Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

6 Aplikasi Penguat Sinyal Android Untuk Tablet dan Smartphone


Anda pengguna smartphone dengan sistem operasi android? Kini OS ini memang sedang menjadi trend dan banyak digunakan oleh masyarakat, sehingga tidak heran jika banyak pengembang samrtphone dan aplikasi yang lebih menyukai mengembangkan teknologi tersebut. Tingginya daya beli masyarakat membuat banyak produsen sengaja membuat ponsel pintar dengan budget miring untuk memenuhi kebutuhan pasar, tetapi ada hal yang kurang menyenangkan sekarang, karena banyaknya pengguna sinyal android menjadi lebih lelet dari pemakaian awal. Untuk itu sebaiknya anda menambahkan aplikasi penguat sinyal android, kenapa harus menggunakan aplikasi tersebut? Apakah ini hanya untuk digunakan pada smartphone keluaran lama saja atau juga untuk series terbaru ?

Apakah anda membutuhkan aplikasi penguat sinyal android? Ini tergantung dengan kebutuhan, semakin banyak interaksi dengan smartphone tersebut maka kinerja akan semakin lemot, apalagi jika menggunakan banyak aplikasi secara sekaligus terlebih jika sudah melebihan kuota dari RAM yang dimiliki. Jika anda menggunakan smartphone android versi lama, maka OS tidak akan sanggup membuka aplikasi jenis baru, jika di paksakan memang terbuka namun anda tidak bisa memaksimalkan penggunaan.

Penguat Sinyal Android

Kenapa Anda Harus Punya Aplikasi Penguat Sinyal Android?

Bagi anda yang merasa jika aplikasi penguat sinyal android ini tidak begitu penting, ketahui dahulu apa yang bisa anda dapatkan dengan menginstal aplikasi tersebut, pasalnya akan ada banyak tambahan fitur pendukung yang akan memberikan banyak kemudahan dan lebih ringan dalam menjalankan smartphone :

•    Aplikasi ini bisa bekerja dengan sambungan sinyal apapun
Mulai dari  GSM, UMTS dan LTE, sehingga bisa menjangkau mulai dari 2G, 3G hingga generasi terbaru 4G.

•    Mempercepat koneksi internet
Ini akan jadi keunggulan utama, apalagi jika berada di tempat terpencil dan sedang dalam kondisi cuaca buruk, bisa tetap mengandalkan kecanggihan dari smartphone android ini, kecepatan internet anda akan meningkat hingga 60 % lebih cepat dari kecepatan awal.

•    Tidak lagi ada buffering
Suka melihat video di youtube.com, anda bisa menikmati sensasi nonton tanpa kenal buffering sepanjang hari.

•    Panggilan telepon akan lebih baik
Setelah menginstal aplikasi ini anda tidak akan lagi mendapatkan komunikasi yang buruk, baik dari suara hingga video call.

6 Pilihan Aplikasi Penguat Sinyal Android Yang Bisa Anda Pilih

Ternyata banyak sekali bukan kegunaan dari aplikasi penguat sinyal android ini, bahkan anda bisa langsung mendapatkannya secara gratis tanpa di kenakan biaya sama sekali. Berikut ini ada 6 aplikasi yang bisa menjadi pilihan terbaik :

1.    Network Booster Plus Free App
Aplikasi ini di kembangkan oleh Mcstealth Apps, termasuk salah satu aplikasi penguat sinyal android yang populer dan mudah anda dapatkan. Aplikasi ini bisa meningkatkan koneksi jaringan 3G dan 4G secara maksimal, bisa digunakan secara free untuk tablet maupun smartphone.

2.    Network Signal Speed Booster
Masih sama dikembangkan oleh Mcstealth Apps, aplikasi ini terbilang populer karena telah diunduh dan digunakan lebih dari 1 juta pengguna internet. Dengan aplikasi ini anda bisa mengumpulkan sinyal kuat dalam jangka waktu yang super singkat, sehingga tidak perlu terlalu lama untuk bersabar.

3.    Network Signal Info
Dikembangkan oleh KAIBITS software, ini akan jadi aplikasi yang cocok digunakan bagi anda yang tinggal di ruangan beton sehingga sulit mendapatkan sinyal android. Fitur yang sederhana amun lengkap karena bisa meningkatkan sinyal 3G dan 4G, bahkan bisa menangkap sinyal WiFi dengan lebih cepat dan kencang.

4.    3G 4G WiFi Map and Speedtest
Aplikasi yang dikembangkan oleh OpenSignal.com ini cocok bagi anda yang sering kali menggunakan fitur GPS dan bisa digunakan di mobil. Aplikasi yang mampu menangkap dimana sinyal kuat berada dan bisa menentukan arah signal terbaik, cocok digunakan untuk anda dengan mobilitas tinggi.

5.    Signal Booster Reloaded
Ada hal yang unik dalam aplikasi yang dikembangkan oleh Boss Development ini, pasalnya bisa meningkatkan sinyal CDMA yang tidak kita temukan pada beberapa aplikasi lainnya. Memperkuat sinyal GSM, EDGE, hingga 2G, 3G dan 4G, cara penggunaan yang mudah membuat pemula lebih suka menggunakan aplikasi tersebut.

6.    Connection Stabilizer Booster
Bagi anda yang sebal sering kali sinyal hilang begitu saja, install saja aplikasi yang dikembangkan oleh Supersonic Software ini. Pasalnya selain bisa menangkap sinyal 2G, 3G, GPRS, EDGE, 4G hingga LTE, anda bisa menikmati sinyal yang stabil sehingga saat download bisa mendapatkan file secara sempurna, tidak akan ada lagi kendala dalam penggunaan internet nantinya.

Sudah bisa memutuskan akan menggunakan yang mana aplikasi penguat sinyal android, sebaiknya menambahkan aplikasi ini pada smartphone maupun tablet, karena banyak sekali manfaatnya selain bisa meningkatkan sinyal internet dan sinyal android, anda bahkan bisa menghemat pemakaian baterai.

0 komentar:

Poskan Komentar