Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

10 Game Offline Android Terbaik 2016

Game adalah sebuah permainan yang menyenangkan. Tak heran jika banyak sekali sekarang yang suka bermain game, tidak hanya Anak-anak saja, mulai dari remaja, dewasa, hingga orang tua (lansia) pun ada yang gemar bermain game.

Game-game yang dimainkan tersebut ternyata memiliki beberapa manfaat terutama bagi Anak-anak atau kalangan remaja diantaranya adalah melatih kita dalam berbahasa Inggris, melatih logika atau cara berpikir, mengatasi mood yang sedang bosan, mendapatkan banyak teman dan masih banyak lagi.

Game itu bisa bermacam-macam jenisnya, ada game konsol seperti pada PlayStation 2/3/4/Vita, Xbox, game untuk PC, dan juga game untuk Android. Game Android merupakan salah satu game yang paling banyak digemari karena cara bermainnya yang mudah. Seperti yang kita ketahui, Android merupakan perangkat yang bisa dioperasikan hanya dengan disentuh atau diketuk saja. Jadi, terasa lebih mudah untuk memainkan game dengan genre apa saja, baik itu game balapan, aksi, perang, petualangan, puzzle, arcade, strategy, dan lain sebagainya.

Dengan adanya smartphone Android yang semakin hari semakin canggih, maka banyak developer pembuat game/permainan yang berlomba-lomba untuk merilis game untuk para penggemar Game Android. Ngomong-ngomong soal game, pada postingan kali ini serbaCARA.com akan membahas mengenai 10 Game Offline Android Terbaik 2016, dimana dalam memainkannya Anda tidak membutuhkan jaringan atau koneksi Internet seperti paket data atau Wi-Fi. Nah, apa saja game-game offline tersebut? langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

Berikut ini 10 Game Offline Android Terbaik 2016:

1. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8: Airborne

Game Balap Android terbaik dengan dukungan grafik 3D yang keren dan luar biasa, memberikan pengalaman balap mobil yang lebih baik dengan lebih dari 95 mobil balap yang tersedia. Game ini dapat Anda mainkan dengan membutuhkan sedikitnya 1,8 GB ruang bebas di penyimpanan memori internal Anda.

2. Metal Slug Defense

Metal Slug Defense

Metal Slug Defense merupakan game yang sudah didownload oleh lebih dari 10 juta download di seluruh dunia. Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan game strategy yang saty ini, apalagi dengan update baru, tahapan baru, unit baru, dan masih banyak lagi.

3. FIFA 15 Ultimate Team

FIFA 15 Ultimate Team

FIFA 15 Ultimate Team adalah serial terbaru dari developer Electronics Art (EA) Sports yang tentunya sudah sangat populer bagi kalangan gamers seluruh dunia. Game ini didukung oleh kualitas grafis yang luar biasa dan sudah didownload lebih dari 10 juta di Google Play Store.

4. Assasin's Creed Pirates

Assasin's Creed Pirates

Assassin's Creed Pirates merupakan game offline keren, seru dan terbaik di tahun 2016 ini. Game ini memiliki tampilan grafik yang sangat baik dan keren. Dalam game ini Anda akan berperan sebagai bajak laut yang menjelajahi laut yang luas dan melawan musuh-musuh jahat yang menghalangi di lautan.

5. Cars: Fast as Lightning

Cars: Fast as Lightning

Cars: Fast as Lightning juga termasuk game offline terbaik dan sudah banyak yang memainkan game ini, khususnya pengguna Android. Anda pasti sudah tahu mengenai film kartun "Cars" dan kini sudah ada gamenya yang bahkan sudah sangat populer dan gemar dimainkan oleh banyak orang dikarenakan game ini sudah menggunakan efek visual 3D yang mendukung tampilan grafik yang keren.

6. Despicable Me

Despicable Me: Minion Rush

Bagi Anda yang suka game seru dengan karakter lucu, maka game Despicable Me ini sangat cocok untuk Anda mainkan. Di dalam game Despicable Me "Minion Rush" ini memiliki berbagai macam tantangan ataupun rintangan yang harus Anda hadapi. Bersiaplah untuk menjadi minion jahat dengan minum serum PX41 dan akan menjadi minion yang tak terkalahkan dengan berlari cepat sesaat.

7. Real Racing 3

Real Racing 3

Real Racing 3 merupakan salah satu game balap mobil terbaik di Android. Game ini memiliki kualitas pengolahan grafik yang terbilang bagus dan keren, dan didukung dengan berbagai macam jenis mobil yang luar biasa dari seluruh dunia.

8. Dragon Finga

Dragon Finga

Di game Dragon Finga ini Anda akan bermain sebagai seorang ahli kungfu atau bela diri yang harus bertarung melawan musuh-musuh yang memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Dengan karakter yang unik, membuat game ini banyak digemari terutama bagi yang suka game pertarungan arcade.

9. Plants vs. Zombies 2

Plants vs. Zombies 2

Game Plants vs. Zombies ini adalah salah satu game offline terbaik 2016. Game ini merupakan serial terbaru setelah seri sebelumnya, yakni Plants vs. Zombies yang pertama. Game aksi sekaligus strategi ini sangat populer dan banyak dimainkan oleh para pecinta game di seluruh dunia. Berperan menjadi tentara tanaman dan aturlah strategi semaksimal mungkin untuk mengalahkan pasukan zombie yang seram dan ganas yang akan memakan otak Anda.

10. ZENONIA 5

ZENONIA 5

ZENONIA 5 merupakan salah satu game offline terbaik dengan genre RPG. Game besutan developer GAMEEVIL inc ini sudah cukup populer di kalangan para gamers, karena game ini menampilkan kualitas grafik 3D keren dan gameplay yang seru. Anda akan berperan menjadi pemuda yang harus bertarung melawan berbagai musuh dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Kumpulan Game Offline Untuk Android Yang Tidak Membosankan

Itulah artikel tentang 10 Game Offline Android Terbaik 2016, semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua dan menjadi refrensi bagi Anda dalam mencari game-game offline Android terbaik di tahun 2016 ini.

0 komentar:

Poskan Komentar