Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Panduan Cara Menghilangkan Iklan di Chrome

Disetiap internet terdapat banyak iklan yang kadang memang sangat mengganggu, jika tidak mengganggu sebenarnya tidak masalah, namun jika menghalangi konten yang hendak kita baca maka sangat mengganggu. Terlebih lagi koneksi internet kita lambat ditambah banyak iklan yang bermunculan maka membuat load semakin lama. Apabila anda adalah pengguna browser google Chrome maka bisa mencoba cara menghilangkan iklan di Chrome yang akan kita ulas pada artikel ini.

Google Chrome adalah browser buatan Google yang memang cukup baik untuk digunakan sebagai browsing di internet. Namun karena setiap situs yang mungkin anda akses menggunakan google Chrome terdapat iklan yang menghalangi maka membuat banyak orang tidak nyaman. Namun iklan juga hal yang perlu untuk pemiliki website atau blog karena dengan iklan tersebut mereka tetap semangat untuk terus membuat artikel yang berkualitas. Namun dengan adanya iklan juga tidak semua orang suka, oleh karena itu bagi anda yang menggunakan Chrome ketika berselancar di internet maka bisa mencoba cara menghilangkan iklan di Chrome di berikut ini:

Baca Juga: 3 Cara Menghilangkan Iklan di Android Dengan Aplikasi

Cara Menghilangkan Iklan di Chrome:

  1. Pertama buka browser Google Chrome anda di PC.
  2. Kemudian buka link berikut ini untuk menuju chrome web store: https://goo.gl/Z3g6PD 
  3. Jika sudah maka anda akan diarahkan ke halaman Adblock yang dimana terdapat ekstensi yang fungsinya untuk memblokir semua iklan yang muncul di Chrome.
  4. Selanjutnya anda harus mendownload dan menginstal ekstensi Adblock tersebut agar browser Chrome anda tidak menampilkan iklan lagi. Caranya klik “ADD TO CHROME”, tunggu proses downloadnya. 
    Cara Menghilangkan Iklan di Chrome
     
  5. Selanjutnya akan ada tanda atau icon AdBlock di kanan atas. Dan sekarang iklan tidak akan muncul di google Chrome anda. Anda tinggal mengklik icon tersebut dan tinggal pilih Pause AdBlock untuk menonaktifkan.

Nah itu tadi cara menghilangkan iklan di Chrome, sangat mudah dan simpel bukan? Dengan begitu anda sekarang bisa leluasa dalam mencari informasi di internet tanpa ada gangguan dari iklan tersebut. Tapi anda juga harus menghargai penulis atau Youtuber dengan tetap melihat iklan meskipun kadang AdBlock anda aktifkan, karena iklan lah yang membuat sebuah Video, Website atau Blog tetap terus berkembang dengan baik. Seperti layaknya sebuah stasiun TV yang memiliki berbagai iklan untuk di tayangkan dan dari iklan itulah mereka mendapat komisi untuk memajukan acara-acara yang lebih menghibur lagi. Tapi sayangnya acara yang di sediakan sekarang tidak sebanding dengan iklan yang ditayangkan, yakni banyak iklan dan panayangan iklan cukup lama namun konten acara yang disediakan kurang berbobot.

0 komentar:

Poskan Komentar