Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Ikuti Langkah Cara Mengganti ID Line di Ponsel Android

Line yaitu salah satu aplikasi sosial media android yang banyak di pakai oleh beberapa remaja Indonesia. Mempunyai fitur yang menarik dan dapat di nikmati dengan gratis yaitu satu diantara alasan kenapa banyak orang-orang yang menggunakan Line. Dengan menggunakan Line anda dapat mengirim pesan, stiker maupun file lainya, bahkan juga dengan aplikasi ini anda dapat melakukan video call, bagaimana lengkap bukan fiturnya.

Aplikasi line ini di buat serta di kembangkan oleh "NHL Corporation" yang merupakan perusahaan dari negara Jepang. Aplikasi ini pertama di luncurkan pada pertengahan th. 2011 serta saat itu terbatas hanya untuk system iOS serta Android, serta beberapa waktu kemudian Line masuk pada perangkat Blackberry. Kemudian setelah berganti tahun menjadi 2012 akhirnya aplikasi Line maluncur ke Windows dan Mac.

Lalu Bagaimana caranya anda menggunakan Aplikasi LINE?
Agar bisa menggunakan aplikasi LINE anda mesti download dulu aplikasinya memakai smartphone yang sudah disupport oleh aplikasi ini.

Bila telah usai download aplikasinya lantas tentukan “New User” untuk meregistrasikan nomer handphone anda. Ikuti semua instruksi yang nampak dengan cara pas sampai anda memperoleh satu kode verifikasi. Baca Juga: Cara Mengirim Teks Bold, Italic dan, Strikethrough di WhatsApp

Dengan hal tersebut anda telah bisa berhimpun dengan jutaan pengguna LINE lainnya. Anda bisa mencari rekan sesama pengguna line dengan memasukkan nomer handphone, memakai QR kode atau username yang anda kenali.

Cara Mengganti ID Line

Dalam menggunakan aplikasi Line anda bakal memperoleh ID, di mana ID itu adalah nomer jati diri / identitas anda sebagai pengguna Line. ID line ini akan diberikan saat anda mendaftar sebagai user Line. Tetapi ada saatnya pemakai Line menginginkan ganti ID Line mereka. Ada banyak alasan yang mendasarinya dari mulai ID Line yang dimiliki yaitu sisa dari orang lain atau ada orang yang mengganggu anda. Nah apabila anda menginginkan mengganti ID Line anda tenang saja lantaran saya bakal membagikan tutorial cara mengganti id line di ponsel android. Tetapi saat anda ganti ID Line anda maka stiker serta kontak anda bakal jadi baru lagi.

Cara Mengganti ID Line Dengan Tepat:

  1. Pertama cara mengganti id line yang harus anda lakukan yaitu dengan menghapus data dari account Line supaya anda dapat logout di account Line anda. Langkahnya yakni dengan menuju ke Menu>Setting>Aplikasi tentukan Line. Lalu Hapus data.
  2. Apabila data sudah dihapus maka sekarang Anda buka kembali aplikasi Line-nya. Sesudah anda menghapus data maka anda buka lagi aplikasi Line Anda.
  3. Selanjutnya akan muncul dua pilihan yang tampak yaitu Login serta Daftar Baru.
  4. Tentukan saja daftar baru.
  5. Sesudah anda pilih untuk mendaftar baru jadi anda bakal menuju pada verifikasi nomer handphone.
  6. Masukan saja nomer handphone anda yang sedang aktif (dalam ujicoba yang saya kerjakan memakai nomer handphone yang berbeda dari sebelumnya).
  7. Anda bakal memperoleh notifikasi sms dari Line tentang kode aktifasi, selanjutnya masukan saja kode yang di kirim oleh Line.
  8. Masukan kode dengan benar sesuai dengan yang di kirim oleh Line. Sesudah kode yang anda masukan benar maka account anda akan sukses diaktivasi.
  9. Setelah itu tentukan user nama pengguna yang anda pilih.
  10. Setelah itu masukan alamat e-mail anda beserta dengan passwordnya. Langkah ini bakal bikin anda dapat login account Line dengan menggunakan e-mail.
  11. Lalu buka alamat e-mail anda maka anda bakal memperoleh kode aktivasi. Tulis kode aktivasi itu selanjutnya masukan ke dalam kode aktivasi pada aplikasi Line tadi.
  12. Apabila benar, maka account anda siap menuju step selanjutnya.
  13. Langkah paling akhir anda tinggal bikin id line yang baru yakni dengan buka aplikasi line lalu tentukan nama user anda tadi.
  14. Selanjutnya klik pada ID belum di atur.
  15. Setelah itu tentukan nama ID yang anda inginkan. Apabila tersedia maka tombol check akan menjadi simpan, selanjutnya click saja simpan.
  16. Selesai sudah maka ID Line anda sudah baru.

Kelebihan line
Selanjutnya apa sih kelebihan line di banding dengan yang lain?
Kelebihan Aplikasi Line bila dibanding dengan Aplikasi - Aplikasi serupa cukup banyak, meskipun hal semacam ini cuma berbentuk relatif. Beberapa kelebihan Line diantaranya:

Cara Mengganti ID Line Tanpa Uninstall Aplikasinya

  • Line memiliki fitur FREE CALL, sesama pengguna Line dapat saling menelepon tanpa harus memakai pulsa, namun Line menggunakan koneksi internet untuk dapat menelepon.
  • Bisa menyimpan hingga 100 pemakai Line dalam satu Group didalam Aplikasi Line.
  • Terdapat sarana BLOKIR, untuk memblokir pemakai Line lain.
  • Mempunyai lebih banyak Emoticon serta Emoji yang beragam serta gambar yang lebih Ekspesif didalam Aplikasi Line ini.
Gampang bukan langkah untuk mengaplikasikanya. Nah demikian info kami tentang cara mengganti id line di Android. mudah-mudahan bermanfaat.

0 komentar:

Poskan Komentar