Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Inilah 7 Cara Melupakan Sang Mantan Kekasih

Yang biasanya kami posting artikel tentang tutorial teknologi kali ini SerbaCara.com membuat artikel berbeda dari yang biasa, sekarang kita akan membahas tentang cara melupakan mantan kekasih yang kami masukan kedalam kategori Wiki. Apabila artikel ini bagus untuk pengunjung SerbaCara.com, mungkin nanti kami akan menambahkan kategori yang berhubungan dengan percintaan. Selamat membaca!!

Ketika mempunyai hubungan cinta yang sudah lama dan berakhir begitu saja memang sangat berat kita jalani. Khususnya melupakan sang mantan dari pikiran anda tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tetapi jika anda berusaha dan terus berusaha untuk melupakan mantan pastinya anda bisa melupakannya. Dan tentu itu harus ada hal yang perlu anda lakukan. Anda bisa melakukan cara melupakan mantan pacar denga mengikuti tips berikut ini.

Cara Melupakan Mantan

Berikut Cara Melupakan Mantan Kekasih

1. Berhentilah Berharap Dari Mantan
Ini perlu sekali anda lakukan supaya anda tidak mengharapkan kembali sama sang mantan. Jika anda masih saja berharap maka tidak mungkin sekali anda bisa melupakan sang mantan dan melanjutkan hidup anda.

Jadi cobalah berpikir, jika anda masih berharap kembali bersama sang mantan bisa-bisa anda akan terjerumus ke harapan palsu yang tak terwujud. Mencobalah untuk menata hidup anda kembali dari pada berharap kepada sanga mantan yang sudah jelas mengecewakan anda.


2. Buang Jauh-Jauh Barang Yang Masih Berhubungan Dengan Mantan
Jika anda masih melihat barang-barang yang berhubungan dengan mantan anda, maka secara otomatis anda akan teringat kenangan dengan sang mantan. Hal seperti ini tentu saja akan membuat anda semakin susah untuk melupakan mantan kekasih anda. Jadi cobalah untuk membuang jauh-jauh barang apapun, sekecil apapun, yang masih berhubungan dengan mantan. Apabila anda tidak tega membuangnya maka anda bisa menyimpannya dan jauhkan dari kamar atau tempat biasa anda berada. Baca Juga: Cara Menemukan Hobi yang Pas untuk Anda


3. Pergilah Bersama Teman-Teman Anda
Apabila anda menghabiskan waktu anda dengan teman-teman terbaik anda maka secara tidak sengaja anda melupakan mantan kekasih anda. Jangan hanya curhat tentang sang mantan kekasih anda tetapi lakukan aktivitas dengan teman-teman anda yang bisa membuat anda dan juga teman-teman anda bahagia. Dengan demikian akan membuat diri anda sadar bahwa masih ada orang yang bisa membuat anda bahagia selain dengan pacar.


4. Usahakan Untuk Tidak Mendengarkan Lagu Galau/Sedih
Jauhkanlah lagu-lagu sedih yang mengandung kerinduan, penantian, penyesalan ketika anda susah melupakan sang mantan kekasih merupakan cara yang efektif. Kebanyakan orang setelah putus dengan pacar malah mendengarkan lagu-lagu romantis. Tentu saja hal ini tidak akan membuat anda lebih baik tetapi membuat anda semakin galau dan sedih. Jadi dengarkanlah lagu atau musik yang membuat anda semangat dan ceria sehingga akan membuat kelanjutan hidup anda menjadi lebih baik.


5. Cari Dukungan Dari Orang Sekitar Atau Keluarga
Ketika anda baru saja putus cinta dan membuat anda rapuh maka jangan ragu untuk men-ceritakan kepada keluarga anda atau orang sekitar anda. Apalagi men-ceritakan kepada orang tua, pastinya kedua orang tua anda akan menasehati anda supaya anda tenang dan terhibur.


6. Usahakan Menghindari Kontak Dengan Mantan Kekasih
Cara ini sangat mudah di lakukan, anda bisa menghindari kontak dengan mantan kekasih seperti kontak facebook, telephone dan lainnya. Apabila mantan kekasih anda sms (apapun sms yang tertulis) atau telpon anda jangan anda ladeni.


7. Jangan Membandingkan
Apabila anda mempunyai pacar baru dan ternyata anda masih belum bisa melupakan mantan pacar anda maka janganlah untuk membanding-bandingkan pacar baru anda dengan sang mantan. Karena semua orang memiliki kekurangan dan kelebihan yang berbeda-beda.

Begitulah Cara Melupakan Mantan Secara Efektif

Demikian artikel tentang cara melupakan mantan kekasih. Lakukan enam cara diatas dengan penuh keyakinan bahwa anda mampu hidup dengan mantan pacar, percaya diri bahwa anda bisa, serta jangan lupa selalu berdo'a sesuai dengan kepercayaan agama anda. Dengan adanya artikel ini semoga anda terbantu untuk move-on dan melupakan mantan pacar anda untuk selama-lamanya.

0 komentar:

Poskan Komentar