Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Mengatasi Hotspot Shield yang Tidak Bekerja

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips internet tentang cara mengatasi Hotspot Shield tidak berkerja. Hotspot Shield merupakan salah satu software terbaik VPN (Virtual Private Network) untuk mengamankan kehadiran online Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim, membuka blokir situs web apapun dan menyembunyikan kehadiran online Anda. Anda dapat menggunakannya untuk keamanan internet dan privasi. Ini akan mengamankan browsing, hotspot Wi-Fi, aplikasi, identitas dan alamat IP Anda untuk menghindari pelacakan yang tidak diinginkan. Anda dapat dengan mudah memblokir konten dan layanan atau situs media sosial seperti Facebook, Skype, YouTube, Flickr dan situs lainnya yang tidak tersedia di negara-negara tertentu.

Cara Mengatasi Hotspot Shield

Ada beberapa alasan yang menyebabkan bermasalah pada htospot shield, tapi saya akan menyebutkan yang paling umum di sini:
 

Anda mungkin memiliki dua atau lebih perangkat lunak VPN diinstal pada sistem Anda. Pada saat itu semua virtual jaringan pribadi ini mencoba untuk mengkonfigurasi pengaturan mereka sesuai dengan mereka tetapi satu atau lebih VPN gagal untuk mengatur pengaturan pada sistem Anda. Saat itu error ini muncul.

Anda mungkin memiliki firewall yang tidak mengizinkan Hotspot Shield untuk mengakses lalu lintas. Selalu pastikan bahwa firewall Anda memungkinkan HSS untuk mengakses internet dan lalu lintas. 

Beberapa waktu perangkat lunak antivirus Anda tidak memungkinkan HSS untuk mengakses lalu lintas kemudian HSS akan menunjukkan kesalahan ini. Selalu pastikan bahwa antivirus Anda memungkinkan hotspot shield untuk mengakses internet.

Ini adalah beberapa alasan paling umum yang dapat Anda periksa sebelum menuju ke ujung yang disebutkan di bawah untuk mengatasi hotspot shield tidak bekerja.


Cara Mengatasi Hotspot Shield Tidak mau Bekerja

Ini adalah tips sederhana yang dapat Anda gunakan untuk menjalankan HSS.
 

Pertama-tama download dan instal Hotspot Shield pada sistem Anda dan kemudian akan membuka website Hotspot Shield di browser Anda, hanya menyalin alamat dari address bar dan menyimpan di mana saja, bisa di Notepad. 

Sekarang jika Anda mengalami masalah dalam menghubungkan kemudian hanya arahkan ke sini: Control Panel> Network Settings> LAN (Local Area Connection)> Properties. 

Sekarang di tab General Anda akan melihat sebuah pilihan, "Hotspot Shield Helper driver", hapus centang pada kotak di depan dan simpan pengaturan.
 

Sekarang buka browser internet Anda lagi dan paste alamat yang Anda salin dan tekan enter.
Hanya mencoba untuk menghubungkan HSS Anda kembali, berharap Hotspot shield anda berjalan normal.
 


Jadi ini semua tentang cara mengatasi hotspot shield yang tidak bekerja. Jika Anda masih tidak dapat terhubung, maka jangan ragu untuk memberikan komentar di bawah ini. 

4 komentar: Leave Your Comments

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. makasih gan infonya :)


    [Transaksi Online]Misi Min,
    Isi Pulsa Jadi lebih Mudah & Cepat Dengan Aplikasi Android , Download Aplikasinya Sekarang Di Play Store : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cendana2000.serbabayarmobile Bebas Isi Apa Aja.

    BalasHapus
  3. Kalo hotspotshieldnya ga bisa kebuka itu gibana ?

    BalasHapus