Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

10 Merk Laptop Terbaik Untuk Menunjang Pekerjaan

Apakah anda sedang bingung memilih merk laptop yang terbaik? Memang membuat kita kesulitan dalam memilih merk laptop karena memang banyak sekali berbagai merek laptop saat ini. Namun 10 merk laptop terbaik ini setidaknya dapat membantu anda dalam memilih laptop sesuai yang anda inginkan.

Pengguna laptop saat ini memang sudah mulai berkurang karena sudah banyak yang memilih ke smartphone. Tapi masih banyak juga yang sedang mencari laptop, entah itu untuk pekerjaan atau sekedar bermain game. Terlebih lagi jika anda adalah seorang IT atau Blogger seperti saya yang diharuskan memiliki sebuah laptop untuk menunjang pendidikan maupun pekerjaan. Bahkan beberapa orang yang bukan seorang IT saja pun juga harus memiliki laptop untuk menghibur mereka karena laptop sendiri fungsinya sangat universal. Banyak sekali manfaat yang ada pada laptop sehingga orang yang bukan berlatar IT pun memanfaatkan benda ini, seperti nonton film atau video, menulis di dokumen word, mendengarkan musik, mencari informasi di internet dengan cepat dan masih banyak lagi. Berbeda lagi jika anda adalah memang seorang IT maka lebih mengerti banyak apa yang dilakukan hanya dengan laptop saja.

Merk Laptop Terbaik

Banyak yang bertanya laptop seperti apakah yang benar-benar berkualitas? Sangat beragam karena tipe-tipe laptop juga sangat banyak. Pastinya setiap merk dan tipe laptop memilki keunggulan masing-masing. Yang pasti laptop yang dapat menunjang semua kegiatan anda dan tidak ngelag atau lemot itu baru disebut berkualitas.

Berikut Daftar Merk Laptop Terbaik Saat Ini

10. Toshiba
Laptop merk Toshiba merupakan merk terkenal untuk barang elektornik seperti TV sehingga Toshiba menduduki peringkat nomor 10. Dan tentunya Toshiba akan tetap terus memproduksi laptop lebih baru untuk meningkatkan kualitasnya.

9. Samsung
Merk Samsung sudah sangat terkenal di Indonesia, namun yang membuat ia terkenal adalah barang elektronik smartphone daripada laptop. Namun Samsung tetap menunjukan taringnya dengan mengeluarkan produk laptop terbarunya. Karena Samsung sendiri sudah menjadi brand yang sangat terkenal di dunia maka mereka tidak takut jika penjualanya tidak sehebat merk besar lainnya.

8. Acer
Setiap barand laptop tentunya akan terus mengeluarkan produk laptop. Seperti Acer bisa dibilang cukup terkenal di Indonesia dan dunia. Dan Acer pun sudah mulai merilis laptop untuk gaming yang mana memiliki spesifikasi yang kuat untuk bermain game berat.

7. Microsoft
Laptop dengan merk Microsoft hanya ada di luar negeri saja dan tidak di produksi di Indonesia. Mungkin sudah banyak orang tahu bahwa Microsoft merupakan pembuat sistem operasi Windows. Microsoft memang baru dalam memproduksi laptop sehingga mereka belum memasarkan produk laptop ke Indonesia. Semoga saja mereka segera memproduksinya untuk Indonesia. Baca Juga: Tips Memilih Laptop yang Bagus dan Berkualitas

6. HP
Memang masih ada yang lebih baik akan tetapi laptop merk HP juga cukup baik. Dan hingga sekarang merk HP masih terus memproduksi laptop.

5. MSI
Para gamers yang ada di dunia ini memilih laptop MSI karena laptop ini memang di khusukan untuk para gamers yang suka bermain game dimanapun mereka berada. Mengingat game-game saat ini yang harus dijalankan di laptop yang memiliki spesifikasi yang tinggi maka MSI bisa menjadi pilihan para gamers.

4. Lenovo
Lenovo memproduksi smartphone dan laptop. Brand ini dikenal sangat inovatis dalam memproduksi tipe laptop. Sehingga bisa menjadi laptop pilihan anda untuk menunjang pekerjaan anda.

3. Asus
Di Indonesia sendiri Asus sudah sangat terkenal, mulai dari smartphone yang mereka produksi hingga laptop. Asus juga memproduksi laptop khusus gaming yakni laptop tipe Asus Rog yang mana sudah memiliki banyak tipe dan untuk harga cukup beragam, mulai dari 10 keatas. Jika anda adalah gamer bisa memlih produk ini untuk memenuhi hasrat anda bermain game.

2. Dell
Tidak seperti yang lainnya yang memproduksi smartphone, Dell tetap berfokus pada kualitas laptop buatanya sehingga tidak perlu diragunakan lagi untuk kualitasnya. Tentunya harus memilih tipe yang sesuai kegunaan anda.

1. Apple
Laptop besutan Apple memberikan ram yang paling kecil yakni 8 GB, ada banyak sekali tipe Mac salah satunya adalah Macbook Air dan Macbook pro. Sudah tidak perlu ditanyakan lagi kualitas laptop ini karena apple tidak tanggung2 dalam memperoduksi laptop. Namun laptop Apple tidak cocok untuk bermain game, jadi jangan pilih ini jika kegunaan anda adalah bermain game.

Nah itulah 10 Merk Laptop Terbaik yang bisa menjadi pilihan anda. Yang pastinya setiap laptop ada kelebihan dan kekurangannya, contohnya laptop buatan Apple yang memiliki kualitas yang baik namun kekurangnya tidak cocok untuk bermain game. Jadi pilihlah sesuai keperluan anda dan tentukan spesifikasi sehingga tidak lemot atau ngelag ketika anda gunakan.

0 komentar:

Poskan Komentar