Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Main Game Pokemon GO Yang Baik Dan Benar

Cara Bermain Game Pokemon GO Yang Baik Dan Benar – Pokemon Go saat ini merupakan sebuah game yang sangat terkenal dan fenomenal, dimana pada game ini pemainnya disuruh untuk keluar rumah dan berjalan. Game ini merupakan game AR yang saat ini sangat ramai dibicarakan di seluruh dunia.

Game ini saat ini telah resmi diluncurkan di Indonesia dan sudah mendapatkan banyak dukungan dan telah di download oleh ribuan game diseluruh Indonesia. Untuk game Pokemon GO buatan dari Niantic Labs ini mungkin masih memiliki kekurangan pada segi penjelasan mekanisme permaianan, sehingga hal ini bisa membuat kesusahan untuk pemain baru.

Tetapi bagi anda yang baru saja bermain game Pokemon GO ini, anda tidak perlu bingung jika tidak mengerti bagaimana cara bermainnya. Berikut ini cara bermain pokemon go yang baik dan benar.

Cara Menangkap Pokemon Di Game Pokemon GO
Apabila anda telah selesai membuat avatar atau karakter, selanjutnya game ini akan mengajak pemainnya langsung untuk menangkap monster pertama mereka melalui sebuah mini game lempar menggunakan bola pokeball.

Mungkin untuk awalnya game ini terkesan sangat mudah, tetapi pihak Niantic tidak memberikan tips atau informasi yang sangat mendetail tentang indikator lingkaran yang telah muncul disaat anda melempar bola pokeball.

Indikator yang ada pada lingkaran tersebut dasarnya merupakan sebuah penentu keberhasilan anda selain arah dari tembakan jari disaat anda melempar Pokeball. Kemudian apabila anda menahan jari anda cukup lama di bagian layar, maka indikator tersebut akan menjadi mengecil dan akan kembali membesar hingga Pokeball tersebut akan anda lemparkan pada arah monster.

Pikachu

Kemudian jika indikator tersebut semakin kecil, maka akan semakin besar kesempatan anda untuk menangkapnya yang terpenting lemparan tercepat, tepat dan mengenai sasaran. Tetapi jika lemparan anda telah meleset, anda juga bisa mengambil kembali Pokeball tersebut yang telah terjatuh dengan cara tap pada bagian Pokeball sebelum Pokeball tersebut hilang.

Lalu hal lain yang perlu anda ketahui, disaat anda melempar Pokeball sebaiknya anda melemparkan dengan cara melempar melengkung (Curve Ball). Cara melemparnya yaitu dengan cara memutar-mutar bola terlebih dahulu hilang muncul anima dilayar tersebut.

Kemudian jika ingin mendapatkan experience tambahan sebelum anda menggunakan cara ini karena hal ini susah untuk dilakukan, sebaiknya anda terlebih dahulu menyiapkan stok yang banyak untuk Pokeballnya, hal ini agar anda bisa terus berburu Pokemon.

Tips : Mematikan fitur AR yang hanyalah gimmick
Agar daya baterai smartphone menjadi efisiensi, sebaiknya disaat anda bermain pokemon GO, anda bisa mematikan fitur kamera AR yang fungsinya sendiri menjadi lebih terkesan gimmick dan bisa membingungkan pemainnya.

Lalu jika anda menggunakan AR ini anda diharuskan untuk mengatur posisi smartphone anda dengan baik dan juga benar. Hal ini perlu dilakukan agar lemparan tersebut bisa terkena kepada Pokemon tersebut. Jadi jika anda ingin bermaian game dengan lebih lama, anda bisa mematikan fungsi AR ini dibagian menu pengaturan ataupun pada bagian atas sebelah kanan layar disaat proses penangkapan Pokemon.

Menangkap Pokemon Pada Level Lebih Tinggi
Pada saat aksi melempar Pokeball sendiri disaat berjalannya permainan akan membuat menjadi menantang. Tentu hal ini bisa untuk anda lihat dari level karakter pemain dan juga tinggi nilai CP (Combat Points) yang telah ditunjukkan pada bagian atas Pokemon. Kemudian jika percobaan anda saat melempar terlalu alam dan sering meleset, maka Pokemon tersebut bisa kabur dan anda pun akan kehilangan kesempatan untuk menangkap monster itu.

Kemudian selain anda harus cepat-cepat untuk menangkapnya, disaat anda menangkap pokemon pada level tinggi anda harus menggunakan Pokeball tipe tertentu yaitu dengan menggunakan item khusus contohnya seperti buah berry yang bisa menjinakan monster pada tipe yang juga besaran CP yang bagus.

Untuk sistem indikator lemparan game ini juga sedikit diubah dengan pola warna yang menunjukan tingkat kesulitan dari proses saat menangkap Pokemon. Kemudian  untuk indikator yang berwarna hijau berarti monster tersebut mudah untuk ditangkap. Dan untuk warna kuning berarti monster itu kuat dan juga bisa lolos dari jeratan bola Pokeball anda. Dan untuk berwarna merah anda harus bersiap-siap untuk resiko kehilangan Pokeball anda.

Cara Menangkap Pikachu Pada Awal Mula Permainan
Jika anda ingin mendapatkan Pikachu sebagai monster pertama anda, anda bisa kok melakukannya, karena pihak Niantic Labs telah menghadirkan makhluk isi sebagai easter egg yang artinya bisa untuk anda buka sendiri pada awal permainan.

Pikachu Pokemon Go

Untuk mendapatkan Pikachu ini anda bisa menjumpainya dengan cara bergerak kurang lebih sekitar 100 hingga 200 meter dari lokasi awal anda memulai permaian Pokemon Go tersebut. Kemudian Pikachu sendiri merupakan monster yang sangat menarik dengan tipe listrik dan sangat sulit untuk anda dapatkan dan anda jumpai pada bagian awal saat bermain Pokemon Go.

0 komentar:

Poskan Komentar