Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

10 Penyedia Web Hosting Gratis Tanpa Iklan

Apakah Anda sedang mencari penyedia web hosting gratis yang terbaik? Sebenarnya ada banyak penyedia web hosting gratis di internet tapi kemungkinan semua tidak terbaik untuk Anda. Jadi kali ini saya memutuskan untuk merangkum daftar penyedia hosting terbaik.

Web hosting gratis berarti Anda tidak membayar untuk hosting website Anda. Mereka menyediakan layanan hosting gratis untuk host domain Anda dimana host tanpa membayar sepeserpun. Penyedia hosting ini memberikan hosting web secara gratis untuk penyimpanan data situs Anda. Pada umumnya mereka juga sama saja dengan GoDaddy atau penyedia layanan pro hosting lainnya, tapi penyedia web hosting gratis ini terdapat batasanya, yakni pada Web Space, Bandwidth, dan kinerjanya yang sedikit lambat. Jika Anda ingin belajar untuk membuat web atau blog Wordpress self-hosting maka sangat cocok untuk Anda. Jika web/blog anda sudah berjalan dengan baik tinggal upgrade ke host yang berbayar. Dan tentu saja jika berbayar akan lebih baik daripada gratisan.

Hosting gratis adalah salah satu pilihan terbaik untuk memulai blog/situs tanpa menghabiskan uang. Entah Anda dapat membeli domain atau memilih sub-domain gratis dari situs tersebut. Banyak situs layanan hosting gratis memberikan hosting gratis tetapi mereka banya iklannya.

Web Hosting Gratis

Berikut ini penyedia hosting bebas dari iklan (Bannder atau Popup). Berarti situs ini tidak akan memaksa Anda untuk menunjukkan adanya iklan. Jadi sekarang Anda bebas untuk menggunakan layanan situs hosting gratis ini tanpa menampilkan iklan, banner dan iklan popup.

Web Hosting Gratis Yang Terbaik

1. Hostinger
Hostinger.com adalah hosting gratis dengan PHP dan MySQL. Ini merupakan generasi baru dari hosting gratis. Menyediakan hampir 2 GB Space, 100 GB Lalu Lintas (Bandwidth), PHP terbaru dan MySQL, Site Builder dan tidak ada Iklan atau Banner. Di sini Anda dapat memasang software CMS Anda seperti WordPress, Joomla, PrestaShop, phpBB, Drupal dan banyak lagi. Selain itu juga menyediakan program referral yang dimana Anda dapat komisi jika mengundang teman atau orang lain untuk bergabung disana.

2. 2FreeHosting.com
Menurut 2freehosting.com, Lebih 595000+ Website Hosted berada di servernya. Itu benar-benar memiliki pengguna yang besar. Ini bisa menjadi alternatif terbaik dari penyedia hosting web gratis lainnya karena menyediakan 150 GB Bandwidth dan Space 20 GB. Mereka menyediakan hosting gratis untuk seluruh dunia dan Anda dapat menggunakan 5 subdomain gratis untuk memulai blog sendiri seperti honor.es, 3eeweb.com, twomini.com, coxslot.com dan 2fh.co. Meskipun gratis ini tetap berkualitas untuk pengguna yang menggunakan versi free sehingga lebih bagus untuk melatih kita dalam membuat web.

3. 000webhost
000Webhost.com adalah yang pertama web hosting gratis, saya juga pernah menggunakannya. Sudah hampir 10 tahun penyediakan Hosting gratis. Mendukung PHP, MySQL. Mereka juga menjamin 99% uptime. Tidak hanya itu, Di sini Anda dapat menggunakan Disk Space 1500 MB & 100 GB Bandwidth. Anda dapat menginstal hampir 50 CMC script sebagai seperti WordPress, Joomla, Drupal dan banyak lagi. Atau untuk percobaan pembangun Website untuk desain website Anda seperti web profesional.

4. GB Free Hosting
GB Free Hosting adalah web host gratis untuk semua orang baik Anda menggunakan tujuan pribadi atau komersial dengan tersedianya 200 GB Bandwidth dan Disk Sapce 20 GB. Di sini Anda dapat memilih nama domain yang dibeli sendiri atau Pilih sub-domain. GB Free Hosting memberikan 1000 + Template profesional untuk proyek komersial atau pribadi.

5. 0Fees.net
0Fees.net adalah situs penyedia layanan hosting gratis. Mereka menyediakan hoting gratis yang paling canggih dengan PHP dan dukungan database MySQL. 0Fees memberikan PHP Flags manager, FTP account, File Manger, Webmail, POP3 email, dan lain-lain. Selain itu juga terdapat Bandwitdh 10 GB dan Disk Space 300 MB secara gratis.

6. Gigarank
Gigarank cPanel dan WHM berbasis layanan Web hosting gratis. Mereka menyediakan Powerfull, cepat & server aman, DDOS Perlindungan Shield, cPanel & Softaculous dan Gratis Dukungan Teknis. Dengan disk space 1000 MB dan bandwidth 25 GB sudah cukup sekali untuk belajar membuat website.

7. Freehostia
Freehostia memberikan Free Cloud Host yang terdiri 6 GB bandwidth dan disk space 250 MB.

8. BIZ.NF
BIZ.NF adalah salah satu yang terbaik penyedia hosting gratis tanpa adanya iklan. Ini adalah situs hosting gratis berbasis cluster, VPS dan shared hosting. Mereka memberikan Gratis Nama Domain Pendaftaran dengan .com, eu, .us, .co.uk, .org, .net dan lain-lain. WORDPRESS Gratis dan Joomla Hosting. Bandwidth 5 GB dan juga disk space 1 GB.

9. 100WebSpace.com
100WebSpace merupakan penyedia hosting gratis lainnya yang dimana Anda akan mendapatkan bandwidth sebesar 3 GB dan juga disk space hanya 100 MB dan satu domain. Itu bisa Anda dapatkan secara gratis saja.

10. GoogieHost
GoogieHost adalah Free Web Hosting Provider. Mereka menyediakan cloud dan layanan hosting gratis untuk seluruh dunia. Anda dapat menggunakan Hosting berbayar untuk ruang tak terbatas, bandwidth dan kinerja super cepat. GoogieHost memungkinkan pengguna untuk menggunakan 1 klik Instalasi untuk menginstal WordPress, Magneto, Drupal, dan lain-lain.

Itu adalah daftar website penyedia hosting gratis tanpa iklan. Sebenarnya banyak kekurangan dari hosting gratis seperti kecepatanya dan banyak lagi tidak seperti pro atau yang berbayar.

1 komentar: Leave Your Comments

  1. Jazakalah ga. coba baca juga review saya, semoga bisa menambahkan http://www.kampustekno.com/2016/10/inilah-hosting-gratis-terbaik-tanpa-iklan/

    BalasHapus