Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Logout Facebook Messenger Pada Smartphone Android

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa kadang-kadang Facebook sedang mencoba untuk memaksa Anda untuk menggunakan aplikasi messenger. Sebagian besar pengguna facebook tidak senang dengan hal ini. Jika Anda menggunakan aplikasi Facebook Messenger untuk mengirim dan menerima pesan kemudian anda berpikir bahwa Anda tidak dapat log out dari Facebook Messenger. Facebook belum memberikan tombol log out langsung di dalam aplikasi Facebook Mesenger karena Facebook tidak ingin penggunanya berhenti menggunakan aplikasi Facebook Messenger dan menghapus dari Smartphone mereka.

Cara Logout Dari Aplikasi Facebook Messenger

Tidak diragukan lagi bahwa Facebook merupakan yang paling mudah dan nyaman cara untuk terhubung dengan teman, rekan kerja dan anggota keluarga tetapi Anda tidak ingin tetap aktif sepanjang waktu. Ini satu-satunya fitur yang harus ditambahkan dalam aplikasi mengenai update perbaikan berikutnya.

Tapi jangan khawatir ada cara untuk logout dari aplikasi Facebook Messenger pada Android. Mungkin ini cara yang sulit bagi orang yang belum tahu caranya atau tidak tahu sama sekali tentang aplikasi Facebook Messenger. Berikut langkah demi langkah panduan tentang cara logout dari facebook messenger pada Android.

Langkah Cara Logout Facebook Messenger:

  1. Pertama-tama Anda harus menghapus Facebook Messenger dari recent apps tray atau riwayat aplikasi yang pernah anda buka di ponsel Android anda. Tekan tombol Home (Ada berupa tombol yang berbeda atau pilihan untuk menampilkan aplikasi terakhir untuk Smartphone yang berbeda) pada Smartphone Anda dan menghapusnya dari recent app. Jika anda tidak bisa menemukan Recent App pada ponsel Android anda maka anda bisa lewati langkah ini, dan apabila anda sudah menggunakan cara ini tetapi tidak berhasil maka anda harus mencari dan menghapus data Recent App.
  2.  Sekarang menuju ke "Pengaturan" atau "Setting" pada Smartphone Android anda. 
  3. Lalu cari dan klik "Aplikasi" atau "Apps", (Jika menggunakan Tablet Acer bernama "Apl") 
  4. Setelah itu anda akan melihat semua aplikasi yang terinstal di smartphone anda. 
  5. Selanjutnya anda cari dan klik aplikasi "Facebook Messenger"  
  6. Kemudian cukup klik pada tombol "Hapus Data" atau "Clear Data" untuk menghapus semua data aplikasi Facebook Messenger. 
  7. Setelah itu coba anda buka aplikasi Facebook Messenger, jika menampilkan Login maka anda sudah berhasil Log out dari Facebook Messenger.

Baca juga: Cara Upload Gambar Animasi GIF(Gambar Bergerak) di Facebook

Artikel Mengulas Cara Logout Dari Facebook Messenger Dengan Mudah

Demikianlah artikel tentang cara logout Facebook Messenger pada Android tanpa harus menghapus aplikasi Facebook Messenger. Apabila artikel ini menurut anda bermanfaat maka jangan lupa like dan share ke fb, twitter, google+ atau yang lainya dengan cara mengklik tombol share dibawah artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar