Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Pulsa Menjadi Peran Penting Ketika Kita Dalam Masalah


Seperti biasa saya setiap hari berangkat dan pulang kerja menggunakan motor butut saya. Dan suatu ketika saat saya pulang dari bekerja, waktu itu jam menunjukan pukul 17.05. Jadi itu sudah sore dan bentar lagi gelap dan pas itu pula motor butut saya mengalami ban bocor. Untungnya gak jauh dari situ ada bengkel yang masih buka. Setelah saya mengetahui ada bengkel yang masih buka langsung saya bawa motor butut saya ke bengkel tersebut untuk menembel ban yang bocor. Setelah si tukang bengkel ngecek ban motor saya,, ternyata eh ternyata tidak bisa di tambal lagi karena bocornya terlalu besar sehingga mau tidak mau harus ganti ban yang baru. Langsung dah tukang bengkelnya mengganti ban motor saya dengan yang baru.

Saya berpikir daripada menunggu lama di tempat saya ingin menghubungi teman saya untuk menjemput saya karena badan sudah capek sekali. Tapi ternyata eh ternyata Pulsa di hp saya habis, saking sibuknya kerja tidak tahu Pulsa sudah habis. Akhirnya saya ingin membeli Pulsa Murah tetapi jauh dari tempat itu, jadi tidak mungkin saya jalan kaki ke tempat jual pulsa. Disini, di tempat saya tinggal masih bisa di bilang pedesaan, dan tempatnya jauh dengan kota, jadi tidak banyak yang jual Pulsa Elektrik. Tidak seperti kota-kota besar seperti Jakarta, disana-sini terdapat Pulsa Murah Jakarta dan Pulsa Elektrik Jakarta. Jadi ya.. mau-gak-mau saya harus sabar dan menunggu motor saya selesai.

Karena hari sudah malam dan gelap membuat tukang bengkel susah memasang ban dalamnya, sampai-sampai ban dalamnya malah tertusuk sehingga menjadi lebih lama. Walau sudah di terangi lampu tapi tetap saja memasang ban dalam susah, maklumlah disini masih terlalu plosok desa, jadinya lampu tidak seterang di kota. Setelah munggu lama akhirnya motor saya sudah kelar, dan saya langsung menuju pulang.

Karena disini atau rumah saya berada di pedesaan dan jauh dari konter penjual pulsa, Sesampai di rumah saya pun berpikir untuk jualan pulsa, yah itung-itung bisa membantu tetangga, teman, atau lainnya dalam hal mengisi pulsa supaya mereka bisa mengisi pulsa di HP mereka. Tentu ini akan sangat membantu mereka karena kadang pulsa sangat kita perlukan ketika kita dalam masalah.

0 komentar:

Poskan Komentar