Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Sadap SMS Anak Perempuan Anda Atau Pasangan Anda!!

Halo teman-teman,,!! Ketemu lagi di serbaCARA.com. Pada artikel kali ini kita akan mencoba sebuah cara sadap SMS. Sebelumnya saya sudah berbagi cara sadap Whatsapp, kali ini kita belajar bagaimana cara sadap SMS/Pesan Teks. Karena popularitas pesan teks telah meningkat secara signifikan selama beberapa tahun terakhir, itu juga menjadi saluran populer bagi kebanyakan orang untuk bertukar pesan rahasia dan terlibat dalam kegiatan yang mencurigakan juga. Oleh karena itu, dalam rangka untuk menemukan kebenaran kadang-kadang kita wajib untuk memata-matai/menyadap pesan teks seperti WhatsApp, Viber dan FB Messenger. Terutama jika anda adalah orang tua atau bos di perusahaan anda, atau bahkan anda ingin menyadap pasangan anda. Maka menjadi hak anda untuk memata-matai sehingga untuk menyelidiki apa yang terjadi dengan anak anda, pasangan atau karyawan.

Cara Populer Untuk Sadap SMS

Cara Sadap SMS
Berikut ini adalah beberapa metode yang biasa digunakan untuk memata-matai pesan teks seperti SMS, IM percakapan chatting dan Email.

1. Menggunakan Aplikasi mSpy
Hari ini, meskipun terdapat sejumlah besar aplikasi mobile untuk menyadap pesan teks, Namun, ada satu aplikasi untuk sadap SMS yang benar-benar layak, yaitu mSpy. Ketika ingin menyadap pesan teks, mSpy adalah salah satu favorit saya. Selain menyadap SMS, aplikasi ini mampu memata-matai berbagai aplikasi pesan teks seperti WhatsApp, Viber, snapchat, iMessage, Skype dan banyak lagi.
 


Berikut ini adalah beberapa fitur menarik dari mSpy yang membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk menyadap pesan teks:
  • Menyadap log panggilan, SMS dan Kontak 
  • Diam-diam merekam email, history web dan bookmark. 
  • Memata-matai aktivitas internet termasuk media sosial seperti Facebook, Twitter dan Gmail. 
  • Menyadap aplikasi pesan teks seperti WhatsApp, iMessage, Viber, snapchat, Skype, Line dan banyak lagi. 
  • Melacak lokasi GPS secara real-time. 
  • Rekam keystrokes, foto dan video. 
  • Beroperasi dalam mode sembunyi dan tetap tidak terdeteksi oleh orang yang anda sadap!

Jika anda orang tua yang ingin menyadap anak anda, anda dapat menambah beberapa fitur untuk mengontrol smartphone anak anda, berikut fitur tambahannya.
  • Memblokir akses ke aplikasi yang tidak diinginkan dan panggilan. 
  • Dapat mengunci telepon atau membatasi penggunaannya. 
  • Dapat menghapus kontak yang tidak diinginkan, log panggilan, SMS dan foto jika diinginkan. 
  • Dapatkan peringatan instan ketika bahasa tidak sopan dan tidak senonoh diketik atau dilihat. 

Bagaimana cara kerjanya?
Setelah anda membeli mSpy anda akan perlu menginstal aplikasi ke ponsel target yang hanya membutuhkan waktu 2-3 menit untuk menyelesaikan. Ow iya, aplikasi mSpy ini tidak gratis, jadi itulah yang membuat aplikasi ini lengkap untuk sadap smartphone orang. Jika anda memerlukan bantuan, tim dukungan siap setiap waktu untuk membantu anda. Dan
pengguna Android tidak perlu root, dan untuk iOS tidak perlu jailbreak. Cara sadap SMS dengan aplikasi mSpy ini sangat cocok untuk anda yang tidak suka ribet dan tidak banyak waktu luang.

Setelah instalasi selesai, semua pesan teks akan dicatat dan datanya akan ditampilkan di dashboard online anda yang dapat diakses dari browser web di seluruh dunia melalui "www.mspy.com". Dan aplikasi mSpy ini kompatibel dengan Android, iPhone, iPad, BlackBerry, Tablet, dan Windows Phone. Tertarik dengan aplikasi ini, silahkan dowload disini: mSpy. 

Demikianlah artikel kali ini tentang cara sadap SMS menggunakan aplikasi mSpy tanpa root dan tanpa jailbreak. Semoga artikel ini dapat membantu anda untuk tetap mengamankan anak anda dari hal yang tidak anda inginkan.

0 komentar:

Poskan Komentar