Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

8 Cara Menghentikan Kecanduan Masturbasi

Seseorang dapat masturbasi sekitar 3-7 kali per minggu. Namun, jika Anda masturbasi lebih dari itu, itu berarti Anda memiliki kecanduan. Selain itu, kelebihan masturbasi dapat menyebabkan lesi dan pembengkakan pada alat kelamin. Jika Anda sedang berjuang untuk berhenti masturbasi, maka di sini kami memberi anda beberapa tips dan trik bagaimana cara berhenti masturbasi.

MasturbasiMasturbasi berlebihan dapat mengurangi jumlah sperma pada pria dan menyebabkan kemandulan, sehingga sulit untuk memiliki bayi. Masturbasi secara teratur juga menunda ejakulasi, tetapi jika tangan Anda kasar, dapat menyebabkan lesi pada kulit. Ditambah sering masturbasi dapat mengakibatkan pembengkakan. 

Berikut tips bagaimana cara untuk menghentikan masturbasi:
1. Lepaskan segala sesuatu yang dapat anda merangsang.
2. Hindari kesepian, carilah kehidupan sosial yang sibuk atau ber-olahraga dan aktivitas menarik dan perbanyak melakukan kegiatan yang positif.
3. Konsumsi buah-buahan dan sayuran yang meningkatkan energi.
4. Cari seseorang untuk menasihati Anda melalui kecanduan.
5. Ketergantungan selalu memiliki sebab, sampai ke bawah masturbasi.
6. Memiliki tujuan yang kuat atau motivasi untuk berhenti masturbasi.
7. Bergabung dengan forum atau dukungan kelompok untuk menghentikan kecanduan Anda.
8. Bersabar dan perbanyak mendekatkan diri kepada sang pencipta dengan berdoa dan beribadah.
 


Dengan mengikuti tips tersebut insyaallah anda mampu menghentikan kebiasaan anda melakukan masturbasi. Demikianlah artikel tentang cara berhenti kecanduan masturbasi.

0 komentar:

Poskan Komentar