Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Aplikasi Mengubah Foto Menjadi Video di Android

Berjumpa lagi dengan SerbaCara.com, kali ini kita akan mengulas sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mengubah foto menjadi sebuah video. Mungkin anda pernah melihat atau ingin membuat foto album anda menjadi sebuah video secara slideshow maka sekarang anda sudah berada di tempat yang tepat karena disini ada 3 aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mengubah foto album kita yang ada di galeri menjadi sebuah video.

Sebenarnya banyak sekali aplikasi pengubah foto menjadi video yang bertebaran di luar sana, tetapi kita akan membahas 3 aplikasi saja yang dimana 3 aplikasi tersebut sudah memiliki fitur yang baik. Biasa orang membuat foto-foto mereka menjadi video menggunakan PC/Laptop tapi zaman sekarang hanya menggunakan ponsel Android anda sudah bisa membuat foto menjadi video slideshow.

Ketika itu ada seorang teman saya yang menanyakan cara membuat foto menjadi video dengan mudah. Ternyata masih ada yang belum tahu cara membuat foto menjadi video. Nah dengan adanya pertanyaan tersebut saya pun bergegas menulis artikel ini untuk berbagi cara mengubah foto menjadi video hanya dengan menggunakan HP Android anda. Bagi anda yang mempunyai pertanyaan seperti teman saya tersebut, anda bisa simak ulasan aplikasi yang dapat mengubah foto menjadi video berikut ini:

Baca juga: Cara Merekam Layar Android Dengan Menggunakan Aplikasi

Cara Membuat Foto Menjadi Video Slideshow:

1. Video SlideShow Maker
Dengan aplikasi yang bernama "Video Slideshow Maker" ini akan membawa anda ke dalam pembuatan foto menjadi video yang mudah sekali karena tampilannya memang di sajikan untuk pemula. Selain mudah digunakan untuk pemula, dengan aplikasi ini anda dapat mengubah foto menjadi video 3gp hingga MP4. Apabila anda berminat dengan aplikasi ini bisa anda download melalui link berikut ini: downloadatoz.com/apps

2. Video SlideShow Creator
Tidak perlu ragu lagi dengan aplikasi "Video SlideShow Creator" karena dengan aplikasi tersebut anda sudah bisa membuat foto menjadi video.

Foto Menjadi Video

Fitur yang ada di aplikasi ini lumayan banyak, anda bisa menambahkan musik di video slideshow anda dan anda bisa langsung membagikan video slideshow anda ke youtube dan facebook. Tetapi dengan aplikasi ini anda harus mempunyai koneksi internet atau wifi. Jika anda berminat langsung download di Play Store melalui link berikut ini: play.google.com/store/apps/details?id=com.amem

3. SildeShow Maker
Dengan "SildeShow Maker" anda bisa membuat foto anda menjadi sebuah video slideshow yang berisi foto-foto kenangan anda bersama keluarga, teman, atau bahkan dengan tetangga anda, hehehe.
Jika anda ingin membuat foto anda menjadi sebuah video aplikasi ini wajib anda coba untuk menghasilkan video slideshow terbaik anda. Bagi anda yang berminat dengan aplikasi ini silahkan anda download melalui Play Store di link berikut ini: play.google.com/store/apps/details?id=com.scoompa.slideshow

Itulah 3 aplikasi yang dapat kita gunakan untuk membuat foto galeri kita menjadi video slideshow. Ayo buruan buat buat kreatifitas anda dengan foto anda menjadi video slideshow dan berbagi video anda ke Youtube atau Facebook. Semoga bermanfaat!!

0 komentar:

Poskan Komentar