Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

10 Game Action Terbaik Untuk Android!

serbaCARA.com - Game action adalah game yang bisa dibilang genre yang paling popular di platform apapun. Game action juga dapat menguji reflek dan kecerdasan anda. Ada banyak sekali game action di luar sana, termasuk shooters, game perkelahian, game petualangan, dan masih banyak sekali. Namun seperti judul artikel ini, yakni sepuluh game action terbaik di Android.

Game Action Terbaik Android

Pengembang game juga selalu berlomba-lomba membuat game yang seru untuk dimainkan, dimana hal tersebut sangat di minati para gamer. Dan itu tak hanya di platform console atau PC saja. Kini sudah banyak sekali pengguna smartphone Android, dan banyak juga game action tersedia di smartphone. Oleh karena itu, berikut ini adalah daftar 10 Game Action Terbaik di Android yang mungkin bisa anda coba memainkannya di smartphone Android anda.


1. Badland
Badland adalah game action terbaik untuk Android yang dirilis pada tahun 2013 yang lalu. Meskipun menggunakan tampilan 2D yang sederhana, namun memiliki grafis yang bagus dan permainan yang tidak terlalu sulit. Dalam permainanya anda harus melawan rintangan yang dimana anda harus terus maju sebelum layar menelan karakter anda. Saat ini ada lebih dari 100 level, mode co-op penuh, dan update pada akhir tahun 2015 kemarin memberikan pemain untuk membuat level mereka sendiri yang kemudian mereka dapat berbagi dengan pemain lain di seluruh dunia. Game ini tersedia gratis di Play Store, anda dapat mendownloadnya dan mencobanya sebelum anda membeli versi lengkapnya.

2. Half-Life 2
Mungkin Half-Life 2 menjadi game shooter paling memuaskan di platform Android. Half-Life 2 merupakan game dari versi PC yang saat ini hanya tersedia untuk perangkat NVIDIA Shield saja, NVIDIA Shield merupakan sejenis perangkat portable gaming yang di hubungkan ke Android yang sebagai system operasinya. Game ini tersedia di Play Store dengan harga Rp 138,481. Tidak semua game di Play Store tersedia secara gratis, oleh karena itu anda harus membelinya untuk dapat memainkan Half-Life 2. Tentu saja dengan game yang berbayar memberikan keseruan lebih dalam permainanya. Half-Life 2 memberikan grafis yang superior. Jika anda memiliki perangkat NVIDIA Shield anda harus membeli game ini.

3. Into The Dead
Salah satu game 3D yang tak terbatas dalam aksi permainanya yang dimana anda terjebak dalam kiamat zombie dan anda harus bertahan hidup dari zombie-zombie yang terus menyerang anda. Anda akan diberi senjata akan tetapi dalam perjalanan terdapat zombie-zombie yang tak berujung ingin membunuh anda. Into The Dead memiliki grafis yang menggunakan banyak siluet dan kegelapan yang membantu menjaga suasana menjadi gelap, sehingga terdapat horor lebih dalam permainan. Game ini cocok dimainkan ketika waktu luang anda. Tentu game ini tersedia secara gratis di Play Store, buruan download dan install di Android anda, dan dapatkan pengalaman main game horor di Android.

4. Injustice: Gods Among Us
Injustice: Gods Among Us adalah game fighting yang memiliki permainan besar DC yang paling popular karakter diambil dari buku komik. Game ini mencakup beberapa mekanik permainan pertempuran dasar bersama dengan kekuatan super yang diintegrasikan ke dalam control sebagai gerak khusus untuk membuat setiap karakter yang unik dan menarik. Dalam game ini anda dapat bertempur secara online terhadap orang lain yang menggunakan pihak ketiga, dan anda juga dapat meng-upgrade setiap karakter anda untuk membuat karakter anda lebih kuat. Injustice: Gods Among Us juga tersedia secara gratis di Play Store.

5. Implosion – Never Lose Hope
Implosion adalah salah satu game yang memiliki grafis yang cukup baik. Game ini masuk ke dunia futuristik dimana anda harus membunuh mutan, monster, dan berbagai jenis makhluk mesin atau non-mesin. Kontrol yang cukup mudah digunakan dan dalam permainan memang memiliki aliran yang menyenangkan dengan banyaknya aksi dan kekacauan. Pertama anda akan diberi gratis memainkan game ini, sesampai level enam anda harus membeli game tersebut untuk melanjutkan ke level selanjutnya.

6. Grand Theft Auto SanAndreas
Siapapun pasti tahu dengan Grand Theft Auto, atau biasa di bilang GTA. Ya benar sekali, dalam permainan dengan kejar-kejaran mobil, tembak-menembak, pertempuran, menghindari polisi dan lain sebagainya. Yang sebelumnya memang menjadi game di Playstation 2 sehingga kontrolnya agak sulit jika di smartphone Android, dan harus sedikit belajar sebelum anda merasa nyaman ketika mengontrolnya di Android. Tetapi sebaliknya game ini bekerja sangat baik, memiliki banyak konten, dan telihat sangat baik juga. Sayangnya anda tidak bisa memainkan secara gratis, anda harus membayar Rp 79.000 untuk mendapatkan game ini di ponsel Android anda.

Baca Juga: 8 Game 3D Untuk Smartphone Android

7. Modern Combat 5: Blackout
Seri Modern Combat membantu menentukan apakah shooter harus di Android. Memiliki control yang mudah, grafis yang layak, multiplayer online, system penyamarataan. Anda dapat memilih antara enam kelas didasarkan pada bagaimana Anda ingin bermain dengan masing-masing kelas memiliki karakter yang unik mereka sendiri dan kemampuan berbeda. Anda bisa naik level melalui single player dan multiplayer yang merupakan permainan yang seru.

8. PewDiePie: Legend of Brofist
Aksi permainan 2D yang meminjam mekanik dari berbagai genre, termasuk platformer, shooter, dan banyak lagi. Game ini berisi karakter dari seorang youtuber yang sangat terkenal karena cara dia bermain game yang lucu. Ada banyak level pada game ini, yakni perkelahian, harta rahasia, dan lainya.

9. Sonic the Hedgehog
Sonic the Hedgehog adalah salah satu game action yang tersedia pada platform apapun. Game ini berfokus pada kecepatan seperti yang anda dapatkan dari awal sampai akhir setiap level, mengumpulkan cincin, dan menghindari rintangan setiap di jalan. Sonic 1 dan Sonic 2 tersedia di ponsel sekarang serta Sonic 4 episode 1 dan 2 bahwa semua berlaku untuk Sonic di ponsel Android. Game ini bisa dibilang menyenangkan dan bahkan membawa sedikit nilai nostalgia ke dunia mobile gaming.

10. UNKILLED
UNKILLED merupakan gelar yang dilakukan oleh MADFINGER GAMES yang juga membuat game Dead Trigger dan Shadowgun. Game ini terdapat 300 misi dan dilengkapi dengan berbagai senjata untuk membunuh para zombie dan bos zombie.

0 komentar:

Poskan Komentar