Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Baru! Rumah Dijual Di Jakarta Selatan Bergaya Country





Jangan pernah ragu jika kalian memiliki rencana mau pindah rumah ke wilayah Jakarta Selatan, selain kawasannya masih oke untuk kalian diami juga didaerah ini banyak banget referensi desain rumah yang akan dijual baik melalui perantara ataupun individual. Siapa tahu info ini bisa berguna untuk kalian yang sedang gencar hunting rumah dijual di jakarta selatan mudah mudahan bisa membantu.

Salah satunya Court nama pemiliki rumah bergaya country ala Amerika yang  akan menjual unit propertinya melalui perusahaan group properti ternama di Indonesia R*y W***te. Syukurlah Court memperbolehkan saya untuk melihat lihat dan mereview desain interior dan eksterior rumah country nya itu. Dalam benak saya langsung terpikir sebuah games harvest moon rumah klasik bergaya cowboy dan ada kebun juga peternakan hehe ternyata saya kejauhan menghayal. Langsung aja kesan pertama yang terlihat dan terasa ketika masuk kerumah tersebut yaitu kepribadian ramah dan kecintaan Court terhadap negeranya Amerika terpancar apik dalam desain dan detail rumahnya itu. Karena ia berniat menjual seluruh properti yang ada dirumahnya itu Court masih tetap menjaga kerapihan rumahnya.

Untuk desain interiornya nuansa lebih vintage dan santai terlihat jelas pada pemilihan sofa kulit yang ada diruang tamu, dan nuansa country nya terlihat mencolok dalam pemilihan ornament gordyn dengan motif bunga kasual berwarna cream dan ada juga beberapa ruangan yang dindingnya dihiasi photography negera Amerika dimasa lalu (pantesan nyari Obama ngga ada heuheu), dipaduakan nuansa kain kotak kotak yang sengaja dijuntaikan dibawah framenya atau sering dikenal juga dengan motif plaids kesan kuatnya cowboy banget kan.

Yang paling menarik mata saya yaitu entah ruang kerja atau ruang santai dan menyendiri ya menghadap jendela yang langsung mengahadap ke peternakan sapi perah jadi sesekali kita bisa mendengar lenguhan sapi sapi tersebut (agak mirip harvest moon lah), bonusnya diruangan tersebut Court menjual juga seperangkat pemutar piringan hitam yang masih bisa berfungsi sangat baik, terbayang dibenak sambil menikmati kopi dan ceru*u diiringi music country yang mendayu membuat pikiran terasa santai.

0 komentar:

Posting Komentar