Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Inilah 10 Antivirus Terbaik untuk Android 2015

Terkadang kita mengabaikan keamanan pada ponsel Android anda, jika seperti itu maka anda perlu baca 10 Antivirus Terbaik untuk Android 2015 ini. Karena keamanan pada sebuah ponsel Android juga sangat penting untuk diperhatikan supaya tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan.
 
Seperti sistem operasi Windows, Android menjadi target dari ancaman keamanan. Jika Anda selalu men-download Aplikasi dari Google Play maka sangat sedikit ponsel Android anda terinfeksi virus. Kebanyakan kita berburu aplikasi APK karena gratis daripada mendownload aplikasi dari PlayStore yang sebagian berbayar semua. Tapi tahukah anda jika anda mendownload dan menginstal aplikasi berformat APK yang bertebaran di internet kemungkinan besar smartphone Android anda bisa terinfeksi virus. Dan hasilnya perangkat Android Anda terinfeksi oleh malware.

Antivirus Android Terbaik

Ada banyak cara dimana Android Smartphone atau tablet menjadi rumah virus atau malware. Jadi lebih baik ponsel anda selalu memiliki perlindungan. Seperti Windows pada komputer mempunyai Antivirus terbaik. Berarti merek-merek Antivirus yang peringkatnya cukup baik di Top 10 Antivirus untuk Windows 2015 mungkin tidak efisien untuk Antivirus Android. Hal ini hanya karena dari dua platform yang berbeda.

Baca juga: 9 Virus Komputer Yang Paling Merusak

Baru-baru ini AV-TEST  telah menguji 29 produk Antivirus untuk keamanan mobile atau Antivirus untuk Android. Berdasarkan hasil evaluasi ini, saya telah mengumpulkan Top 10 Antivirus Android 2015. Mengumpulkan 10 Antivirus Terbaik untuk Android merupakan pekerjaan tidak mudah karena maksimum antivirus memiliki potensi perlindungan yang sama.

Antivirus Android Terbaik di Tahun 2015

Berikut 10 Antivirus Terbaik untuk Android:

10. Alibaba Mobile Security
9. Webroot SecureAnywhere Mobile
8. BullGuard Mobile Security
7. Qihoo 360 AntiVirus
6. Avira Free Android Security
5. Kaspersky Lab Internet Security
4. Norton Mobile Security
3. Trend Micro Mobile Security
2. Quick Heal Total Security

1. G Data Internet Security

Nah itulah 10 Antivirus Tebaik untuk Android. Jika anda ingin Smartphone Android aman dari program-program jahat, anda bisa memilih salah satu Antivirus Android diatas. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

1 komentar: Leave Your Comments

  1. Ane pake anvir AVG untuk Android, tapi kok tidak masuk ke dalam daftar di atas yak... :'(
    matur tengkyu sob infonya.... waktunya ganti anti virus ne kayaknya... :)

    BalasHapus