ada kekurangan atau kesalahan dalam tulisan artikel ini maka dimohon untuk di maafkan sebasar-besarnya. Semoga artikel ini bisa menjadi hal yang bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar