Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Tidak Mau Orang Asing Masuk Sembarangan? Pakai Akses Kontrol Aja!

Akses Kontrol – Secara pengertian umum definisi dari akses kontrol adalah sebuah sistem yang mengontrol atau memantau asset berharga, kendaraan, pergerakan orang, ruangan privasi dan keadaan di dalam atau diluar. Dengan memakai akses kontrol pun kita bisa mengatur siapa saja yang bisa masuk dan mengakses, dan juga mengawasi aset-aset berharga dari kejadian yang tidak diinginkan.

Tindak kriminal khususnya di kota besar seperti Jakarta, semakin tidak bisa di prediksi, kelihaian pelaku untuk masuk dan keluar setelah mencuri tanpa ketahuan, memang membuat resah para pemilik rumah atau aset berharga. Sekalipun ada satuan pengamanan, namun pemasangan Akses Kontrol mutlak untuk Anda yang tidak ingin orang asing masuk ke rumah, atau ke ruangan tertentu.

Adanya sebuah sistem keamanan dengan teknologi canggih memang diperlukan saat ini, mengingat para pelaku semakin pintar dan selalu menemukan celah untuk kabur. Selain Akses kontrol ada juga alarm peringatan, yang bisa Anda sambungkan ke akses kontrol. yang lainnya ada CCTV dan IP camera yang mampu memantau suasana ruangan atau sekitar selama 24 jam.

Akses kontrol, CCTV, Dan alarm peringatan adalah perpaduan sistem keamanan standar saat ini, untuk Anda yang menyimpan barang yang sangat berharga di dalam rumah, atau di ruangan tertentu, adalah merupakan kewajiban memilki 3 produk ini atau setidaknya salah satu di antaranya. Untuk daerah jabodetabek sendiri ada Jakartacctv.co.id yang merupakan pemasok dan distributor resmi CCTV, untuk Akses kontrol bisa Anda cek dan pesan di mesinabsensi.co.id, selain akses kontrol ada juga mesin absen dan Biocam IP camera.

Adapun fungsi lain dari akses kontrol dan peran CCTV sebagai sebuah sistem keamanan adalah menjadi barang bukti atau black box sepert di pesawat. akses kontrol mampu merekam dan menyimpan data penggunaanya, siapa saja yang mengakses, dan siapa saja yang keluar masuk. CCTV juga bisa menjadi bukti yang kuat, karena dari gambar yang terekam dapat dilihat dengan jelas situasi sekitar setiap waktunya.

Untuk referensi bagi Anda yang memang berminat untuk memasang sistem keamanan ini, kami akan berikan beberapa tipe unggulan dari akses kontrol dan CCTV, yang bisa Anda dapatkan secara online.

Review Akses Kontrol Dan CCTV AHD

ICON R18
Icon R18 Mesin Absensi
Produsen : Innovation

Untuk Akses kontrol sendiri ada Icon R18 yang merupakan produk unggulan dari innovation, tipe akses kontrol ini sangat cocok di pasang di ruangan yang sangat privasi. Untuk mengaksesnya memerlukan kombinasi angka dan sidik jari pemiliknya.

Spesifikasi Unit :
  • Panjang Nomor identitas = 9 digit
  • Kapasitas penyimpanan data sidik jari :1.500 (Bisa digunakan maksimal 750 orang)
  • Tempat penyimpanan data transaksi sebesar 100.000 log, dan data penyimpanan tidak akan hilang walau listrik padam.
  • Transfer data bisa dilakukan melalui Serial, Ethernet, USB Flash Disk atau TCP/ IP
  • Nama dan nomor ID pengguna akan tampil di layar LCD
  • Akses kontrol/ Program absensi menggunakan Bahasa Indonesia

PAKET AHD VP-1362HD
Paket AHD VP 1362HD JakartaCCTV
Produsen : Vision Pro

Untuk CCTV AHD ada paket lengkap dari vision pro yang merupakan salah satu brand ternama dunia, AHD sendiri kepanjangan dari Analog High Definition, dengan camera analog yang setara dengan IP camera ini, Anda akan bisa melihat gambar dengan sangat jernih.

Spesifikasi Unit:
  • Unit DVR 8 chanel, dengan kualitas HD (VP-1008HDR)
  • AHD camera 1.3 MegaPixel ,dengan resolusi 960P
  • 6 unit Indoor kamera dilengkapi dengan Infra Red (VP-133HDW)
  • 2 unit outdoor kamera dilengkapi dengan Infra Red (VP-138HDW)
  • 8 pcs kabel sepanjang 18.3 meter
  • 2 pcs 1 to 4 power splitter cable
  • Masing-masing 1 unit mouse & Remote
  • 2 pcs DC12V/2A adaptor

0 komentar:

Poskan Komentar