Selamat datang di serbaCARA.com, disini Anda dapat membaca artikel tips dan trik tentang Komputer, Android, iOS, Games, Internet, Info Kesehatan dan beberapa informasi lainnya. Selamat membaca!

Cara Mudah Daftar Twitter Terbaru 2015-2016

Hai pembaca SerbaCara.com, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas sebuah cara, Yaitu cara mudah daftar twitter terbaru 2015-2016. Tips ini akan meliputi semua langkah-langkah cara mendaftar twitter melalui komputer atau laptop. Cara membuat akun twitter bisa dibilang sangat mudah, akan tetapi seseorang yang masih pemula dalam mengenal internet maka belum mengerti cara daftar twitter, maka dari itu kami membuat tips internet tentang cara daftar twitter dengan mudah.

Twitter sendiri merupakan layanan jejaring sosial terbesar kedua setelah facebook. Twitter di ciptakan oleh Jack Dorsey pada bulan maret tahun 2006. Dan sampai saat ini twitter masih menjadi popular bahkan semua artis di dunia menggunakan twitter untuk bisa terhubung dengan fans-nya. Tak hanya artis-artis saja tetapi perusahaan-perusahaan besar juga memiliki akun twitter untuk berinteraksi dengan konsumennya, seperti perusahaan Asus, Acer, Dell, Microsoft, dan lain-lain sebagainya. Nah apabila anda sendiri juga ingin mendaftar akun twitter maka anda bisa ikuti terus artikel ini hingga akhir. Berikut cara mudah daftar twitter terbaru 2015.

Cara Mendaftar Akun Twitter:

  1. Pertama yang harus anda lakukan adalah memiliki akun email, entah itu email yahoo, gmail, hotmail, atau yang lainnya. Jika anda belum punya akun email anda bisa daftar akun email dulu, dana apabila anda benar-benar belum tahu cara daftar email maka anda bisa baca terlebih dahulu artikel tentang Cara Membuat Email.
  2. Apabila anda sudah selesai membuat email sekarang anda bisa menuju ke: https://twitter.com/signup
  3. Isi semua data-data anda pada setiap kolom yang telah di sediakan oleh twitter, seperti nama lengkap, alamat email yang anda daftarkan tadi, dan password yang mudah anda ingat. (Lihat gambar dibwah ini)

  4. Setelah itu klik "Sign up" untuk mulai mendaftar. Lalu anda akan dibawa ke halaman berikutnya, pilih negara anda dan isi nomer HP anda. Jika tidak ingin mengisinya klik "Skip" aja.
  5. Lalu isi username anda. Biasnya username sudah ada yang menggunakan, jadi isi dengan username yang masih bisa digunakan. (Lihat gambar dibawah ini) 
    cara daftar twitter di pc
     
  6. Jika sudah klik "Next" anda akan di arahkan pada step 1 sampai 6. Jadi anda harus melakukan step-step tersebut sampai selesai. Untuk melakukan step 1-6 tersebut anda tinggal ikuti langkah-langkahnya. Seperti anda disuruh mencentang yang anda suka, ngefollow orang yang disarankan ke anda, meng-upload foto profil anda, dan lainnya, anda tinggal klik "Continue". Apabila tidak ingin melakukan salah satu step anda bisa klik skip untuk melewati salah satu step.
  7. Apabila sudah menyelesaikan step 1 sampai 6 tersebut, sekarang anda buka inbox email yang daftarkan twitter tadi guna untuk mengkonfirmasi akun twitter yang baru anda buat. Karena setiap email yang didaftakan ke twitter akan mendapat pesan email dari twitter, jadi anda harus membuka pesan email dari twitter tersebut dan mengkonfimasinya.
  8. Sampai disini anda sudah berhasil membuat akun twitter anda sendiri. Sekarang anda bisa follow teman-teman anda di twitter atau follow artis-artis yang anda suka.

Tips Internet Tentang Cara Daftar Twitter

Begitulah cara daftar twitter terbaru 2015 menggunakan komputer maupun menggunakan laptop. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat untuk anda maka anda like dan share ke fb, twitter, google+ dengan cara menekan tombol share dibawah artikel ini. Selamat mencoba dan sukses selalu.

0 komentar:

Poskan Komentar